Kunjungi Polda Aceh, Tim Wasops Aman Nusa II Mabes Polri Cek Pelaksanaan Penanganan Covid-19

oleh -135.489 views
Kunjungi

IDUL FITRI

Banda Aceh I Realitas – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Selasa (20/04/2021) menerima kunjungi kerja Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Aman Nusa II Mabes Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol Drs. Aridan Jeremia Roeroe

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, Tim tersebut pertama kali diterima oleh Kapolda Aceh yang selanjut melaksanakan rapat dengan Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Marzuki Alba, Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol Drs. H. Agus Sarjito beserta beberapa pejabat Polda Aceh lainnya yang terkait dengan Operasi Aman Nusa II.

REALITAS TV

Winardy juga menjelaskan, rapat yang berlangsung di Posko Presisi Mapolda Aceh tersebut membahas tentang pelaksanaan Operasi Aman Nusa II yang mencakup Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polda Aceh.

BACA JUGA :   Sholat Idul Fitri 1442 H, Korem 172/PWY Terapkan Prokes

“Wasops ini adalah tim pengawasan dan pemeriksaan terhadap pelaksanaan Operasi Aman Nusa II Penanganan Covid-19 yang dilaksanakan oleh Polda Aceh,” jelas Winardy, Selasa (20/04/2021).

BACA JUGA :   Kasus Covid-19 Kian Meningkat di Langsa, Satu Warga Meninggal

Adapun Kunjungi objek pemeriksaan tersebut meliputi administrasi operasi, pelibatan personel dan sarana prasarana, pertanggungjawaban anggaran serta hasil yang telah dicapai.

BACA JUGA :   Rincian Realisasi Anggaran PEN 2021 Capai Rp 172,35 Triliun

“Alhamdulillah selama ini penyelenggara operasi Aman Nusa II Polda Aceh sudah menjalankan sesuai dengan aturan dan petunjuk.

Hal itu juga dibuktikan dengan hasil pencegahan dan penanganan Covid-19 yang maksimal,” pungkasnya. (Red)

UPDATE CORONA