IKLAN YARA

Prediksi Liga Italia: Cagliari vs Roma – 26 April 2021

oleh -201.489 views
Cagliari vs Roma
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Cagliari vs Roma, Dalam bentrokan yang bisa berdampak besar di kedua ujung klasemen Serie A, pejuang degradasi Cagliari melanjutkan upaya terakhir mereka untuk bertahan hidup pada hari Minggu, melawan tim Roma yang masih mengejar kembali ke Eropa.

Kemenangan beruntun telah mengangkat tuan rumah menjadi selisih tiga poin, sementara Giallorossi yang berkinerja buruk tiba di Sardinia hanya dengan satu kemenangan dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

Sejak kembalinya Liga Europa pada Februari, tim terakhir Italia yang bertahan dalam kompetisi kontinental, Roma, mengalami penurunan domestik, yang mencapai titik terendahnya Minggu lalu saat mereka kalah 3-1 melawan Torino yang sedang berjuang.

Menyeimbangkan ambisi Eropa mereka – Giallorossi memiliki pertandingan semifinal yang menggugah selera melawan raksasa Liga Premier Manchester United untuk dinantikan dalam beberapa hari mendatang – dengan mencapai konsistensi di Serie A telah terbukti melampaui tuntutan Paulo Fonseca belakangan ini.

Karena itu mereka merasa lega ketika, di akhir pertemuan tengah pekan mereka dengan atalanta di Stadio Olimpico, bocah lelaki Bergamaschi Bryan Cristante melangkah ke depan untuk melakukan tendangan jarak jauh di gawang tim tamu, tak lama setelah tim Gian Piero Gasperini diturunkan menjadi sepuluh pria.

Namun, hasil imbang 1-1 yang diperoleh dengan susah payah itu tidak banyak membantu upaya Roma mengejar rival sekotanya yang berada di urutan keenam Lazio, yang menempati tempat kualifikasi final Liga Europa yang dijamin untuk musim depan: dengan lima pertandingan tersisa untuk dimainkan, mereka terpaut tiga poin. musuh terberat mereka, yang masih memegang permainan yang berpotensi sangat penting di tangan.

Fonseca sangat prihatin dengan ketidakmampuan timnya untuk mereplikasi penampilan yang umumnya positif di Olimpico ketika berada di luar ibu kota, karena Giallorossi hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan Serie A terakhir mereka di jalan untuk duduk hanya di urutan ke-12 dalam tandang liga utama. peringkat poin.

BACA JUGA :   Prediksi Clermont vs Brestois - Ligue 1 Prancis 19 September 2021

Menjelang pertemuan akhir pekan ini di Sardegna Arena, kekalahan liga terakhir Roma melawan Cagliari terjadi sejak Februari 2013 dan, sejak itu, mereka menang sembilan kali dan seri empat kali.

Dengan masa depan jangka panjangnya di klub yang berada di bawah pengawasan serius akhir-akhir ini, Fonseca pasti akan membutuhkan peningkatan dari serangannya yang sakit jika mereka ingin menghindari ketinggalan finis enam besar, karena timnya telah mencetak gol paling sedikit di Serie A. sejak awal bulan lalu.

Mantan kapten Edin Dzeko telah goyah sejak upaya yang dibatalkan untuk pergi pada bulan Januari dan serangan berikutnya dengan COVID-19 – gagal mencetak gol dalam salah satu dari 11 penampilan liga terakhirnya, yang sama dengan kemarau tanpa gol terpanjangnya dalam 13 tahun. Peningkatan pesat dalam keberuntungan mantan penyerang Wolfsburg dapat membuktikan bahwa timnya mengakhiri musim yang sangat membuat frustrasi.

Sekarang duduk hanya tiga poin di belakang Benevento yang jatuh bebas dan Torino yang berkembang cepat – yang memiliki satu pertandingan di tangan – dalam pertempuran di bagian bawah klasemen, kemenangan beruntun Cagliari di minggu lalu bisa terbukti sangat berharga dalam menjaga harapan mereka hidup sampai babak final bulan depan.

Pasukan Leonardo Semplici berhutang budi kepada kapten Joao Pedro pada hari Rabu, karena gol penyerang Brasil itu melawan Udinese memastikan kemenangan 1-0 di Dacia Arena dan dalam perjalanan jauh ke selatan dari Friuli, pemain Isolani itu dapat merenungkan kerja minggu yang luar biasa.

