Prediksi Liga Champions: Porto vs Chelsea – 8 April 2021

oleh -103.489 views
Porto vs Chelsea

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Porto vs Chelsea, Chelsea akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan telak mereka dari West Bromwich Albion ketika mereka bertandang ke Seville untuk pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions dengan Porto pada hari Kamis (8 April 2021 Pukul 02:00 wib).

‘Tuan rumah’ mengalahkan Juventus dengan cara yang mendebarkan untuk memesan tempat mereka di delapan besar, sementara Chelsea menyingkirkan Atletico Madrid dari turnamen di babak 16 besar.

REALITAS TV

Pemenang Liga Champions Seri Cristiano Ronaldo telah menderita beberapa kekalahan menyakitkan pada masanya, tetapi tidak lebih dari kepergian dramatis Juventus di tangan Porto untuk mantan anak didik Sporting Lisbon, yang timnya kalah karena gol tandang setelah thriller lima gol. di leg kedua pada 9 Maret.

Dua gol Federico Chiesa mengirim pertandingan ke perpanjangan waktu setelah tendangan penalti Sergio Oliveira membuka skor, dan pemain Porto itu kemudian menyaksikan tendangan rendahnya dari tendangan bebas melewati Wojciech Szczesny sebelum Adrien Rabiot mencetak gol yang terbukti menjadi gol ketiga yang tidak penting bagi Juventus. dua menit kemudian.

Pasukan Sergio Conceicao dihargai atas upaya mereka dengan satu tempat di perempat final untuk keempat kalinya dalam 16 musim terakhir, dan mereka tidak pernah maju melewati tahap turnamen ini sejak Jose Mourinho membawa mereka jauh-jauh di tahun 2003- Kampanye 04 – kalah dari Liverpool di delapan besar selama musim 2018-19.

The Dragons telah meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Primeira sejak malam bersejarah mereka di Turin, dan keahlian bola mati Oliveira sekali lagi membuat Porto dalam perjalanan menuju kemenangan melawan Santa Clara pada akhir pekan, saat pemain berusia 28 tahun itu mencetak gol dari lapangan. tempat sebelum Toni Martinez menyundul bola lima menit memasuki injury time dalam kemenangan 2-1.

Porto hanya gagal mencetak gol sekali dalam 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi karena pembatasan perjalanan virus corona, kedua leg perempat final mereka akan berlangsung di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan, jadi tim tamu mereka. ‘akan mengawasi gol seperti yang mereka lihat untuk dilakukan ke Porto seperti yang dilakukan West Brom pada mereka di akhir pekan.

Orang-orang seperti Everton, Manchester United dan Atletico Madrid semuanya gagal menembus pertahanan Chelsea di Stamford Bridge, tetapi Sam Allardyce mendalangi kinerja West Brom yang memukau ketika rekor clean-sheet kandang sempurna Thomas Tuchel berakhir dengan bencana pada hari Sabtu.

Setelah melihat Thiago Silva dikeluarkan dari lapangan, 10 pemain Chelsea menyerah pada dwigol dari Matheus Pereira dan Callum Robinson, sementara Mbaye Diagne juga ikut serta, saat kemenangan 5-2 The Baggies di ibu kota membuat Tuchel menderita. kekalahan pertamanya sejak menggantikan Frank Lampard di Stamford Bridge.

Chelsea telah menjalani tujuh pertandingan terakhir mereka tanpa mengirimkan gol sebelum kekalahan memalukan mereka dari Baggies yang terancam degradasi, tetapi tim Tuchel masih menempati tempat keempat dan terakhir Liga Champions, dan mereka menuju ke leg pertama dengan Porto telah memenangkan enam pertandingan. dari tujuh laga terakhir mereka di Liga Champions.

The Blues meraih sukses agregat 3-0 atas Atletico untuk memastikan tempat mereka di perempat final, dan mereka telah mencetak 11 gol dan hanya kebobolan satu dari empat kemenangan tandang mereka di turnamen musim ini, tetapi musim 2013-14 mewakili. terakhir kali Chelsea berhasil melewati babak perempat final.

Selain itu, Chelsea berada di puncak dalam lima dari delapan pertemuan Liga Champions mereka dengan Porto sejak 2004, dan pertarungan terbaru antara kedua klub berakhir dengan kemenangan kandang 2-0 untuk the Blues selama penyisihan grup 2015-16.

Pemain bintang Porto, Oliveira, yang mengoleksi 19 gol di semua kompetisi musim ini, akan absen di leg pertama karena akumulasi kartu kuning, sehingga Marko Grujic bisa kembali ke tim untuk memberikan stabilitas pertahanan.

Mehdi Taremi juga diskors setelah dikeluarkan dari lapangan di Turin, jadi Luis Diaz bisa pindah ke peran sentral, tetapi Martinez akan berharap untuk masuk ke pemikiran Conceicao setelah gol krusialnya melawan Santa Clara.

Pepe kembali ke lineup awal melawan Santa Clara dan akan mengatur pertahanan sekali lagi, sementara Malang Sarr bisa tampil melawan klub induknya, tetapi dia tidak mungkin dipertimbangkan untuk memulai.

Manajer Chelsea Tuchel telah mengakui bahwa masalah hamstring N’Golo Kante akan membuatnya absen dari pertandingan ini, jadi Jorginho dan Mateo Kovacic akan kembali berpasangan.

Christian Pulisic juga diperkirakan akan absen setelah dia memasuki ruang perawatan pada babak pertama saat kalah dari West Brom, dan masih harus dilihat apakah Antonio Rudiger akan terlibat menyusul laporan perselisihan dengan Kepa selama sesi latihan.

Kartu merah Silva di akhir pekan tidak berarti apa-apa untuk pertandingan ini, tetapi Andreas Christensen akan berharap mendapatkan penarikan kembali ke samping, terutama jika Rudiger tidak dipilih untuk bepergian.(red)

Prediksi Susunan Pemain Porto vs Chelsea :
Porto :March esin; Manafa, Pepe, Mbemba, Sanusi; Corona, Grujic, Uribe, Otavio; Marega, Martinez

Chelsea : Mendy; Azpilicueta, Zouma, Christensen; Hudson-Odoi, Jorginho, Kovacic, Chilwell; Ziyech, Mount; Giroud

Prediksi Skor Porto vs Chelsea: 1-2

UPDATE CORONA