Prediksi Liga Italia: Fiorentina vs Atalanta – 12 April 2021

oleh -259.489 views
Fiorentina vs Atalanta

IDUL FITRI

MEDIARELITAS.COM – Fiorentina vs Atalanta, Saat perebutan tempat empat besar semakin intensif, Atalanta BC memasuki tugas terakhir mereka – tandang ke papan tengah klasemen Fiorentina pada Minggu malam – dalam rangkaian enam kemenangan dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka.

Terlepas dari performa mereka yang kuat, La Dea masih hanya unggul dua poin dari Napoli yang berada di urutan kelima dalam klasemen, jadi akan mencari kemenangan di Florence, dengan tuan rumah mereka baru-baru ini hanya meraih lima poin dari kemungkinan 15.

REALITAS TV

Dengan kontingen Kolombia mereka sekali lagi menjadi yang terdepan, Atalanta yang sedang dalam performa terbaiknya mengubah dominasi menjadi kemenangan kandang 3-2 yang nyaris menipu atas Udinese di pertandingan terakhir, saat tim Gian Piero Gasperini mengambil langkah lebih dekat untuk mengamankan kualifikasi Liga Champions ketiga berturut-turut.

Pencetak gol terbanyak yang tak tertahankan Luis Muriel mengantongi dua gol untuk tim tuan rumah sebelum gol penentu Duvan Zapata, tetapi tim tamu memberi Nerazzurri penyelesaian yang tidak nyaman setelah memperkecil defisit mereka menjadi satu gol di menit ke-71.

Mengesampingkan kepergian anti-klimaks mereka dari Eropa, beberapa bulan terakhir terbukti sangat produktif bagi Atalanta, karena sejak awal Februari hanya pemimpin klasemen Inter yang meraih lebih banyak poin daripada 22 poin mereka di Serie A.

Selain itu, unit pencetak gol bebas Gasperini juga mencetak gol terbanyak di Italia musim ini (setara dengan 68 gol bersama Inter) dan pada 2021 hanya Manchester City yang mencetak lebih banyak daripada Atalanta di lima liga top Eropa. Tidak diragukan lagi, mereka akan berharap untuk meningkatkan penghitungan itu lebih jauh ketika mereka menghadapi tim Fiorentina yang lemah pada hari Minggu.

Setelah memenangkan dua pertandingan liga terakhir mereka melawan tim Tuscan – hanya pada tahun 1942 mereka memenangkan tiga pertandingan berturut-turut melawan mereka di papan atas – Atalanta akan tertarik untuk memanfaatkan, menjelang pertandingan berturut-turut dengan Juventus dan Roma.

Setelah menang 3-0 di pertandingan sebelumnya, Orobici bisa memenangkan kedua pertandingan liga melawan Fiorentina untuk pertama kalinya sejak 1993, dan sebagai mantan striker Viola Muriel (saat ini berusia 18) akan mencetak rekor gol pribadi untuk satu kampanye Serie A jika dia menambahkan setidaknya satu lagi setelah kembali ke Franchi, dia tidak membutuhkan motivasi lagi.

Setelah mereka kalah 3-0 dari Milan dalam pertandingan kandang terakhir mereka sebelum jeda internasional, Fiorentina kembali beraksi dengan hasil imbang 1-1 di Genoa akhir pekan lalu, membuat mereka unggul delapan poin dari zona degradasi di tempat ke-14.

Striker Serbia Dusan Vlahovic mencatat gol ke-13 dari kampanye terobosan untuk menyamakan gol pembuka tim tuan rumah, tetapi kembalinya pelatih Beppe Iachini menawarkan sedikit hal lain dalam hal hiburan. Sebagai penyerang veteran Franck Ribery diusir keluar lapangan karena membobol lawan dengan liar, Viola akhirnya lega untuk mengambil poin tandang yang langka.

Performa mereka di Florence bertanggung jawab untuk menjaga mereka tetap bertahan sejauh ini, karena lima dari tujuh kemenangan mereka musim ini terjadi di tengah lingkungan yang akrab di Stadio Artemio Franchi.

UPDATE CORONA