Prediksi Liga Inggris: Manchester United vs Brighton – 5 April 2021

oleh -219.489 views
Manchester United vs Brighton

IDUL FITRI

Albion kalah dalam lima pertemuan terakhir mereka dengan United di semua kompetisi dan gagal menang di Old Trafford dalam 12 upaya, kalah dalam enam pertemuan terakhir.

Seleksi terbesar yang harus dilakukan Solskjaer akhir pekan ini adalah gol, di mana David de Gea kembali dalam pertarungan setelah kelahiran anaknya baru-baru ini.

REALITAS TV

Dean Henderson telah mengisi enam pertandingan terakhir United, tetapi pemain internasional Inggris itu mungkin harus pergi ke sini.

Anthony Martial mengalami cedera saat bertugas internasional, tetapi pukulan yang diderita oleh Marcus Rashford dan Mason Greenwood tampaknya tidak cukup serius untuk menahan mereka.

Bek Victor Lindelof adalah masalah kebugaran United lainnya, jadi Eric Bailly bisa bermitra dengan Harry Maguire di jantung pertahanan.

Adapun Brighton, Aaron Connolly cedera saat pergi dengan Republik Irlandia, yang kemungkinan akan membuatnya absen di Old Trafford.

Mantan penyerang Man United Danny Welbeck telah mencetak gol dan membantu dalam dua pertandingan terakhirnya dan diharapkan bisa bermitra dengan Neal Maupay dalam serangan.

Florin Andone, Solly March, Adam Webster dan Tariq Lamptey semuanya pasti keluar.(red)

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Brighton:
Manchester United : De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw; Pogba, Fred; James, Fernandes, Rashford; Cavani

Brighton : Sanchez; White, Dunk, Burn; Gross, Bissouma, Lallana, Moder; Trossard; Maupay, Welbeck

Prediksi Skor Manchester United vs Brighton: 2-0

UPDATE CORONA