Prediksi Liga Inggris: Chelsea vs Brighton – 21 April 2021

oleh -196.489 views
Chelsea vs Brighton

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Chelsea vs Brighton, Chelsea akan menyambut Brighton & Hove Albion di Stamford Bridge pada Rabu (21 April 2021 Pukul 03:00 wib) karena mengetahui bahwa kemenangan akan membuat mereka pindah ke empat besar di tabel Liga Premier.

The Blues saat ini berada di urutan kelima di papan atas Inggris, satu poin di belakang tim urutan keempat West Ham United, sementara Brighton menempati posisi ke-16, unggul enam poin dari zona degradasi.

REALITAS TV

Chelsea telah bermain dua kali sejak pertandingan Liga Premier terakhir mereka pada 10 April, yang membawa kemenangan 4-1 atas Crystal Palace. The Blues kalah 1-0 di kandang dari Porto di leg kedua perempat final Liga Champions tiga hari kemudian, tetapi berhasil melaju ke semifinal berkat kemenangan agregat 2-1.

Pasukan Thomas Tuchel kemudian mengamankan tempat mereka di final Piala FA kedua berturut-turut pada Sabtu malam berkat kemenangan 1-0 atas Manchester City, dengan Hakim Ziyech mencetak satu-satunya gol dalam kontes tersebut.

Chelsea akan menghadapi Real Madrid di semifinal Liga Champions, dengan leg pertama akan berlangsung pada akhir April, tetapi mereka tidak mampu untuk mengalihkan perhatian mereka di Liga Premier.

Saat berdiri, tim ibu kota itu berada di urutan kelima dalam tabel, satu poin di belakang tim urutan keempat West Ham United, yang kalah 3-2 di Newcastle United pada hari Sabtu. Perlombaan untuk empat besar sangat menarik, dengan hanya Manchester City dan Manchester United yang tampaknya mengamankan tempat di posisi Liga Champions.

Chelsea hanya memenangkan tujuh dari 15 pertandingan liga kandang mereka musim ini tetapi memiliki rekor luar biasa melawan Brighton, memenangkan 12 dari 14 pertandingan mereka melawan Seagulls di semua kompetisi.

Brighton, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang tanpa gol dengan Everton pada 12 April, yang membuat mereka mengumpulkan 33 poin dari 31 pertandingan.

The Seagulls saat ini berada di urutan 16 dalam klasemen, unggul enam poin dari tim urutan ke-18 Fulham, yang kebobolan terlambat untuk bermain imbang 1-1 dengan Arsenal pada Minggu sore; Pasukan Scott Parker juga telah memainkan dua pertandingan lebih banyak dari Brighton, yang akan merasa relatif aman meski mendapat tempat di divisi tersebut.

Tim asuhan Graham Potter umumnya tampil lebih baik dalam perjalanan mereka daripada di Amex musim ini dan juga mengumpulkan lebih banyak poin, mengambil 19 dari 33 poin mereka saat tandang.

Brighton akan memiliki jeda delapan hari di antara pertandingan pada saat mereka turun ke lapangan untuk pertandingan ini, sementara itu, dan fakta bahwa Chelsea memiliki periode sibuk dapat meningkatkan tim tamu.

Pasukan Potter juga tampil mengesankan dalam pertandingan tandang terakhir mereka di Man United, kalah tipis 2-1, dan mereka pasti memiliki para pemain yang mampu membuat 90 menit yang sulit bagi tim Tuchel, yang memiliki pertandingan tandang besar melawan rival empat besar West. Ham pada 24 April.

Chelsea kehilangan Mateo Kovacic dan Andreas Christensen melawan Man City meskipun cedera, dan sulit untuk membayangkan pemain mana pun yang siap untuk pertandingan Selasa malam.

Thiago Silva, sementara itu, harus diganti dalam pertandingan Piala FA hari Sabtu melawan The Citizens karena masalah punggung, dan pemain Brasil itu kemungkinan tidak akan tampil di sini, yang berarti bahwa Kurt Zouma bisa masuk ke XI.

Tuchel diperkirakan akan membuat perubahan dari sisi yang tampil melawan tim Pep Guardiola, dengan Edouard Mendy, Christian Pulisic, Kai Havertz, Marcos Alonso dan Callum Hudson-Odoi berpotensi masuk.

Adapun Brighton, Tariq Lamptey dan Solly March lagi-lagi tidak akan tersedia untuk seleksi karena cedera, sementara Florin Andone dan Percy Tau tetap ragu.

Aaron Connolly telah mengalami masalah perawatan kaki tetapi bisa tersedia di Stamford Bridge; pemain berusia 21 tahun itu tidak mungkin menjadi starter, dengan Potter diharapkan tetap percaya dengan Neal Maupay, Danny Welbeck dan Leandro Trossard di sepertiga akhir lapangan.

Dan Burn dan Adam Webster sama-sama fit setelah bermain di pinggir lapangan, tetapi bisa jadi tiga bek yang sama yang menjaga clean sheet melawan Everton, sementara Jakub Moder harus mempertahankan tempatnya sebagai bek sayap kiri.(red)

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Brighton:
Rumilly Vallieres : Delaunay; Boinali, Ribeiro, Leveque, Di Stefano; Cottin, Bozon, Peuget, Gay; Liongo, Volic

Toulouse : Bloch; Moreira, Diakite, Amian, Machado; Sanna, Spierings, Van den Boomen, Bangre; Antiste, Koulouris

Prediksi Skor  Chelsea vs Brighton: 2-1

UPDATE CORONA