Prediksi Liga Italia: Crotone vs Udinese – 17 April 2021

oleh -181.489 views
Crotone vs Udinese

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Crotone vs Udinese, Crotone akan melanjutkan upaya mereka untuk bertahan di Serie A ketika mereka menjamu Udinese di Stadio Ezio Scida dalam pertandingan putaran ke-31 pada hari Sabtu (17 April 2021 Pukul 21:30 wib).

Squali berada di posisi terbawah liga, 12 poin di belakang peringkat 17 Torino dengan delapan pertandingan tersisa untuk dimainkan. Udinese berada di urutan ke-12 dalam klasemen, tetapi hanya unggul enam poin dari Torino, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

REALITAS TV

Setelah meningkatkan harapan akan pemulihan ajaib dengan kemenangan 4-2 atas Torino pada bulan Maret, Crotone kembali bangkit dengan empat kekalahan beruntun.

Mereka mulai April di ujung yang salah dari skor tandang 3-4 ke Napoli sebelum menderita kekalahan 3-2 di injury time yang menghancurkan hati dari Spezia pekan lalu.

Udinese mengakhiri lima pertandingan tak terkalahkan mereka dengan kekalahan dari Lazio dan Atalanta.

Le Zebrette melanjutkan kekalahan mereka di kandang melawan Torino minggu lalu. Andrea Belotti mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dari titik penalti saat Udinese kalah 1-0.

Crotone dan Udinese telah bertemu lima kali dalam dekade terakhir, dengan kedua tim masing-masing meraih dua kemenangan. Udinese menang dalam perjalanan terakhir mereka ke Calabria, dengan kemenangan 3-0 di Stadio Ezio Scida pada musim Serie A 2017-18.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada Desember awal musim ini, berbagi hasil imbang tanpa gol di Stadio Friuli.

Serse Cosmi menyambut Pedro Pereira kembali ke skuadnya setelah gelandang menjalani skorsing melawan Spezia. Salvatore Molina gagal tampil mengesankan dalam ketidakhadirannya dan akan menyerahkan posisi bek sayap kanannya kepada Pereira.

Ahmad Benali mengalami cedera saat melawan Spezia dan diragukan tampil untuk pertandingan ini. Lisandro Magallan atau Niccolo Zanellato akan menggantikannya di lini tengah.

Bram Nuytinck membuat bangku cadangan Luca Gotti melawan Torino, dengan bek kemungkinan akan merebut kembali tempatnya di pertahanan tiga orang, menggantikan Samir. Mato Jajalo, Ignacio, Pussetto dan Gerard Deulofeu tetap berada di pinggir lapangan.

Tolgay Arslan bisa memberi jalan setelah penampilan buruk melawan Torino, dengan Stefano Okaka menggantikannya. Roberto Pereyra kemudian akan kembali ke lini tengah.

Kedua tim hanya memiliki satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, jadi sulit untuk memprediksi siapa yang akan membalikkan keberuntungan mereka. Simy sedang dalam performa terbaik untuk mencetak gol untuk Crotone, sementara Udinese memiliki ancaman dari Rodrigo De Paul yang bisa diandalkan.

Berbeda dengan terakhir kali mereka bertemu, kami mengharapkan pertandingan dengan skor tinggi, tetapi dengan hasil yang sama karena mereka bermain dengan hasil imbang.(red)

Prediksi Susunan Pemain  Crotone vs Udinese
Crotone (3-4-2-1): Alex Cordaz (GK); Koffi Djidji, Vladimir Golemic, Sebastian Luperto; Pedro Pereira, Niccolo Zanellato, Jacopo Petriccione, Arkadiusz Reca; Adam Ounas, Junior Messias; Simy

Udinese (3-5-2): Juan Musso (GK), Rodrigo Becao, Kevin Bonifazi, Bram Nuytinck; Nahuel Molina, Rodrigo De Paul, Walace, Roberto Pereyra, Jens Stryger Larsen; Stefano Okaka, Fernando Llorente

Prediksi Skor Crotone vs Udinese: 1-1

UPDATE CORONA