Menyusul empat kekalahan beruntun – dan pada dasarnya menatap ke jurang dalam ketertinggalan 3-1 dengan lebih dari satu jam dimainkan akhir pekan lalu – Cagliari entah bagaimana berusaha bangkit dari jurang untuk meraih kemenangan 4-3 atas rival drop Parma, yang secara efektif mereka kecam. ke Serie B musim depan.

Meskipun mengetahui kegagalan akan membuat degradasi hampir tak terhindarkan, tim Sardinia yang bersemangat itu membuntuti hampir semua pertandingan gila, tetapi menyamakan kedudukan di menit ke-91, sebelum gol kemenangan Alberto Cerri di menit ke-94 memicu kegembiraan yang tak terkendali dan menambahkan tembakan momentum yang sangat dibutuhkan untuk mereka. upaya melarikan diri.

Dengan serangkaian pertemuan dengan Napoli dan Milan setelah kunjungan Roma, masa depan klub pulau yang membanggakan itu tetap dalam bahaya serius – bahkan jika bentrokan yang akan datang dengan Benevento bisa menjadi penentu.

Pencetak gol terbanyak Isolani musim ini, kapten 14 gol Joao Pedro telah mencetak lima gol dalam tiga penampilan terakhirnya melawan lawan hari Minggu ini, jadi baik Semplici dan tifosi panjang Cagliari akan memiliki semua harapan yang diinvestasikan dalam penyelamatan go-to man mereka. kulit mereka sekali lagi.

Meskipun pemain reguler Amadou Diawara baru-baru ini kembali dari larangan bermain untuk Roma, bek Roger Ibanez dikeluarkan dari lapangan pada saat-saat terakhir pada hari Kamis, jadi sekarang harus menjalani skorsing untuk tim tamu.

Sementara Leonardo Spinazzola (quad), Stephan El Shaarawy (paha), Chris Smalling (paha dan lutut) dan Marash Kumbulla (meniskus air mata) kembali mengikuti latihan minggu ini, mereka mungkin ditahan kembali oleh pelatih Paulo Fonseca, jika dia mengambil semua- atau tidak ada pendekatan untuk leg pertama semifinal Liga Europa minggu depan melawan Manchester United.

Penyerang berpengalaman Pedro juga mengalami cedera paha, jadi Lorenzo Pellegrini dan Henrikh Mkhitaryan harus terus mendukung penyerang tengah tersebut, yang bisa jadi adalah Borja Mayoral – dengan Edin Dzeko mungkin lebih disukai untuk tugas Eropa.

Bek sayap muda Riccardo Calafiori diganti pada pertengahan pekan karena masalah paha lainnya, jadi Bruno Peres dapat bermain jika Spinazzola tidak mengambil risiko di sayap kiri.

Lynchpin lini tengah tuan rumah Radja Nainggolan akan diskors untuk kunjungan mantan klubnya pada hari Minggu, sementara Riccardo Sottil dan Matteo Tramoni absen dalam perjalanan panjang ke Udine karena cedera paha dan diperkirakan tidak akan tampil. Sementara itu, kiper Cagliari, Alessio Cragno, belum menunjukkan hasil tes COVID-19 yang negatif, jadi wakil Guglielmo Vicario harus mulai.

Daniele Rugani yang sedang dipinjamkan diperkirakan akan kembali menjadi tiga bek Leonardo Semplici, dengan Gaston Pereiro dan Alfred Duncan keduanya bersaing untuk mendapatkan tempat di lini tengah saat Nainggolan absen.

Di depan, Leonardo Pavoletti menjadi favorit sebelum Giovanni Simeone yang sedang berjuang untuk bermitra dengan jimat pencetak gol terbanyak Joao Pedro.(red)

Prediksi Susunan Pemain  Cagliari vs Roma:
Cagliari : Vicario; Rugani, Godin, Carboni; Nandez, Pereiro, Duncan, Marin, Lykogiannis; Pedro, Pavoletti

Roma : Lopez; Mancini, Cristante, Fazio; Karsdorp, Diawara, Veretout, Peres; Pellegrini, Mkhitaryan; Mayoral

Prediksi Skor Cagliari vs Roma:  1-1

BACA JUGA :   Prediksi PSV vs Feyenoord - Eredivisie 19 September 2021