Prediksi Liga Italia: Benevento vs Udinese – 25 April 2021

oleh -88.489 views
Benevento vs Udinese

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Benevento vs Udinese, Benevento menghadapi Udinese di Serie A pada hari Minggu, dengan tuan rumah ingin tetap berada di luar tempat degradasi.

Udinese, sementara itu, bisa naik ke peringkat 11 klasemen dengan kemenangan.

REALITAS TV

Setelah tampil di atas ekspektasi di bulan-bulan awal kampanye menyusul promosi mereka dari Serie B musim lalu, Benevento turun ke peringkat 17 klasemen setelah hanya meraih dua kemenangan dalam 17 pertandingan sejak pergantian tahun.

Anehnya, salah satu dari kemenangan itu datang dari juara bertahan Juventus bulan lalu; Seandainya mereka kalah dalam pertandingan itu seperti yang diharapkan, tim Filipo Inzaghi saat ini akan duduk di zona degradasi.

Namun, jika tim urutan ke-18 Cagliari memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan melawan Roma akhir pekan ini, Benevento harus menghindari kekalahan dari Udinese pada hari Minggu untuk menghindari jatuh ke tiga terbawah.

Pasukan Inzaghi setidaknya mengambil satu poin dari hasil imbang 2-2 di Genoa pada pertengahan pekan, meskipun telah memimpin dua kali melalui penalti Nicolas Viola dan gol kelima Gianluca Lapadula musim ini, Inzaghi mungkin kecewa tidak mengklaim ketiganya.

Namun demikian, tampilan yang lebih baik daripada dua tembakan tepat sasaran dan penguasaan bola 34% mungkin diperlukan untuk mengambil hasil positif melawan Udinese, yang secara bertahap meningkat seiring berjalannya musim.

Memang, Udinese tampaknya akan terlibat dalam pertempuran degradasi lainnya musim ini, tetapi catatan 17 poin yang layak dari 10 pertandingan antara Januari dan Maret telah membantu mereka membuka selisih delapan poin ke tiga terbawah.

Seperti yang umumnya terjadi sejak dia bergabung dengan klub pada 2016, Rodrigo de Paul dengan nyaman menjadi pemain terbaik Le Zebrette, mencetak delapan gol liga dan memberikan lima assist untuk rekan satu timnya sambil secara umum membuktikan ancaman bagi lawan-lawannya dengan kemampuan dribblingnya yang luar biasa. .

Sisi Luca Gotti jelas sangat merindukan De Paul pada pertengahan pekan, ketika Udinese jatuh ke kekalahan keempat dalam lima pertandingan setelah kekalahan 1-0 yang mengecewakan di kandang dari Cagliari tanpa jimat mereka yang ditangguhkan.

Gotti akan menganggap kekalahan itu sebagai peluang besar yang terlewatkan, karena bahkan satu poin pun akan membuat timnya unggul 11 poin dari zona degradasi, yang dengan hanya enam pertandingan tersisa akan memastikan keamanan klub di papan atas Italia untuk yang ke-48. musim berturut-turut.

Degradasi masih tetap merupakan proposisi yang sangat tidak mungkin bagi mereka; Kemenangan di Benevento pada hari Minggu akan menjaga harapan luar mereka untuk finis di paruh atas klasemen tetap hidup.

Benevento bisa jadi tanpa Viola, yang mencetak gol pembuka mereka melawan Genoa pada Rabu, setelah gelandang itu diganti di akhir pertandingan karena cedera.

Pasquale Schiattarella menggantikannya selama pertandingan dan bisa dipilih oleh Inzaghi sejak awal jika Viola absen.

Daam Foulon, Gabriele Moncini dan Marco Sau kemungkinan akan tetap absen karena cedera.

Udinese, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa De Paul sekali lagi karena gelandang serang itu menjalani hukuman kedua dari skorsing dua pertandingannya setelah kartu merah melawan Crotone awal bulan ini.

Mantan penyerang Watford Gerard Deulofeu dan Ignacio Pussetto keduanya absen selama sisa musim karena cedera lutut, sementara perjalanan hari Minggu ke Benevento kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk Mato Jajalo.

Jayden Braaf dan Fernando Llorente akan bersaing untuk menggantikan Fernando Forestieri bersama Stefano Okaka dalam serangan, dengan mobilitas Braaf mungkin memberinya keunggulan.(red)

Prediksi Susunan Pemain  Benevento vs Udinese:
Benevento : Montipo; Tuia, Glik, Barba; Depaoli, Schiattarella, Ionita, Hetemaj, Improta; Lapadula, Gaich

Udinese : Musso; Becao, Bonifazi, Nuytinck; Molina, Arslan, Wallace, Pereyra, Larsen; Osaka, Braaf

Prediksi Skor  Benevento vs Udinese:  1-1

UPDATE CORONA