Prediksi Liga Inggris: Southampton vs Burnley – 4 April 2021

oleh -135.489 views
Southampton vs Burnley

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Southampton vs Burnley, Southampton akan menyambut Burnley di St Mary’s untuk pertandingan Liga Premier Minggu Paskah dengan tuan rumah berharap untuk mengklaim kemenangan liga pertama mereka sejak 4 Januari, pertandingan digelar Minggu (4 April 2021 Pukul 18:00 wib)

The Clarets, sementara itu, ingin mengamankan kemenangan liga tandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Juli 2020.

REALITAS TV

Setelah awal yang mengecewakan di 2021, satu-satunya anugrah penyelamatan Ralph Hasenhuttl adalah pertandingan Piala FA Southampton dan harapan mereka untuk mengangkat trofi besar pertama mereka sejak 1976 masih hidup.

The Saints melaju ke semifinal kompetisi berkat keberhasilan 3-0 atas rival pantai selatan Bournemouth tepat sebelum jeda internasional, dengan dua gol dari Nathan Redmond dan satu gol dari Moussa Djenepo yang membukukan perjalanan mereka ke Wembley akhir bulan ini.

Southampton sekarang mengalihkan perhatian mereka kembali ke Liga Premier, di mana mereka saat ini duduk di urutan ke-14 dalam tabel dan tujuh poin di atas zona degradasi.

Sejak mengalahkan Liverpool dalam pertandingan liga pertama mereka di tahun 2021, The Saints telah kehilangan 10 dari 12 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, mengambil lebih sedikit poin tahun kalender ini daripada tim papan atas lainnya.

Kerentanan pertahanan telah menjadi perhatian utama tim Hasenhuttl musim ini, terutama selama beberapa bulan terakhir. Southampton kebobolan 51 gol Liga Premier musim ini – tertinggi kedua di divisi – tetapi mereka memiliki perkiraan gol melawan penghitungan 38,6, yang berarti mereka telah kebobolan sekitar 12 gol lebih banyak dari yang diharapkan berdasarkan kualitas peluang yang mereka hadapi; ini adalah perbedaan terbesar di divisi teratas istilah ini.

The Saints hanya memenangkan tiga dari 11 pertemuan terakhir mereka di Liga Premier dengan Burnley, termasuk kemenangan 1-0 pada pertandingan sebelumnya pada bulan September, yang mengakhiri tujuh pertandingan liga tanpa kemenangan melawan Clarets.

Satu atau dua kemenangan lagi dari 11 pertandingan liga terakhir mereka mungkin diperlukan jika mereka ingin bertahan, dan mengamankan ketiga poin di St Mary’s pada hari Minggu akan mengurangi tekanan pada tim Hasenhuttl menuju ke rumah langsung.

Demikian juga untuk Burnley, beberapa kemenangan lagi dari sisa pertandingan Liga Premier mereka harus memastikan status papan atas mereka untuk musim kelima berturut-turut.

The Clarets mengklaim tiga poin penting di Everton sebelum jeda internasional, dengan gol di babak pertama dari Chris Wood dan Dwight McNeil mengamankan kemenangan 2-1 di Goodison Park.

Sisi Sean Dyche memiliki poin yang sama dan memiliki selisih gol yang sama dengan Southampton, meskipun mereka duduk satu tempat di bawah mereka di urutan ke-15 karena The Saints telah mencetak 14 lebih banyak daripada Clarets.

Gol sulit didapat untuk Burnley musim ini, mencetak 22 kali gol dari 29 pertandingan liga mereka; hanya dua tim terbawah, West Bromwich Albion dan Sheffield United, yang mencetak lebih sedikit.

Namun, 50% dari 10 gol tandang liga musim ini dicetak dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka, dengan kemenangan 2-1 melawan Everton dan kemenangan 3-0 di Crystal Palace.

Burnley hanya memenangkan empat dari 28 pertandingan liga tandang mereka melawan Southampton – seri 11 dan kalah 13 lainnya – meskipun dua dari kemenangan itu diklaim dalam tiga kunjungan terakhir mereka ke St Mary’s, menang 1-0 pada November 2017 dan 2-1 di Februari 2020.

Kemenangan di pantai selatan hari Minggu ini bisa membuat tim Dyche naik ke posisi 13 dalam tabel, unggul 10 poin dari tiga terbawah dan mengurangi potensi kekhawatiran akan degradasi ketiga dalam 12 tahun.

Hassenhuttl telah mengonfirmasi bahwa Danny Ings dan Theo Walcott kembali berlatih selama jeda internasional dan kemungkinan akan tampil.

Satu-satunya kekhawatiran cedera baru Southampton adalah kapten James Ward-Prowse, yang melewatkan kemenangan tengah pekan Inggris atas Polandia karena masalah betis dan sekarang diragukan tampil untuk Minggu.

Orang-orang seperti Djenepo, Takumi Minamino, Che Adams dan Stuart Armstrong, yang semuanya pergi untuk tugas internasional, telah kembali tanpa cedera.

Gelandang Oriol Romeu (pergelangan kaki patah) dan William Smallbone (lutut) serta penyerang Michael Obafemi (otot) adalah tiga pemain yang akan absen pada pertandingan akhir pekan ini karena cedera.

Adapun Burnley, mereka tetap tanpa striker Ashley Barnes karena cedera paha, sementara Robbie Brady menderita kambuhnya masalah Achilles dalam pertandingan persahabatan Republik Irlandia dengan Qatar dan akan melewatkan perjalanan ke pantai selatan.

Charlie Taylor dan Jack Cork sama-sama ragu dan akan dinilai sebelum kickoff, tetapi pertandingan mungkin datang terlalu cepat bagi kedua pemain, yang sedang memulihkan diri dari masing-masing cedera paha dan hamstring.

Striker Wood, yang merupakan pencetak gol terbanyak klub musim ini dengan enam gol, akan tetap di depan bersama Jay Rodriguez atau Matej Vydra.(red)

Prediksi Susunan Pemain Southampton vs Burnley:
Southampton : Forster; Walker-Peters, Bednarek, Vestergaard, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Diallo, Djenepo; Adams, Ings

Burnley : Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Pieters; Gudmundsson, Brownhill, Westwood, McNeil; Vydra, Wood

Prediksi Skor Southampton vs Burnley: 1-1

UPDATE CORONA