Prediksi Liga Europa: Dinamo Zagreb vs Villarreal – 9 April 2021

oleh -134.489 views
Dinamo Zagreb vs Villarreal

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Dinamo Zagreb vs Villarreal, Dinamo Zagreb dan Villarreal berhadapan di Stadion Maksimir pada Kamis malam di leg pertama pertandingan perempat final Liga Europa mereka.

Sisi Kroasia mengejutkan Tottenham Hotspur di babak terakhir untuk melaju, sementara Villarreal terbukti terlalu kuat untuk Dynamo Kiev di kedua leg.

REALITAS TV

Tertinggal 2-0 dari leg pertama dan tanpa manajer setelah Zoran Mamic menerima hukuman penjara karena penipuan, tidak banyak yang memberi Zagreb banyak harapan untuk mengatasi Tottenham.

Namun, hattrick Mislav Orsic di leg kedua di Stadion Maksimir, gol ketiga dari gol tersebut terjadi pada perpanjangan waktu, membuat The Blues unggul dengan agregat 3-2.

Ini adalah kemajuan terjauh yang dicapai juara Kroasia di Liga Europa dan mereka sekarang akan berusaha untuk memenangkan pertandingan kandang Eropa kelima berturut-turut untuk pertama kalinya.

Damir Krznar ditugaskan untuk mengarahkan Zagreb melewati Villarreal, tetapi timnya ditahan 1-1 oleh Sibenik di papan atas Kroasia pada hari Sabtu, memungkinkan Osijek untuk menyamakan poin.

Villarreal meraih kemenangan 3-0 atas Granada setelah kembali ke aksi La Liga setelah istirahat dua minggu, sementara itu, menjadikannya lima kemenangan berturut-turut di semua kompetisi.

Selain berada di perempat Liga Europa untuk tahun kedua berturut-turut, Yellow Submarine juga naik ke urutan keenam di papan atas Spanyol, sejajar dengan posisi kelima Real Betis.

Pasukan Unai Emery tampil mengesankan sepanjang kampanye Eropa mereka, menang sembilan kali dan seri satu kali dari 10 pertandingan mereka – satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di Liga Europa.

Dynamo Kiev tidak banyak berjuang di babak terakhir saat mereka kalah agregat 4-0, menjadikannya enam clean sheet dalam delapan pertandingan Liga Europa untuk tim Spanyol itu.

Satu-satunya pertemuan sebelumnya antara Zagreb dan Villarreal terjadi pada fase grup Liga Europa 2010-11 – Dinamo menang 2-0 di kandang sebelum kalah 3-0 di tandang.

Bruno Petkovic memainkan peran kunci dalam kemenangan atas Tottenham, tetapi sang penyerang sedang berjuang dengan cedera bahu dan mungkin akan digantikan oleh Mario Gavranovic.

Pahlawan hattrick Orsic siap untuk memulai, dan akan bertujuan untuk membangun pengembalian 12 gol dalam 26 penampilan di kompetisi utama Eropa untuk Zagreb sejak bergabung pada 2018.

Selain Petkovic, Zagreb diperkirakan akan tampil dengan formasi dan formasi yang sama dengan yang digunakan di leg kedua melawan Spurs.

Adapun Villarreal, Pervis Estupinan dan Vicente Iborra adalah satu-satunya masalah cedera mereka yang diketahui.

Juan Foyth, yang mengisi posisi bek kanan, akan beristirahat dengan baik setelah menjalani skorsing domestik pada akhir pekan.

Panggilan besar yang harus dilakukan Emery pada Kamis malam adalah di gawang, di mana Geronimo Rulli lebih disukai sebelum penarikan Sergio Asenjo di babak terakhir.(red)

Prediksi Susunan Dinamo Zagreb vs Villarreal:
Dinamo Zagreb : Livakovic; Ristovski, Lauritsen, Theophile-Catherine, Franjic; Majer, Ademi, Jakic; Ivanusec, Gavranovic, Orsic

Villarreal : Asenjo; Foyth, Albiol, Torres, Pedraza; Chukwueze, Parejo, Capoue, Trigueros; Alcacer, Moreno

Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Villarreal: 1-2

UPDATE CORONA