Prediksi Liga Europa: Manchester United vs Granada – 16 April 2021 Pukul

oleh -200.489 views
Manchester United vs Granada

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Manchester United vs Granada, Manchester United berharap bisa melaju ke semifinal Liga Europa saat mereka menyambut Granada di Old Trafford untuk pertandingan leg kedua perempat final pada Jumat (16 April 2021 Pukul 03:00 wib).

Sisi Ole Gunnar Solskjaer memiliki satu kaki kuat di empat besar setelah kemenangan leg pertama 2-0 di Spanyol, di mana Marcus Rashford dan Bruno Fernandes mencetak kedua sisi peluit babak pertama.

REALITAS TV

Di tengah ketegangan di luar lapangan antara Jose Mourinho dan Solskjaer karena perlunya trofi untuk sukses, pelatih asal Norwegia itu mengambil satu langkah lebih dekat ke trofi pertama yang termasyhur di bangku cadangan Man United saat Rashford dan Fernandes memastikan bahwa Setan Merah akan mengambil langkah pertama yang nyaman. -kaki memimpin pertandingan hari Kamis di Old Trafford.

Setelah tersingkir dari Liga Champions dengan cara yang agak buruk, Setan Merah tentu dianggap sebagai favorit untuk maju jauh-jauh di Liga Europa musim ini, dan para penggemar menjilat bibir mereka tentang prospek kemungkinan final semua Inggris antara Man. United dan Arsenal pada 26 Mei.

Solskjaer memiliki pengalaman baru-baru ini dalam mengalahkan klub London Utara, ketika timnya membalas kekalahan 6-1 mereka di tangan Tottenham Hotspur dengan mengalahkan mereka 3-1 di ibu kota pada akhir pekan, di mana Fred, Edinson Cavani dan Mason yang bangkit kembali. Greenwood semua mencetak gol setelah pembuka Scott McTominay secara kontroversial dikesampingkan.

Setan Merah kini telah memenangkan tiga pertandingan terakhir secara beruntun dan menyambut Granada di Old Trafford dalam delapan pertandingan beruntun tak terkalahkan di kandang sendiri, meski mereka hanya bisa mengumpulkan hasil imbang dengan Real Sociedad dan AC Milan di Manchester pada putaran sebelumnya.

Namun, United telah berkembang di semua 21 kesempatan ketika mereka memenangkan leg pertama pertandingan tandang di Eropa, dan mereka hanya kebobolan satu gol dalam lima pertandingan Liga Europa sejak tersingkir dari Liga Champions, jadi kecuali gagal total. , Sisi Solskjaer akan semakin dekat dengan mahkota kontinental yang telah lama ditunggu-tunggu minggu ini.

Granada terus menantang peluang baik secara domestik dan benua – bukti kebangkitan meteorik mereka dalam beberapa tahun terakhir – tetapi tim Diego Martinez sekarang menatap tong kekalahan setelah dikalahkan dan dikalahkan di wilayah mereka sendiri.

Kekalahan dari Setan Merah menandai kekalahan keempat berturut-turut di semua kompetisi untuk paket kejutan La Liga, tetapi mereka setidaknya berhasil kembali ke jalurnya pada akhir pekan dengan keberhasilan comeback 2-1 atas tim yang sedang berjuang Real Valladolid berkat gol dari Jorge Molina dan Quini.

Pasukan Martinez telah kalah dalam perburuan untuk Eropa di dalam negeri, dan mereka gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan tandang terakhir mereka sebelum mengalahkan Valladolid, jadi musim kedua berturut-turut di Liga Europa jelas merupakan jembatan yang terlalu jauh bagi tim. Granada yang tidak konsisten, kecuali mereka entah bagaimana bisa melawan rintangan di Manchester.

Meski gagal menembus pertahanan Setan Merah di leg pertama, Granada berhasil mencetak setidaknya satu gol dalam 12 laga tandang terakhirnya di semua kompetisi, namun serangan soliter mereka ke gawang Napoli dan Molde di babak sebelumnya tidak bisa menyelamatkan mereka dari ngawur. Kekalahan 2-1 di laga tandang awal tahun ini.

Rekan Granada Spanyol Sevilla adalah satu-satunya tim sejak 2009 yang maju di Liga Europa setelah kalah pada leg pertama di kandang dengan selisih dua gol, dan saat melangkah ke lapangan Old Trafford akan menjadi momen penting bagi semua orang yang terkait dengan klub. , bab Eropa dalam buku sejarah Granada pasti akan berakhir di sini.

Trio Man United Luke Shaw, Scott McTominay dan Harry Maguire semuanya mendapat kartu kuning pada kemenangan leg pertama, dan trio itu diskors untuk leg kedua untuk menambah daftar absensi Solskjaer yang semakin meningkat.

Eric Bailly tetap absen karena virus korona, sementara Anthony Martial dan Phil Jones absen untuk jangka panjang, dan masih harus dilihat apakah Daniel James akan diizinkan bermain setelah cedera di Spanyol membuatnya absen dari kemenangan atas Tottenham.

Axel Tuanzebe dan Alex Telles diharapkan untuk menggantikan Maguire dan Shaw, sementara kemungkinan penarikan kembali untuk Nemanja Matic di lini tengah bisa mendorong Paul Pogba ke sayap kiri sekali lagi.

Granada harus mengatasi skorsing mereka sendiri karena Domingos Duarte dan Yan Eteki kini telah tiga kali mendapat peringatan di turnamen tersebut, meskipun Yan Eteki akan kesulitan untuk menggantikan Yangel Herrera atau Maxime Gonalons di starting XI pertama.

Tempat Duarte di pertahanan harus diisi oleh German Sanchez, dan sementara krisis cedera tim tamu telah mereda baru-baru ini, Luis Milla dan Neyder Lozano masih menempati tempat di ruang medis.

Luis Suarez telah membuat dua penampilan dari bangku cadangan sejak kembali dari cedera dan merupakan kandidat untuk mempelopori serangan pada hari Kamis, tetapi Roberto Soldado kembali dari larangan domestik dan akan menikmati kesempatan untuk menginjakkan kaki di tanah Inggris sekali lagi.(red)

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Granada :
Manchester United :De Gea; W an-Bissaka, Lindelof, Tuanzebe, Telles; Fred, Matic; Greenwood, Fernandes, Pogba; Cavani

Granada : Silva; Foulquier, Sanchez, Vallejo, Neva; Herrera, Gonalons; Puertas, Montoro, Machis; Suarez

Prediksi Skor Manchester United vs Granada: 3-1

UPDATE CORONA