Kebakaran Puluhan Kontrakan di Dusun B Gampong Bahtuphat Lhokseumawe Kerugian Mencapai Ratusan Juta

oleh -70.489 views

IDUL FITRI

Lhokseumawe I Realitas – Belasan Kontrakan yang terletak di Dusun B, Gampong Bahtuphat Timur, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe ludes dilahap api, Jumat (23/4/2021) malam.

Kebakaran tersebut terjadi usai shalat terawih sekira pukul 10:00 Wib disalah satu rumah kontrakan dengan api yang sudah membesar.

REALITAS TV

Bangunan yang bermaterial kayu membuat api semakin membesar hingga sederet kontrakan yang berjumlah belasan di gang tersebut rata dengan tanah.

Pemadam Kebakaran (Damkar) yang tiba di sekitar lokasi sekitar pukul 10:30 Wib terhalang masuk ketempat kebakaran lantaran jalan sempit hingga membuat mobil Damkar terpaksa tidak bisa ke lokasi langsung.

BACA JUGA :   Sholat Idul Fitri 1442 Hijiriah, Pj. Bupati Muara Enim, Imbau Untuk Sholat Dirumah Saja

Terlihat ada 3 Mobil Pemadam Kabakaran (Damkar) disekitar lokasi, juga terlihat sebuah mobil water canon kepolisian yang diparkir tidak jauh dari lokasi kebakaran untuk ikut membantu memadamkan api.

BACA JUGA :   Satgas Yonif 642/Kps Ikuti Halal bi Halal Secara Virtual Satuan Jajaran Kodam XII/Tpr

Pantauan oleh awak media dilokasi, Kebakaran baru bisa dipadamkan hingga pukul 23:40 WIB dengan dibantu oleh warga setempat.

Saksi mata yang melihat kondisi itu mengatakan api sudah membesar usai shalat terawih.

“Apinya sudah besar bang usai shalat terawih, di gang sebelah yang dekat kontrakan juga langsung mengangkut barang-barangnya karena panik”, kata Ariansyah. (*)

UPDATE CORONA