Prediksi Liga Inggris: Newcastle vs Tottenham Hotspur – 4 April 2021

oleh -147.489 views
Newcastle vs Tottenham Hotspur

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Newcastle vs Tottenham Hotspur, Newcastle United melanjutkan pertempuran degradasi Liga Premier mereka dengan pertandingan kandang melawan empat besar yang mengejar Tottenham Hotspur pada Minggu (4 April 2021 Pukul 20:00 wib).

The Magpies tidak pernah menang dalam enam dan hanya dua poin di atas zona degradasi, sementara kemenangan 2-0 Tottenham di Aston Villa sebelum jeda internasional memindahkan mereka ke urutan keenam.

REALITAS TV

Dari berada di urutan ke-11 dan hanya terpaut dua poin dari posisi Eropa pada 12 Desember hingga mati-matian bertahan untuk bertahan hidup, itu menjadi keadaan yang cukup menyedihkan bagi Newcastle selama empat bulan terakhir.

Pasukan Steve Bruce kalah 3-0 dari rival degradasi Brighton & Hove Albion dua minggu lalu dan sekarang tampaknya akan menjadi baku tembak antara United dan Fulham untuk tempat ke-17.

Fulham menempati tempat degradasi terakhir dan telah memainkan permainan lebih banyak dari Newcastle, tetapi mereka memiliki peluang untuk menutup celah ketika mereka bertandang ke Aston Villa pada hari Minggu.

Newcastle tahu bahwa mereka hanya perlu menempatkan beberapa kemenangan di papan, dan pertandingan yang mereka pernah dengan senang hati mengklaim satu poin mungkin tidak lagi cukup baik.

11 poin yang diperoleh Newcastle sejak 12 Desember adalah yang paling sedikit dari tim Liga Premier mana pun selama periode itu, namun Bruce tetap dalam pekerjaan dengan sembilan pertandingan tersisa.

The Magpies akan menghadapi Tottenham, West Ham United, Arsenal, Liverpool, Leicester City, Manchester City di babak terakhir, sebelum perjalanan hari terakhir ke Fulham.

Bruce akan sangat ingin membuka selisih empat poin dari Fulham sebelum pertarungan di Craven Cottage, meskipun mendapatkan kemenangan yang sangat dibutuhkan akhir pekan ini akan sulit.

United telah kalah lima dari enam pertandingan liga kandang terakhir mereka dengan Tottenham, termasuk masing-masing dari tiga pertandingan terakhir, tetapi mereka mengklaim hasil imbang 1-1 yang dramatis pada pertandingan sebelumnya di bulan September.

Penampilan Tottenham sangat buruk dalam beberapa pekan terakhir, tersingkir dari Liga Europa di babak 16 besar dengan kekalahan mengerikan di Dinamo Zagreb dan kalah 2-1 dari Arsenal di liga.

Namun, tuduhan Jose Mourinho menanggapi dengan kemenangan itu di Villa sebelum jeda dua minggu dan mereka juga memiliki final Piala EFL dengan Man City untuk dinantikan bulan ini.

Memang, untuk semua pembicaraan tentang betapa buruknya Spurs akhir-akhir ini, mereka telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka dan tiga poin di belakang Chelsea di tempat keempat.

Tujuan Mourinho selama tujuh minggu ke depan sudah jelas – memenangi Piala EFL dan finis keempat di Liga Premier – jadi memulai akhir pekan ini sangat penting.

Newcastle telah tanpa Allan Saint-Maximin dan Callum Wilson selama beberapa minggu, tetapi kedua pemain semakin dekat untuk kembali ke aksi tim utama.

Penjaga gawang Martin Dubravka melewatkan hasil imbang 2-2 Slovakia dengan Malta akhir pekan lalu karena sakit perut dan akan dinilai menjelang kunjungan Spurs hari Minggu.

Bruce dapat memilih untuk menyegarkan kembali keadaan setelah kekalahan dari Brighton, yang bisa berarti pemain seperti Jeff Hendrick dan Dwight Gayle masuk.

Adapun Tottenham, Erik Lamela kembali dalam pertarungan setelah menjalani larangan satu pertandingan melawan Villa.

Pemain kunci Son Heung-min tetap absen untuk sementara waktu, dan Ben Davies juga kembali lebih awal dari tugas internasional dengan cedera “substansial”.

Rekan full-back Matt Doherty dan Sergio Reguilon juga meragukan kebugarannya, yang berarti bahwa Japhet Tanganga mungkin mendapatkan start lain di lini belakang.

Harry Kane telah kembali dari Inggris bebas cedera tugas dan mungkin sekali lagi bergabung dengan Carlos Vinicius di atas, setelah bekerja sama dengan baik di Villa Park.(red)

Prediksi Susunan Pemain Newcastle vs Tottenham Hotspur:
Newcastle United : Darlow; Manquillo, Lascelles, Clark, Dummett; Willock, Shelvey, Hendrick; Joelinton, Almiron, Fraser

Tottenham Hotspur : Lloris; Tanganga, Sanchez, Rodon, Reguilon; Lo Celso, Ndombele, Hojbjerg, Lucas; Kane, Vinicius

Prediksi Skor Newcastle vs Tottenham Hotspur: 1-2

UPDATE CORONA