IKLAN YARA

Patroli Gabungan TNI/Polri Prokes Sasar Cafe Dan Warung Makan

oleh -122.489 views
Patroli
UPDATE CORONA

Agam I Realitas – Babinsa Koramil 08/Biaro Kodim 0304/Agam Sertu Hendri, melaksanakan kegiatan patroli gabungan bersama 4 orang anggota Polsek Biaro, di wilayah Kecamatan IV Angkek Candung Kabupaten Agam pada Kamis (01/04/2021).

Adapun sasaran patroli tersebut, yaitu memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah, diantaranya gunakan masker dan jaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun.

BACA JUGA :   FPII Aceh : Pembakaran Mobil Ketua YARA Langsa adalah Terorisme Terhadap Pers dan Demokrasi

Danramil 08/Biaro Kodim 0304/Agam mengatakan, bersama anggota Polsek Hari ini kita melakukan patroli dan dalam kegiatan ini.

Kita memberikan himbauan disiplin protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat yang sedang nongkrong di warung makan, kafe dan di pinggir jalan yang berada di wilayah Kecamatan IV Angkek Candung.

BACA JUGA :   Jokowi Salurkan 20 Ton Jagung Kepada Peternak di Blitar

“Tujuan kegiatan patroli ini, adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan untuk mencegah penyebaran Virus Corona yang saat ini masih mewabah, khususnya di wilayah binaan Koramil Koramil 08/Biaro Kodim 0304/Agam,” pungkas Danramil. *(mirza)

BACA JUGA :   Polres Lhokseumawe Ciduk 22 Pemain Judi Online Chip High Domino