Prediksi Liga Inggris: Burnley vs Newcastle United – 11 April 2021

oleh -202.489 views
Burnley vs Newcastle United

IDUL FITRI

MEDIARELITAS.COM – Burnley vs Newcastle United, Newcastle United melakukan perjalanan ke Turf Moor di mana mereka akan menghadapi Burnley di Liga Premier pada hari Minggu makan siang, dengan pertarungan untuk bertahan di papan atas mendekati titik kritis.

The Clarets menang 1-0 dalam pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan tim tamu, namun The Magpies menang 3-1 di St James’s Park pada pertandingan sebelumnya di awal musim ini.

REALITAS TV

Burnley masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin memastikan status Liga Premier mereka untuk musim kelima berturut-turut setelah mereka kalah 3-2 di Southampton akhir pekan lalu.

The Clarets memimpin dua gol setelah hanya 28 menit ketika penalti yang dikonversi dari Chris Wood diikuti oleh tendangan manis dari Matej Vydra, namun tim Sean Dyche tidak mampu mempertahankan keunggulan mereka dan kebobolan dua kali sebelum jeda.

Tendangan Nathan Redmond di menit ke-66 terbukti menjadi pemenang dan membuat Burnley berada di urutan ke-15, unggul tujuh poin dari zona degradasi dengan delapan pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Burnley menuju pertandingan hari Minggu tanpa kemenangan dalam enam pertandingan Liga Premier terakhir mereka di Turf Moor, menggambar lima pertandingan terakhir mereka secara berurutan – mereka belum seri enam pertandingan liga kandang berturut-turut sejak April 1936 di tingkat kedua.

The Clarets telah berjuang untuk mencetak gol sepanjang musim ini – dengan hanya klub basement Sheffield United yang mencetak lebih sedikit – tetapi karena Dyche telah menjadi starter di Wood dan Vydra bersama-sama, Burnley telah mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka, mencetak enam gol dengan lima dari serangan itu datang dari kedua penyerang.

Duo penyerang akan mencari keuntungan dari pertahanan lemah Magpies pada hari Minggu dan kemenangan bisa melihat tim Dyche naik setinggi 13 di tabel, 10 poin dari tiga terbawah dan mengurangi potensi ketakutan penurunan pangkat ke Championship.

Sejak 16 Desember, rentetan hanya dua kemenangan dari 19 pertandingan Liga Premier terakhir mereka telah menjerumuskan Newcastle jauh ke dalam masalah degradasi.

Manajer Steve Bruce menegaskan bahwa semangat tim tetap kuat di dalam dan di sekitar kamp, setelah melihat timnya berjuang kembali untuk merebut hasil imbang 2-2 di kandang melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

Gol pertama Joelinton sejak November dengan cepat dibatalkan dengan dua gol dari Harry Kane, namun pemain pinjaman Arsenal Joe Willock memasukkan bola ke gawang lima menit sebelum pertandingan berakhir untuk membuat The Magpies bermain imbang keempat dalam lima pertandingan.

Newcastle sempat turun ke tiga terbawah ketika Fulham memimpin di Aston Villa, tapi mereka sekarang duduk tiga poin di atas Cottagers di posisi ke-18, yang telah memainkan dua pertandingan lebih banyak.

The Magpies telah mengumpulkan 29 poin dari 30 pertandingan Liga Premier musim ini – satu statistik yang mengkhawatirkan adalah bahwa pada tiga dari empat kesempatan terakhir mereka telah mengumpulkan poin sebanyak ini atau lebih sedikit pada tahap kampanye papan atas ini, mereka akhirnya terdegradasi, turun ke Kejuaraan di 2015-16, 2008-09 dan di 1988-89.

Newcastle menghadapi serangkaian pertandingan yang menantang setelah pertemuan mereka dengan Burnley karena lima pertandingan berikutnya melawan tim-tim yang saat ini berada di tujuh besar. Dengan pemikiran ini, mengklaim tiga poin di Turf Moor bisa menjadi penting jika mereka ingin menghindari penurunan musim ini.

Burnley tetap tanpa striker Ashley Barnes karena masalah paha, sementara Robbie Brady (Achilles) dan Kevin Long (betis) juga tidak dapat dipilih karena cedera.

Bek kiri Erik Pieters bisa melanjutkan larinya di lineup awal di depan Charlie Taylor setelah pulih dari cedera, yang memaksanya keluar sebelum paruh waktu melawan Southampton.

Bek kanan Phil Bardsley juga akan kembali ke skuad Burnley setelah kehilangan keluarga memaksanya absen dalam sembilan pertandingan liga terakhir.

Pemain internasional Selandia Baru Wood, yang telah mencetak gol di masing-masing dari tiga penampilan terakhirnya di Liga Premier, akan memimpin lini depan sekali lagi bersama Vydra, yang mencetak gol keduanya di liga musim ini melawan Saints akhir pekan lalu.

Bos Newcastle Bruce telah mengakui dia memiliki “keputusan besar” untuk dibuat akhir pekan ini karena dia mempertimbangkan untuk melepaskan pencetak gol terbanyak Callum Wilson. Striker, yang memiliki 10 gol musim ini, mengalami cedera hamstring saat melawan Southampton pada 6 Februari, tetapi telah kembali berlatih minggu ini dan tersedia untuk perjalanan ke Turf Moor.

The Magpies masih memiliki beberapa masalah cedera dan pemain lain yang telah ditambahkan ke dalam daftar adalah kapten Jamaal Lascelles, yang bisa absen selama sisa musim ini setelah mengalami cedera retak kaki saat melawan Tottenham.

Pemain internasional Republik Irlandia Ciaran Clark kemungkinan akan menggantikan Lascelles, meskipun Federico Fernandez juga bisa tampil setelah pulih dari masalah betis, namun ia sudah tidak bermain sejak 12 Januari.

Bek Fabian Schar tetap tidak tersedia karena masalah lutut, sementara pemain sayap Ryan Fraser kemungkinan akan absen sekali lagi karena cedera pangkal paha.(red)

Prediksi Susunan Pemain Burnley vs Newcastle United:
Burnley : Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Pieters; Gudmundsson, Brownhill, Westwood, McNeil; Vydra, Wood

Newcastle United : Dubravka; Manquillo, Fernandez, Clark, Lewis; Shelvey, Longstaff; Saint-Maximin, Willock, Almiron; Wilson

Prediksi Skor Burnley vs Newcastle United : 1-2

UPDATE CORONA