Prediksi Liga Italia: Genoa vs Fiorentina – 3 April 2021

oleh -83.489 views
Genoa vs Fiorentina

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Genoa vs Fiorentina, Genoa menjamu Fiorentina di Stadion Luigi Ferraris pada Sabtu (3 April 2021 Pukul 20:00 wib), dengan kedua belah pihak berharap untuk menjauh dari zona degradasi.

Sembilan belas gol telah dicetak dalam empat pertandingan terakhir yang melibatkan tim tamu, berbeda dengan hanya delapan gol yang dicetak dalam pertandingan yang melibatkan Rossoblu.

REALITAS TV

Genoa mengakhiri rangkaian enam pertandingan liga tanpa kemenangan ketika mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Parma yang terancam degradasi sebelum jeda internasional.

Dua gol di babak kedua dari pemain pengganti Gianluca Scamacca membantu membalikkan keadaan setelah mantan striker Southampton Graziano Pelle membuka skor bagi tuan rumah pada menit ke-19.

Hasil itu membuat Rossoblu melompati lawan pada Sabtu, Fiorentina, ke posisi 13, unggul sembilan poin dari zona degradasi.

Tim asuhan Davide Ballardini tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, menang tiga kali dan seri lima lainnya; terakhir kali Genoa tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan di Stadion Luigi Ferraris adalah pada November 2011.

Rossoblu memenangkan pertandingan ini melawan Fiorentina 2-1 musim lalu, dan kemenangan lain pada hari Sabtu akan membuat mereka mengklaim kemenangan kandang berturut-turut melawan La Viola untuk pertama kalinya sejak 1992.

Fiorentina tidak dapat membangun kemenangan tandang 4-1 yang mengesankan melawan Benevento karena mereka kalah 3-2 di kandang dari pesaing gelar AC Milan sebelum jeda internasional.

Dengan pertandingan 1-1 di babak pertama, La Viola memimpin enam menit setelah turun minum melalui penyerang veteran Frank Ribery.

Namun, Milan merespons dengan cepat ketika Brahim Diaz menyamakan kedudukan di menit ke-57, sebelum Hakan Calhanoglu menyapu tendangan kaki kanan yang brilian ke sudut bawah 18 menit sebelum waktu berakhir untuk menyegel ketiga poin di Florence.

Hasil itu membuat mereka turun satu peringkat ke peringkat 14 di Serie A, tujuh poin di atas zona degradasi dan Fiorentina kini menang, seri, dan kalah masing-masing lima pertandingan di kandang sendiri musim ini.

La Viola akan berharap striker bintang Dusan Vlahovic bisa mendapatkan kembali performa mencetak golnya setelah blank melawan Milan; pemain Serbia itu telah mencetak sembilan dari 12 golnya di Serie A sejak pergantian tahun, termasuk hat-trick di babak pertama dalam kemenangan melawan Benevento.

Pelatih kepala Cesare Prandelli telah banyak dikritik karena gaya permainannya dan hasil yang biasa-biasa saja sejak mengambil kendali pada November, tetapi mengklaim tiga poin pada hari Sabtu akan mengurangi tekanan dan kekhawatiran akan potensi pertempuran degradasi.

Bek kiri Genoa Luca Pellegrini (otot) tetap menjadi satu-satunya masalah cedera jangka panjang Ballardini.

Striker Mattia Destro akan menjadi starter dan bisa mencetak 10 gol atau lebih di Serie A untuk pertama kalinya sejak musim 2016-17 bersama Bologna.

Setelah mencetak dua gol melawan Parma, Scamacca bisa menjadi starter dalam serangan di depan penyerang berpengalaman Goran Pandev atau pemain internasional Uzbekistan Eldor Shomurodov.

Fiorentina tidak akan diperkuat pemain depan Aleksandr Kokorin (otot) dan bek tengah Igor (selangkangan), yang sama-sama menderita cedera.

Gelandang Sofyan Amrabat telah pulih dari cedera punggung, tetapi Erick Pulgar, Gaetano Castrovilli, dan Giacomo Bonaventura diharapkan bisa menjadi starter di depannya.

Mantan striker Genoa Christian Kouame – yang telah membuat 17 penampilan pengganti sejauh musim ini, lebih banyak dari pemain Fiorentina lainnya – akan mulai dari bangku cadangan sekali lagi dengan Vlahovic dan Ribery untuk memimpin lini depan. (red)

Prediksi Susunan Pemain Genoa vs Fiorentina :
Genoa : Perin; Masiello, Radovanovic, Criscito; Zappacosta, Zajc, Badelj, Strootman, Czyborra; Scamacca, Destro

Fiorentina : Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Quarta; Caceres, Bonaventura, Pulgar, Castrovilli, Biraghi; Ribery, Vlahovic.

Prediksi Skor Genoa vs Fiorentina: 1-1

Prediksi Liga Italia: Lazio vs Spezia – 3 April 2021

UPDATE CORONA