Prediksi Liga Italia: AC Milan vs Benevento – 2 Mei 2021

oleh -77.489 views
AC Milan vs Benevento

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  AC Milan vs Benevento, AC Milan menyambut Benevento ke San Siro dalam laga Serie A pada hari Sabtu.

Tuan rumah telah berjuang dalam pertandingan terakhir mereka dan telah menderita dua kekalahan beruntun di liga. Mereka dikalahkan 3-0 oleh Lazio dalam pertandingan sebelumnya.

REALITAS TV

Benevento telah kehilangan beberapa bentuk impresif mereka dari paruh pertama musim dan sekarang tanpa kemenangan dalam 17 pertandingan terakhir mereka. Mereka menderita kekalahan 4-2 di kandang melawan Udinese di pertandingan terakhir mereka.

Kedua belah pihak baru bertemu tiga kali sejauh ini. Semua pertemuan mereka terjadi di Serie A. Tim-tim tersebut seimbang dalam pertandingan ini saat ini, dengan kemenangan masing-masing untuk kedua sisi dan satu pertandingan berakhir imbang.

Mereka terakhir kali bertanding dalam pertandingan putaran ke-15 Serie A pada bulan Januari di Stadion Ciro Vigorito. Milan mencatatkan kemenangan 2-0 pada pertandingan itu. Gianluca Caprari gagal mengeksekusi penalti di babak kedua, sehingga Benevento bahkan tidak bisa mendapatkan gol hiburan di pertandingan itu.

Striker Zlatan Ibrahimovic adalah satu-satunya kekhawatiran cedera Stefano Pioli menjelang pertandingan kandang ini. Sesuai laporan, pemain berusia 39 tahun itu telah pulih dari ketegangan otot dan telah berlatih bersama tim.

Tuan rumah kalah dalam dua dari tiga pertandingan yang dilewatkan pemain asal Swedia itu karena skorsing dan cedera berikutnya. Jadi kembalinya melawan Benevento adalah kabar baik bagi mereka.

Gianluca Caprari, Gaetano Letizia, Alessandro Tuia, Daam Foulon dan Gabriele Moncini akan absen karena cedera. Marco Sau menjadi korban terakhir bagi mereka, setelah ia diangkut keluar lapangan saat kalah 4-2 dari Udinese pada menit ke-24.

AC Milan kehilangan tenaga di liga baru-baru ini. Fakta bahwa mereka telah kehilangan lima pertandingan di kandang musim ini juga membuat peluang mereka untuk kembali ke jalur kemenangan di sini agak sulit.

Benevento tampil bagus di depan gawang dalam pertandingan terakhir mereka dan telah mencetak sembilan gol dalam lima pertandingan terakhir mereka. Meski itu prestasi yang bagus, mereka juga kebobolan 13 kali dalam periode yang sama.

Jika mereka bisa mengatasi masalah pertahanan mereka, mereka harus bisa setidaknya membawa pulang satu poin dari perjalanan mereka ke Milan.

Mengingat bentuk kedua belah pihak saat ini, kemenangan dengan skor tinggi untuk AC Milan tampaknya akan menjadi hasil yang paling mungkin.(red)

Prediksi Susunan Pemain  AC Milan vs Benevento:
AC Milan (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Diogo Dalot, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Theo Hernandez; Franck Kessie, Sandro Tonali; Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, Rade Krunic; Rafael Leão

Benevento (3-5-2): Lorenzo Montipo; Luca Caldirola, Kamil Glik, Federico Barba; Gaetano Letizia; Fabio Depaoli, Pasquale Schiattarella, Artur Ionita, Perparim Hetemaj, Riccardo Improta; Gianluca Lapadula, Adolfo Gaich

Prediksi Skor AC Milan vs Benevento: 2-1

UPDATE CORONA