Polisi Jadikan Tersangka Kepala SMK di Jeneponto Terkait Dugaan Pelecehan Siswinya

oleh -126.489 views
Foto : Ilustrasi Pelecehan

IDUL FITRI

Jeneponto I Realitas – Seorang oknum Kepala SMK Negeri di Jeneponto diduga mencabuli siswinya. Kini pelaku sudah dijadikan tersangka.

Diketahui pelaku pencabulan inisial KR telah dilaporkan oleh korbannya siswi SMKN di Jeneponto, NF (17). Sehingga, kasus dugaan kepala sekolah cabuli siswi menjadi perhatian warga Jeneponto sejak akhir Maret 2021.

REALITAS TV

KR pun diduga melanggar Pasal 82 ayat 1 dengan ancaman 15 tahun penjara. dan ayat 2 dengan ancaman hukuman 1/3.  Penyidik Polres Jeneponto meningkatkan status KR setelah menemukan dua alat bukti.

BACA JUGA :   Masuk ke Aceh Wajib Ada Surat Swab Antigen, Berlaku Mulai 18 Mei

Meski KR sudah ditetapkan sebagai tersangka tetapi ia masih belum mau mengakui perbuatannya dihadapan penyidik. Hal ini diungkap oleh Kanit PPA Polres Jeneponto, Ipda Uji Mughni yang menangani kasus ini.

Pelaku dugaan pencabulan (KR) dijadikan tersangka setalah dilakukan gelar perkara. “Tanggal 7 kemarin ditersangkakan setelah gelar perkara. Intinya pelaku tidak mengakui perbuatannya,” ujarnya Ipda Uji Mughni, Jumat (9/4/2021).

BACA JUGA :   Jalin Sinegritas TNI/Polri, Bersama Koramil 11/TB Gelar KRYD

Untuk proses penyelidikannya saat ini sudah ditingkatkan ke sidik. Ditanya soal berapa saksi yang diperiksa, penyidik tak ingin menyebutkan hanya saja dia mengatakan itu semua hanya petunjuk untuk mengungkap kasus ini.

“Kalau saksi tidak ada, itu hanya petunjuk untuk menemukan bukti-bukti,” ungkapnya.

Untuk saat ini berkas dugaan pelaku pencabulan terhadap siswinya masih sementara diproses di meja penyidik. “Masih diproses disini,” sebut Ipda Uji Mughni.

Sekedar diketahui bahwa NF (17) melaporkan pelaku (KR) ke polisi karena diduga melakukan tindakan pencabulan terhadap dirinya. KR dilapor pada tanggal 29 Maret 2021 lalu. (*)

Sumber: Trb

UPDATE CORONA