Prediksi Liga Italia: Crotone vs Inter Milan – 2 Mei 2021

oleh -76.489 views
Crotone vs Inter Milan

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Crotone vs Inter Milan, Inter Milan akan melanjutkan tugas mereka untuk gelar Serie A ketika mereka bertandang ke Stadio Ezio Scida untuk menghadapi Crotone pada hari Sabtu.

Tuan rumah menuju yang satu ini setelah mengakhiri enam kekalahan beruntun mereka dan akan bertujuan untuk membangun kinerja itu.

REALITAS TV

Dalam thriller tujuh gol di Stadion Ennio Tardini, Crotone mengklaim kemenangan 4-3 atas Parma yang berjuang keras untuk mengakhiri kekalahan beruntun mereka di Serie A Sabtu lalu.

Namun, hasil tersebut tidak mengubah nasib Pitagorici karena mereka tetap mencatatkan rekor terendah dengan 18 poin dari 33 pertandingan.

Dengan degradasi pasti, Crotone akan berusaha turun dengan hormat. Tapi selanjutnya adalah tugas menakutkan menghadapi para pemimpin liga.

Inter Milan meraih kemenangan pertama mereka setelah dua kali imbang berturut-turut terakhir kali saat mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Hellas Verona.

Nerazzurri kini telah 13 pertandingan tak terkalahkan dan telah memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi 11 poin.

Inter Milan sekarang di jalur untuk mengklaim gelar liga pertama mereka sejak kampanye 2010-11.

Dengan tiga kemenangan dalam lima pertemuan terakhir mereka dengan Crotone, Inter Milan lebih unggul dalam pertandingan ini menuju pertandingan hari Sabtu. Tuan rumah hanya meraih satu kemenangan, sementara itu berakhir dengan satu kemenangan.

Pertemuan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan telak 6-2 untuk Inter Milan pada pertandingan terbalik di bulan Januari.

Tuan rumah datang ke pertandingan ini tanpa masalah cedera, yang berarti pelatih kepala Serse Cosmi memiliki kemewahan skuad kekuatan penuh pada hari Sabtu.

Sementara itu, duo veteran Arturo Vidal dan Aleksandar Kolarov tidak akan tampil untuk Inter Milan karena mereka masing-masing absen karena cedera lutut dan otot.

Striker Belgia Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez telah mencetak total 36 gol di Serie A. Kami berharap duet ini sekali lagi menjadi ujung tombak serangan Inter Milan.

Inter Milan terus menikmati musim yang luar biasa di Serie A. Mereka berada di jalur untuk meraih Scudetto pertama mereka dalam lebih dari 10 tahun, dan menuju pertandingan ini dengan hasil yang luar biasa.

Kami mendukung pasukan Antonio Conte untuk melanjutkan performa ini dan meraih kemenangan lagi saat mereka menghadapi Crotone yang luar biasa.(red)

Prediksi Susunan Pemain  Crotone vs Inter Milan:
Crotone (3-5-2): Alex Cordaz; Giuseppe Cuomo, Sebastiano Luperto, Lisandro Magallan; Pedro Pereira, Eduardo Henrique, Niccolo Zanellato, Luca Cigarini, Arkadiusz Reca; Junior Messias, Adam Ounas

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij; Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Christian Eriksen, Marcelo Brozovic, Matteo Darmian; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku

Prediksi Skor Crotone vs Inter Milan: 1-3

UPDATE CORONA