Prediksi Liga Italia: Genoa vs Spezia – 24 April 2021

oleh -145.489 views
Genoa vs Spezia

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Genoa vs Spezia, Terkunci bersama pada 33 poin di divisi terbawah klasemen Serie A, rival Ligurian Genoa dan Spezia bertemu pada hari Sabtu, dengan kedua belah pihak mencari kemenangan untuk memastikan kelangsungan hidup.

Setelah bertahan untuk hasil imbang yang terkenal versus juara terpilih Inter pada pertengahan pekan, tim tamu akan menghadapi tim tuan rumah yang hanya menang sekali dalam 11 pertandingan.

REALITAS TV

Musim panas India yang sedang berlangsung yang dinikmati oleh penyerang yang terikat Euro Goran Pandev berlanjut pada pertengahan pekan, ketika dua gol pemain internasional Makedonia Utara itu membantu Genoa melawan dua kali melawan sesama petarung paruh bawah Benevento.

Berbagai gol dalam 20 menit pertama membuat kedua tim unggul 2-2 di babak pertama, dengan tidak ada yang mampu mencetak gol kemenangan di babak kedua – membuat Grifone masih melirik ke arah zona degradasi Serie A di depan. bentrokan krusial lainnya akhir pekan ini.

Meskipun run-in Genoa tampaknya membaca lebih baik daripada yang dihadapi sebagian besar rival mereka, mereka sekarang hanya menang sekali dalam dua bulan terakhir – kemenangan itu datang di Parma yang terikat Serie B.

Hanya lima poin di atas Cagliari yang berada di urutan ke-17 saat memasuki babak ke-33 liga, tim Davide Ballardini menghadapi potensi enam angka lainnya melawan Spezia pada hari Sabtu dan hanya kemenangan kelima dari musim yang sulit di Stadio Luigi Ferraris bisa terbukti sangat berharga.

Setelah merayakan pertandingan ke-100 sebagai pelatih klub awal bulan ini – dalam masa keempatnya di sana sejak musim 2010-11 – Ballardini telah membuktikan dirinya sebagai spesialis pemadam kebakaran dalam menghindari penurunan pangkat, tetapi sekarang akan sangat senang untuk mulai merencanakannya. musim depan di divisi teratas.

Kemenangan terakhir Spezia dalam derby Liguria ini terjadi pada tahun 2006 – meskipun kedua belah pihak jarang bentrok sejak saat itu karena menempati liga yang berbeda.

Ketika Genoa mengambil keuntungan dalam pertemuan Serie A pertama antara klub akhir tahun lalu, tim Vincenzo Italiano akan berharap balas dendam yang terlambat tidak hanya memberi mereka hak untuk membual, tetapi juga membuat mereka gugup untuk mengakhiri musim debut yang sukses.

Hasil imbang 1-1 yang luar biasa dari Bianconeri dengan pemimpin liga Inter pada pertengahan pekan membuat mereka lima poin di atas tiga terbawah menuju lima pertandingan terakhir, dan dicapai meskipun hanya mencatatkan satu tembakan ke gawang dan hanya memiliki sepertiga dari penguasaan bola.

Hanya kesalahan langka Samir Handanovic yang membantu mereka memimpin secara tak terduga di Stadio Alberto Picco pada hari Rabu, karena Inter melihat dua ‘gol’ dianulir karena panggilan offside yang ketat di akhir pertandingan. Meskipun demikian, poin lain yang diambil dari dua teratas – setelah kemenangan tak terlupakan atas Milan pada Februari – membuat Italiano dan rekan-rekannya bersaing untuk memperpanjang masa tinggal mereka di papan atas.

Namun, dalam lima pertandingan terakhir mereka yang dimainkan jauh dari rumah, Spezia selalu dikalahkan di setiap kesempatan – dengan kekalahan beruntun melawan Bologna, Lazio, Atalanta, Juventus, dan Fiorentina menusuk harapan untuk finis di babak atas yang luar biasa. Mereka juga memiliki barisan belakang terburuk keempat di liga musim ini – dengan kebobolan 60 gol: hanya lebih baik dari Parma, Benevento dan Crotone.

Setelah tidak mengulangi hasil sebelumnya dalam sebelas pertandingan terakhir mereka, peluang imbang Aquilotti di Genoa mungkin tipis, tetapi satu poin akan diterima dengan penuh syukur oleh kedua belah pihak.

Pelatih kepala Genoa Davide Ballardini tidak akan diperkuat Ivan Radovanovic yang terkena skorsing untuk kunjungan rival lokalnya, jadi bek tengah veteran Cristian Zapata diharapkan mengisi posisi bersama Domenico Criscito dan Andrea Masiello di pertahanan tiga orang tuan rumah.

Bek sayap Luca Pellegrini – pinjaman dari Juventus – masih absen, jadi Davide Zappacosta harus terus berada di sayap kiri dari formasi 3-5-2 Ballardini.

Seperti biasa, ada banyak persaingan untuk mendapatkan tempat di duet depan Grifone, dengan Gianluca Scamacca yang sangat dikagumi akan bergabung dengan salah satu pencetak gol terbanyak Mattia Destro, penyelamat tengah pekan Goran Pandev – jika fit untuk memulai dua kali dalam ruang a beberapa hari – atau taruhan luar Penatua Shomurodov.

Spezia, sementara itu, melakukan perjalanan singkat ke Marassi dengan sedikit masalah cedera yang harus dihadapi dan mungkin hanya berputar ke kaki cadangan yang dilanggar oleh Inter pada hari Rabu.

Di lini tengah, Giulio Maggiore yang tampaknya tak tersentuh bisa bergabung dengan wajah-wajah baru Tommaso Pobega dan Leo Sena, dengan Matteo Ricci dan Nahuel Estevez kemungkinan absen.

Pencetak gol terbanyak M’Bala Nzola telah mengalami kemacetan gol akhir-akhir ini, tetapi masih difavoritkan untuk menjadi starter di tengah trisula menyerang yang biasa dilakukan tim tamu. Daniele Verde mungkin bergabung dengannya dari luar lapangan, dengan tempat Kevin Agudelo paling berisiko dari mantan pemain Roma itu.(red)

Prediksi Susunan Pemain  Genoa vs Spezia:
Genoa : Perin; Masiello, Zapata, Criscito; Biraschi, Strootman, Badelj, Zajc, Zappacosta; Destro, Scamacca

Spezia : Provedel; Ferrer, Erlic, Ismajli, Marchizza; Maggiore, Ricci, Pobega; Verde, Nzola, Farias

Prediksi Skor Genoa vs Spezia: 2-1

UPDATE CORONA