Prediksi Liga Inggris: Wolverhampton vs Burnley – 25 April 2021

oleh -100.489 views
Wolverhampton vs Burnley

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Wolverhampton vs Burnley, Wolverhampton Wanderers akan menghadapi Burnley di Liga Premier pada hari Minggu, dengan tim tamu ingin membuat jarak lebih jauh antara mereka dan zona degradasi.

Wolves, sementara itu, akan berusaha untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan.

REALITAS TV

Setelah finis di urutan ketujuh dalam dua musim mereka di Liga Premier sejak mendapatkan promosi dari Championship pada tahun 2018, musim ini tidak diragukan lagi menjadi musim yang lebih mengecewakan bagi tim Nuno Espirito Santo.

Sementara pertempuran degradasi tidak pernah terlihat jauh dari kartu, Wolves telah mendekam di paruh bawah klasemen selama sebagian besar musim ini terutama berjuang untuk mengatasi cedera kepala jangka panjang Raul Jimenez, yang diderita dalam tabrakan dengan David Luiz melawan Arsenal pada akhir November.

Namun, setelah menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan, tim Black Country bangkit kembali dengan memenangkan pertandingan berturut-turut 1-0 melawan Fulham dan Sheffield United.

Mungkin yang paling positif, Adama Traore telah menemukan kembali bentuk teriknya musim lalu dalam beberapa pekan terakhir, mencetak gol kemenangan saat injury time melawan Fulham sebelum menampilkan ledakan kecepatan khasnya di sayap kanan, memotong bola kembali untuk Willian Jose untuk mencetak gol pertamanya. gol untuk klub sejak pindah dari Real Sociedad dengan status pinjaman pada Januari.

Nuno sepertinya tidak akan terbawa suasana tentang menang sampai nol melawan dua dari tiga tim yang menempati tempat degradasi, terutama mengingat Fulham dan Sheff Utd telah mencetak gol paling sedikit di divisi tersebut sejauh musim ini.

Namun, pemain berusia 47 tahun itu juga akan menyadari bahwa Burnley berada di posisi ketiga terbawah dalam hal itu, jadi setelah kembali ke sistem back-five favoritnya, ada kemungkinan bahwa tim Nuno dapat mempertahankan clean sheet ketiga berturut-turut di sepanjang jalan. untuk meraih kemenangan ketiga berturut-turut pada hari Minggu.

Burnley, sementara itu, merosot ke urutan 17 dalam klasemen setelah menderita tiga kekalahan beruntun.

Tidak seperti biasanya untuk tim Sean Dyche, itu adalah pertahanan akhir lapangan yang telah menjadi masalah dalam beberapa pekan terakhir, setelah mencetak setidaknya sekali di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka, tetapi secara bersamaan gagal menjaga clean sheet di masing-masing tujuh pertandingan terakhir mereka. permainan.

The Clarets nyaris mengamankan poin tak ternilai melawan Manchester United di Old Trafford akhir pekan lalu, dengan sundulan James Tarkowski membatalkan gol pembuka Mason Greenwood setelah jeda.

Namun, ketika tekanan Setan Merah meningkat, upaya Greenwood pada menit ke-84 dibelokkan membuat Bailey Peacock-Farrell – menggantikan Nick Pope yang cedera di antara mistar gawang Burnley – tidak ada peluang, dengan Edinson Cavani menyelesaikan pergerakan tim yang bagus di masa injury time. membungkus kemenangan 3-1 untuk timnya.

Dyche akan menuntut penampilan defensif yang lebih kuat dari timnya pada hari Minggu melawan tim Wolves yang berjuang untuk kreativitas tetapi sama-sama tidak memberikan banyak hal di sisi lain.

Memang, pertandingan ini mewakili permainan Burnley di tangan atas Fulham yang berada di urutan ke-18, yang enam poin di belakang Clarets, jadi ini adalah peluang sempurna untuk semua kecuali memastikan kelangsungan hidup untuk kampanye kelima berturut-turut.

Wolves tidak akan diperkuat Pedro Neto, yang mengalami cedera signifikan pada tutup lututnya saat menang melawan Fulham dan kemudian menjalani operasi yang sukses.

Pemain sayap Portugal itu bergabung dengan rekan senegaranya Jonny, yang juga baru-baru ini menjalani operasi setelah cedera ACL, di sela-sela hingga musim depan.

Ruben Neves juga tidak tersedia lagi setelah dinyatakan positif COVID-19, sementara Fernando Marcal dan Jimenez hampir pasti tidak akan dimasukkan dalam skuad karena masing-masing cedera pangkal paha dan kepala.

Karena itu, Nuno tidak mungkin membuat perubahan apa pun pada XI yang mengirimkan Sheff Utd.

Burnley, sementara itu, berharap Paus bugar untuk kembali ke gawang, dengan kiper Inggris siap memenangkan perlombaan untuk mengatasi cedera bahunya baru-baru ini.

Kevin Long masih diragukan karena cedera betis, sementara Ashley Barnes dan Robbie Brady harus absen setidaknya satu minggu karena masalah otot.

Setelah beralih ke sistem 4-5-1 melawan Man Utd, Dyche dapat mengembalikan serangan Matej Vydra bersama Chris Wood dan kembali ke formasi favoritnya 4-4-2, dengan kemungkinan digantikan oleh Jack Cork.

Memang, penyerang Republik Ceko itu bisa menganggap dirinya tidak beruntung karena telah duduk di bangku cadangan setelah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan sebelumnya.(red)

Prediksi Susunan Pemain  Wolverhampton vs Burnley:
Wolverhampton : Patricio; Saiss, Coady, Boly; Semedo, Dendoncker, Moutinho, Ait-Nouri; Traore, Jose, Podence

Burnley : Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Gudmundsson, Brownhill, Westwood, McNeil; Wood, Vydra

Prediksi Skor Wolverhampton vs Burnley:  2-1

UPDATE CORONA