Prediksi Liga Inggris: Newcastle United vs West Ham – 17 April 2021

oleh -130.489 views
Newcastle United vs West Ham

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Newcastle United vs West Ham, West Ham United akan bertandang ke Newcastle United pada Sabtu (17 April 2021 Pukul 19:30 wib) karena tahu bahwa kemenangan akan membuat mereka pindah ke posisi ketiga di tabel Liga Premier.

The Hammers saat ini berada di urutan keempat di papan atas Inggris, satu poin di belakang tim urutan ketiga Leicester City, sementara Newcastle menempati posisi ke-17, sekarang unggul enam poin dari zona degradasi.

REALITAS TV

Newcastle masih jauh dari gambaran degradasi, tetapi akan adil untuk mengatakan bahwa kesuksesan 2-1 akhir pekan lalu di Burnley adalah hasil besar dalam konteks perjuangan mereka untuk tetap berada di level teratas sepak bola Inggris.

Untuk semua kritik yang ditujukan kepada tim Steve Bruce, mereka sebenarnya hanya kehilangan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dan berhasil mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Tottenham Hotspur dan tandang ke Burnley, yang memiliki meningkatkan peluang mereka untuk bertahan di liga.

Saat ini, The Magpies berada di urutan ke-17 dalam klasemen, unggul enam poin dari Fulham yang berada di urutan ke-18, dan mereka juga memiliki satu pertandingan di tangan atas Cottagers, yang sekarang dalam bahaya terpaut dalam perjuangan mereka untuk bertahan hidup.

Newcastle telah didorong oleh kembalinya Callum Wilson dan Allan Saint-Maximin baru-baru ini dari cedera, dan yang terakhir datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan brilian untuk tim Bruce di Turf Moor akhir pekan lalu.

Juara Inggris empat kali itu sekarang akan mencari untuk menempatkan tiga poin penting lainnya di papan akhir pekan ini, tetapi mereka telah berjuang di kandang musim ini, mengambil hanya 17 poin dari 15 pertandingan.

West Ham, sementara itu, akan berusaha untuk meraih tiga kemenangan Liga Premier berturut-turut akhir pekan ini, meningkatkan peluang mereka untuk mengklaim posisi Liga Champions dalam prosesnya.

Sejak kalah 1-0 di Manchester United pada 14 Maret, pasukan David Moyes telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan mereka melawan Arsenal, Wolverhampton Wanderers dan Leicester City, bertahan untuk mengalahkan Wolves dan Leicester 3-2 dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Saat ini, klub London itu berada di urutan keempat dalam klasemen, satu poin di belakang tim urutan ketiga Leicester, sementara mereka unggul satu poin dari Chelsea yang berada di urutan kelima; Liverpool di urutan keenam hanya berjarak tiga poin dari posisi Liga Champions, dan itu akan menjadi pertarungan yang menarik untuk tempat empat besar.

West Ham akan merasa bahwa mereka berada dalam posisi yang sangat baik untuk mengklaim setidaknya posisi di Liga Europa musim depan, yang akan mewakili kampanye brilian untuk The Hammers.

Tim Moyes memiliki rekor kandang terbaik kedua di Liga Premier musim ini, tetapi mereka kehilangan poin dalam delapan dari 15 pertandingan papan atas dalam perjalanan mereka.

Newcastle kembali tanpa jasa Ryan Fraser, Jamaal Lascelles, Fabian Schar dan Isaac Hayden pada Sabtu sore karena cedera.

Seperti yang disebutkan, Saint-Maximin dan Wilson sama-sama tampil dari bangku cadangan melawan Burnley, dan tidak mengherankan melihat keduanya masuk ke starting XI pada Sabtu sore.

Bruce diharapkan untuk tetap percaya dengan mayoritas tim yang dimulai di Turf Moor, dengan Jacob Murphy dan Matt Ritchie tampil di posisi bek sayap, sementara itu bisa menjadi pertukaran langsung di sepertiga akhir dengan Wilson dan Saint-Maximin datang. untuk Joelinton dan Dwight Gayle.

Adapun West Ham, Angelo Ogbonna, Declan Rice dan Michail Antonio akan kembali absen untuk seleksi, sementara pertandingan diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk Darren Randolph dan Andriy Yarmolenko.

Manuel Lanzini harus menyingkirkan cedera untuk membuat bangku cadangan, sementara Mark Noble diharapkan tersedia untuk seleksi meski menderita tendangan di sikunya saat bentrok dengan Leicester.

Aaron Cresswell tidak mungkin tampil karena masalah paha, yang berarti bahwa Fabian Balbuena bisa menjadi starter bersama Issa Diop dan Craig Dawson di area pertahanan.

Jesse Lingard telah mencetak delapan gol dan mencatatkan empat assist dalam sembilan penampilan untuk The Hammers sejak tiba dengan status pinjaman, dan pemain internasional Inggris itu akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain  Newcastle United vs West Ham
Newcastle United : Dubravka; Fernandez, Clark, Dummett; Murphy, Almiron, Shelvey, Longstaff, Ritchie; Saint-Maximin, Wilson

West Ham United : Fabianski; Diop, Dawson, Balbuena; Coufal, Noble, Soucek, Masuaku; Lingard, Bowen, Fornals

Prediksi Skor Newcastle United vs West Ham: 1-2

UPDATE CORONA