Prediksi Liga Champions: Dortmund vs Manchester City – 15 April 2021

oleh -183.489 views
Dortmund vs Manchester City

IDUL FITRI

MEDIA REALITAS.COM –  Dortmund vs Manchester City, Manchester City akan membidik tempat mereka di semifinal Liga Champions ketika mereka melakukan perjalanan ke Westfalenstadion untuk menghadapi Borussia Dortmund di leg kedua pertarungan perempat final mereka, Pertandingan digelar Kamis (15 April 2021 Pukul 03:00 wib).

The Black and Yellow hanya beberapa menit lagi untuk mengklaim hasil imbang 1-1 dari leg pertama di Etihad, tetapi serangan Phil Foden yang terlambat membuat City memenangkan pertandingan 2-1 menjelang pertemuan hari Rabu.

REALITAS TV

Pada malam di mana Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund diharapkan untuk menunjukkan kepada City apa yang bisa menjadi milik mereka jika mereka memainkan kartu mereka dengan benar, pemain internasional Norwegia itu tidak dapat membuat riak gawang Etihad, meskipun dia pasti mengira bahwa assistnya untuk menit ke-84 Marco Reus equalizer akan menjadi momen yang menentukan pertandingan minggu lalu.

Gol telat Reus datang setelah Kevin De Bruyne mencetak gol pembuka pada menit ke-19, dan meskipun Dortmund berhasil mencetak gol tandang yang tak ternilai harganya, bintang muda City sendiri dalam Phil Foden mencetak gol pada menit ke-90 untuk memberi City keunggulan di babak pertama. waktu di seri.

Permainan itu bukannya tanpa kontroversi, karena Jude Bellingham yang selalu mengesankan memiliki apa yang dia yakini sebagai gol yang sangat bagus yang ditorehkan karena dianggap melakukan pelanggaran terhadap Ederson, tetapi pemain berusia 17 tahun itu sekarang bersiap untuk kesempatan lain untuk cap otoritas mudanya di sisi Pep Guardiola minggu ini.

Bellingham memang menemukan bagian belakang gawang dalam kemenangan 3-2 Dortmund atas Stuttgart pada akhir pekan – dan gol itu tidak dianulir – tetapi Dortmund hampir kehilangan poin lagi sebelum remaja lain di Ansgar Knauff keluar dari bangku cadangan untuk menjaring kemenangan di menit ke-80.

Setelah berhasil memenangkan hanya dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan dua dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, kepercayaan diri tidak terlalu tinggi di barisan Edin Terzic, tetapi mereka setidaknya memiliki delapan pertandingan tak terkalahkan Eropa bersama-sama. di kandang sendiri sebelum Man City yang terguncang keluar ke lapangan Westfalenstadion.

Bahkan Pep Guardiola yang “ajaib” tidak bisa mengalahkan manajer Leeds United Marcelo Bielsa pada akhir pekan, karena penampilan yang penuh inspirasi dari Stuart Dallas mendorong los blancos menang 2-1 atas juara terpilih yang merupakan kekalahan ketiga mereka di kandang. musim.

Di bawah cosh dan seorang pria turun untuk seluruh babak kedua, Leeds dipatok kembali oleh Ferran Torres pada menit ke-76 setelah gol pembuka Dallas di babak pertama, tetapi pemain internasional Irlandia Utara itu melesat dalam bara yang sekarat untuk melewati Ederson dan mengirim Putih menjadi mengigau.

Tim asuhan Guardiola telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sebelum akhir pekan, tetapi setiap harapan City yang mengulangi rekor panas 21 pertandingan mereka yang menakjubkan dihancurkan oleh Dallas di kandang mereka sendiri, meskipun mereka setidaknya melakukan perjalanan ke Westfalenstadion setelah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka. di Liga Champions.

The Citizens belum merasakan kekalahan di turnamen musim ini dan mempertahankan tujuh clean sheet berturut-turut sebelum Reus mencetak gol di leg pertama, sementara mereka hanya tersingkir dua kali dalam 15 upaya setelah memenangkan leg pertama Eropa, terakhir ke Monaco pada musim 2016-17.

Sebaliknya, Dortmund telah tersingkir pada enam dari tujuh kesempatan ketika mereka menderita kekalahan di leg pertama, meskipun satu-satunya pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak di Westfalenstadion berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk bek Hitam dan Kuning. 2012.

Mantan produk pemuda Man City Jadon Sancho tidak akan bersatu kembali dengan The Citizens minggu ini karena ia tetap absen karena masalah paha, dan dua wajah baru di Reus dan Mats Hummels telah bergabung dengan pemain internasional Inggris itu di ruang perawatan.

Namun, Terzic optimis atas ketersediaan pasangan tersebut untuk pertandingan ini setelah mereka dipaksa keluar dalam kemenangan atas Stuttgart, tetapi masih terlalu dini bagi Axel Witsel, Dan-Axel Zagadou atau Marcel Schmelzer untuk tampil.

Knauff dan Mateu Morey Bauza adalah starter yang mengejutkan di Etihad, dan mantan akan berharap untuk mempertahankan tempatnya setelah gol penentu pada akhir pekan, tetapi Lukasz Piszczek dan Thomas Meunier dapat bersaing dengan Bauza untuk posisi bek kanan.

Haaland sekarang telah menjalani enam pertandingan tanpa gol untuk klub dan negara, tetapi dia belum mendapatkan hasil imbang di Westfalenstadion di Liga Champions.

Ruang perawatan City telah kosong selama beberapa minggu terakhir, tetapi Sergio Aguero dan Aymeric Laporte mengalami cedera baru dan diperkirakan tidak akan kembali tepat waktu untuk leg kedua.

Seperti yang sering dilakukannya, Guardiola melakukan banyak perubahan untuk kekalahan dari Leeds, dan dua perubahan di barisan belakang akan membuat Ruben Dias dan Kyle Walker kembali menggantikan Nathan Ake dan Benjamin Mendy.

Fernandinho dan Oleksandr Zinchenko memulai di lini tengah pada akhir pekan tetapi akan memberi jalan bagi Rodri dan Ilkay Gundogan di sini, dengan Riyad Mahrez, Phil Foden dan Kevin De Bruyne menyelesaikan perombakan dalam serangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Dortmund vs Manchester City:
Borussia Dortmund : Hitz; Meunier, Akanji, Hummels, Guerreiro; Can, Bellingham, Dahoud; Knauff, Haaland, Reus

Manchester City : Ederson; Walker, Dias, Stones, Cancelo; Rodri, Gundogan, De Bruyne; Mahrez, Silva, Foden

Prediksi Skor Dortmund vs Manchester City: 1-2

UPDATE CORONA