Prediksi Liga Inggris: Liverpool vs Newcastle United – 24 April 2021

oleh -113.489 views
Liverpool vs Newcastle United

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Liverpool vs Newcastle United, Liverpool akan bercita-cita untuk mendapatkan bayaran mereka untuk finis empat besar Liga Premier kembali ke jalurnya ketika mereka menjadi tuan rumah ke Newcastle United di Anfield pada makan siang hari Sabtu.

The Reds kehilangan dua poin dalam hasil imbang 1-1 di Leeds United terakhir kali, sementara peningkatan keberuntungan Newcastle berlanjut dengan kemenangan 3-2 atas empat besar yang mengejar West Ham United.

REALITAS TV

Dengan Liga Super Eropa mati di dalam air, untuk saat ini, Liverpool dan pendukung mereka yang marah hanya akan mengincar tempat empat besar dalam perlombaan di mana Jurgen Klopp mengakui kekalahannya selama perjalanan suram mereka di periode musim dingin.

Namun, The Reds telah mengubah nasib mereka sejak saat itu dan membanggakan 10 poin dari empat pertandingan terakhir mereka di papan atas, meskipun mereka dipatok kembali dengan cara yang memilukan di Leeds, ketika Diego Llorente menyamakan kedudukan setelah Sadio Mane mencetak gol penyeimbang. jaring kosong untuk memecahkan kebuntuan.

Hasil imbang 1-1 di Elland Road membuat kemenangan tiga pertandingan Liverpool di Liga Premier jauh dari rumah terhenti, dan sejak itu mereka dilompati oleh Tottenham Hotspur dari Ryan Mason setelah kemenangan tengah pekan mereka atas Southampton, dengan pasukan Klopp saat ini. ketujuh dalam peringkat dan dua poin dari empat besar.

Spesial Trent Alexander-Arnold melawan Aston Villa memastikan bahwa perjalanan buruk Liverpool di Anfield di divisi teratas berakhir pada 10 April – mereka telah kehilangan enam pertandingan terakhir mereka dan tidak pernah menang dalam delapan pertandingan sebelumnya – tetapi mereka hanya menjaga satu clean sheet di pertandingan mereka. 10 pertandingan terakhir Liga Premier di kandang.

Selain itu, The Reds bisa menyamai rekor 13 tahun yang tidak diinginkan jika mereka kebobolan lebih dulu di kandang untuk pertandingan Liga Premier kedelapan berturut-turut – prestasi yang terakhir diraih Sunderland pada 2008 – dan tentu saja tidak ada jaminan melawan Newcastle yang bangkit kembali setelahnya. mereka mengalahkan tim pengejar empat besar lainnya akhir pekan lalu.

Joe Willock jelas tidak melupakan asal-usulnya di Arsenal sejak dipinjamkan ke Newcastle, saat pemain Inggris itu melanjutkan gol penyeimbang di akhir pertandingan melawan Tottenham Hotspur dengan kemenangan telat melawan tim ibu kota lainnya di West Ham United selama sukses memukau 3-2 untuk The Magpies. .

Newcastle tampaknya berjalan menuju kemenangan yang nyaman sebagai gol bunuh diri Issa Diop dan serangan Joelinton membuat mereka unggul 2-0 di babak pertama, di mana poin Craig Dawson telah diberi perintah berbaris, tetapi Diop memperbaiki kesalahan babak pertama dengan satu gol sebelum penalti Jesse Lingard menyamakan skor.

Meskipun berada di lapangan selama beberapa detik, Willock menyambut umpan silang Matt Ritchie dan mengarahkan sundulan kuat melewati Lukasz Fabianski, yang membantu usahanya tetapi tidak bisa menahannya, dan Newcastle mengamankan kemenangan beruntun menyusul kemenangan mereka. sukses sebelumnya di Burnley.

Pasukan Steve Bruce belum pernah pulang dan kering, tetapi tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka telah mendorong mereka ke urutan ke-15 dalam tabel – delapan di atas zona degradasi dengan satu pertandingan di tangan pada Fulham yang berada di urutan ke-18 – jadi sepasang lebih banyak kemenangan harus melakukan trik untuk Magpies sekarang.

Namun, Newcastle harus menghadapi Arsenal, Leicester City dan Manchester City setelah perjalanan mereka ke Anfield, dan tim Timur Laut tidak pernah menang dalam 24 perjalanan terakhir Liga Premier ke Anfield sejak kemenangan 2-0 pada April 1994, meskipun mereka bertahan. Liverpool bermain imbang tanpa gol pada 30 Desember.

Selain Joe Gomez, Virgil van Dijk, Joel Matip dan Jordan Henderson yang sudah lama absen, Nat Phillips juga absen dalam perjalanan ke Elland Road karena masalah hamstring ringan, dan masih harus dilihat apakah bek tengah itu akan berhasil. pemotongan akhir pekan ini.

Fabinho karena itu bisa dipaksa untuk menggantikan di jantung pertahanan sekali lagi, yang akan menjamin awal lain di lini tengah untuk Thiago, tetapi Curtis Jones dan Divock Origi juga menempati tempat di ruang kesehatan.

Mohamed Salah secara mengejutkan memulai dari bangku cadangan melawan Leeds tetapi pasti akan tampil di starting XI akhir pekan ini, dan Diogo Jota mungkin menjadi anggota yang tidak beruntung dari tiga penyerang Klopp yang keluar.

Allan Saint-Maximin yang tidak beruntung harus ditarik setelah satu jam melawan West Ham karena masalah pergelangan kaki, dan mengingat masalah kebugaran sebelumnya, akan mengejutkan melihatnya berbaris minggu ini.

Namun, Callum Wilson kembali dan harus mendapatkan tempat di atas dalam kemungkinan ketidakhadiran Saint-Maximin, tetapi sesama penyerang Ryan Fraser diperkirakan belum kembali dari masalah pangkal paha.

Willock akan berharap untuk melakukan cukup untuk menjamin awal setelah dua gol penting dari bangku cadangan, tetapi Bruce mungkin memilih untuk tetap menggunakan pemain pinjaman Arsenal sebagai sub super untuk saat ini.

Trio pertahanan Isaac Hayden, Jamaal Lascelles dan Fabian Schar semuanya tetap absen untuk jangka panjang.(red)

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Newcastle United:
Liverpool : Alisson; Alexander-Arnold, Fabinho, Kabak, Robertson; Wijnaldum, Thiago, Milner; Salah, Firmino, Mane

Newcastle United : Dubravka; Murphy, Fernandez, Clark, Dummett, Ritchie; Shelvey, Longstaff; Almiron; Wilson, Joelinton

Prediksi Skor Liverpool vs Newcastle United: 3-1

UPDATE CORONA