Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Villarreal vs Cadiz

oleh -314.489 views
Villarreal vs Cadiz

IDUL FITRI

REALITAS – Villarreal vs Cadiz, Baru saja membukukan tempat mereka di perempat final Liga Europa, Villarreal akan melanjutkan kampanye La Liga mereka di kandang melawan Cadiz pada hari Minggu.

Kapal Selam Kuning saat ini berada di urutan ketujuh di papan atas Spanyol, dua poin di belakang Real Betis yang berada di urutan keenam, sementara Cadiz menempati posisi ke-14 dalam tabel.

Villarreal, seperti yang disebutkan, membukukan tempat mereka di delapan besar Liga Europa pada Kamis malam saat kemenangan 2-0 atas Dynamo Kiev di leg kedua babak 16 besar mereka membuat mereka mengamankan kemenangan agregat 4-0.

Kapal Selam Kuning tampil impresif di Eropa, tetapi performa yang mengecewakan di liga telah membuat mereka turun dari posisi kelima ke posisi ketujuh, membuat mereka menghadapi kemungkinan kehilangan sepakbola Eropa musim depan, kecuali mereka memenangkan Liga Europa. .

Antara 20 Januari dan 5 Maret, Villarreal tidak memenangkan satu pertandingan pun di liga, tetapi mereka berhasil memasukkan tiga poin di papan akhir pekan lalu berkat keberhasilan tandang 3-1 ke tim Eibar yang sedang kesulitan.

Pasukan Unai Emery sekarang akan berusaha meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, dan mereka hanya terpaut lima poin di belakang tim urutan kelima Real Sociedad di klasemen dengan banyak sepakbola yang masih harus dimainkan musim ini.

Villarreal telah terbukti sulit dikalahkan di kandang musim ini, hanya kalah dua dari 13 pertandingan La Liga mereka, tetapi mereka telah bermain imbang enam kali, dan Cadiz relatif kuat dalam perjalanan mereka, mengambil 16 poin dari 13 pertandingan.

Cadiz akan memasuki kontes akhir pekan ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Alaves pada 13 Maret, yang menjadikannya lima poin dari empat pertandingan terakhir mereka.

Awal yang mengecewakan di 2021 telah melihat tim Alvaro Cervera mulai turun ke zona degradasi, tetapi mereka saat ini berada di urutan ke-14 dalam tabel, unggul enam poin dari tiga terbawah selama tahap penting kampanye.

Cadiz berusaha untuk membuat musim beruntun di level sepak bola ini untuk pertama kalinya sejak 1991-92 dan 1992-93, dan sisi yang dipromosikan telah cukup menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing di papan atas Spanyol pada secara teratur.

Los Piratas juga telah mencatat beberapa hasil yang menonjol di liga musim ini, mengalahkan Real Madrid dan Barcelona, sementara mereka tampil impresif saat bermain imbang 1-1 dengan tim Ronald Koeman pada pertandingan yang berlawanan bulan lalu.

Villarreal tidak akan dapat memanggil Etienne Capoue pada hari Minggu, dengan gelandang tersebut menerima kartu merah langsung pada tahap terakhir dari kesuksesan 3-1 akhir pekan lalu di Elche.

Kapal Selam Kuning juga akan tanpa Geronimo Rulli, Pau Torres, Vicente Iborra dan Francis Coquelin karena cedera, tetapi Raul Albiol kembali setelah menjalani larangan satu pertandingan dan harus kembali ke samping.

Gerard Moreno kembali diharapkan bergabung di sepertiga akhir oleh Carlos Bacca, sementara absennya Capoue bisa membuat Moi Gomez pindah ke posisi sentral. Emery mungkin juga melakukan perubahan di bek kanan, dengan Mario Gaspar berpotensi menggantikan Juan Foyth di sisi start.

Adapun Cadiz, Marcos Mauro, Isaac Carcelen, Anthony Lozano, Carlos Akapo dan Luismi Quezada semuanya tidak akan tersedia untuk seleksi karena cedera.

Absennya Mauro di jantung pertahanan bisa membuat Jose Mari turun dari lini tengah ke empat bek, memungkinkan Jon Garrido masuk ke starting XI.

Salvi berusaha mendapatkan tempat di samping, tetapi Cervera tidak mungkin mengubah posisinya pada hari Minggu, dengan Alvaro Negredo, Alberto Perea dan Ruben Sobrino semua diharapkan untuk mempertahankan posisi mereka di tim.(red)

Prediksi Susunan Pemain Villarreal vs Cadiz
Villarreal : Asenjo; Gaspar, Albiol, Funes Mori, Pedraza; Trigueros, Parejo, M Gomez, Chukwueze; Bacca, Moreno

Cadiz : Ledesma; Fali, Mari, Cala, Espino; Sobrino, Alex, Jonsson, Garrido, Perea; Negredo
Prediksi Skor Villarreal vs Cadiz: 2-0

UPDATE CORONA