Prediksi Liga Inggris: Leicester vs Manchester City – 3 April 2021

oleh -80.489 views
Leicester vs Manchester City

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Leicester vs Manchester City, Pertama mengambil posisi ketiga di Liga Premier pada Sabtu (3 April 2021 Pukul 23:30 wib) saat pemimpin klasemen Manchester City melakukan perjalanan ke sesama tim yang sedang dalam performa Leicester City.

Man City telah memenangkan empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi dan tetap berada di jalur untuk empat kali lipat, sementara Leicester telah memenangkan tiga kemenangan dan juga berjuang di berbagai lini.

REALITAS TV

Hanya 16 pertandingan tersisa di antara tim asuhan Pep Guardiola dan sepotong sejarah sepak bola Inggris saat mereka berusaha untuk memenangkan penghargaan domestik dan Eropa.

The Citizens bahkan tidak harus memenangkan semua pertandingan itu, terutama mengingat mereka unggul 14 poin atas Manchester United di Liga Premier.

Menjelang akhir pekan, mungkin Leicester adalah ancaman gelar terbesar The Citizens, dengan The Foxes hanya satu poin di belakang Man United yang berada di urutan kedua.

Memenangkan gelar bukanlah tujuan Leicester musim ini, tentu saja, melainkan finis di atas beberapa klub kelas berat untuk mengamankan tempat empat besar dan sepak bola Liga Champions.

The Foxes telah mengalahkan Brighton & Hove Albion 2-1 dan Sheffield United 5-0 dalam dua pertandingan liga terakhir mereka untuk memulihkan diri dari goyangan baru-baru ini.

Pasukan Brendan Rodgers juga berada di semifinal Piala FA, di mana Southampton menunggu, setelah mengalahkan Man United 3-1 di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Leicester pasti memiliki momentum di pihak mereka dan banyak hal untuk dimainkan selama tujuh minggu tersisa musim ini, dan hal yang sama berlaku untuk lawan mereka.

Rekor kemenangan Man City mungkin berakhir dengan kekalahan 2-0 dari Man United bulan lalu, tetapi mereka meresponsnya dengan kemenangan atas Southampton dan Fulham di liga.

Dengan gelar kelima dalam 10 tahun terakhir, leg pertama perempat final Liga Champions pekan depan dengan Borussia Dortmund mungkin akan menjadi prioritas bagi Guardiola.

Ada juga masalah kecil tentang final Piala EFL yang akan datang dengan Tottenham Hotspur, ditambah semifinal Piala FA dengan Chelsea, yang akan menjadi beberapa minggu yang menentukan.

Rangkaian pertandingan besar dimulai dengan perjalanan ke Stadion King Power pada hari Sabtu, dan tiga poin lagi di East Midlands akan menjadi cara sempurna untuk menjaga momentum tetap berjalan.

Man City mengumumkan minggu ini bahwa pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka Sergio Aguero akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Guardiola tidak akan membiarkan sentimentalitas menguasai dirinya, dengan Gabriel Jesus diharapkan untuk memimpin serangan tim tamu sekali lagi.

City memiliki banyak pilihan untuk bermitra dengan Jesus, tetapi Riyad Mahrez telah menjadikan posisi sisi kanan miliknya akhir-akhir ini, sementara Raheem Sterling kembali disukai di sisi kiri.

Guardiola memiliki skuad lengkap untuk dipilih – jarang terjadi pada tim mana pun musim ini – tetapi sejumlah pemain telah pergi untuk tugas internasional, yang juga harus diperhitungkan.

Leicester juga terus mengawasi pemain internasional mereka, seperti gelandang Dennis Praet, yang diberi menit bermain yang sangat dibutuhkan untuk Belgia.

Praet baru memulai satu pertandingan pada 2021, tetapi penampilannya melawan Belarusia, ketika mencetak satu gol dan membantu yang lain, bisa membuatnya masuk ke lineup awal.

James Justin dan Harvey Barnes pasti absen, sementara James Maddison, Wes Morgan, Ricardo Pereira dan Cengiz Under semuanya meragukan kebugaran.

Mantan striker Man City Kelechi Iheanacho dalam kondisi fit dan bersemangat saat ia berusaha membangun kembali tujuh gol dalam empat penampilan terakhirnya untuk The Foxes.(red)

Prediksi Susunan Pemain Leicester vs Manchester City:
Leicester City : Schmeichel; Soyuncu, Evans, Fofana; Albrighton, Tielemans, Ndidi, Praet, Castagne; Vardy, Iheanacho

Manchester City : Ederson; Walker, Stones, Dias, Cancelo; De Bruyne, Rodrigo, Gundogan; Mahrez, Jesus, Sterling

Prediksi Skor Leicester vs Manchester City: 1-2

UPDATE CORONA