Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Real Valladolid vs Getafe

oleh -141.489 views
Real Valladolid vs Getafe

IDUL FITRI

REALITAS – Real Valladolid vs Getafe, Aksi La Liga hari Sabtu dimulai dengan kunjungan Getafe ke Estadio Jose Zorrilla untuk pertandingan penting mereka dengan tim urutan ke-18 Real Valladolid.

Kemenangan meyakinkan 3-0 Getafe atas Valencia akhir pekan lalu sangat membantu dalam menghilangkan desas-desus bahwa bos Los Azulones Jose Bordalas ditakdirkan untuk dipecat. Tiga poin pada hari Sabtu dapat membuat rumor tersebut berakhir.

REALITAS TV

Sisi Real Valladolid yang diperangi Sergio pasti telah berputar-putar di wastafel dapur dalam beberapa pekan terakhir, dan sisi tersebut mulai terlihat sangat favorit untuk dijatuhkan.

Los Pucelanos hanya memenangkan satu pertandingan sejauh ini pada tahun 2021 dan mereka hanya meraih empat poin dari delapan pertandingan liga terakhir mereka.

Secercah harapan bagi pasukan Sergio di pertandingan ini berasal dari fakta bahwa tiga poin terakhir mereka datang melawan Getafe pada awal Januari.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Sampdoria vs Hellas Verona - 17 April 2021

Penembak jitu terpercaya Shon Weissman adalah pencetak gol dalam kemenangan 1-0 itu dan Sergio pasti berharap pemain internasional Israel itu bisa mengantongi lagi akhir pekan ini.

Pada akhirnya, Sergio akan membutuhkan penyerang untuk melakukan bisnis tersebut karena pertahanan Valladolid sangat buruk musim ini. Sejauh ini, lini belakang tim baru mengumpulkan dua clean sheet.

Melawan Celta Vigo terakhir kali, Los Pucelanos kehilangan tiga poin karena equalizer injury time dari Jeison Murillo, dengan pertandingan berakhir 1-1.

Getafe mengakhiri empat kekalahan beruntun akhir pekan lalu dengan kemenangan telak 3-0 atas tim Valencia yang telah berjuang keras sepanjang musim.

Sebelum kick-off, ada banyak rumor di pers Spanyol yang menyatakan bahwa waktu Bordalas di Getafe mungkin akan segera berakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: AC Milan vs Genoa - 18 April 2021

Jika rumor terus berlanjut, Los Azulones dari Bordalas harus mengambil tiga poin lagi akhir pekan ini untuk memastikan umur panjang masa jabatan pelatih kelahiran Alicante di klub.

Melawan Valencia, Getafe akhirnya menunjukkan kemampuan mereka sepenuhnya dan hasil akhirnya sangat menghancurkan tim Javi Gracia.

Jaime Mata dan Carles Alena, yang sama-sama tertinggal dari kekalahan 1-0 tim dari Real Betis, akhirnya mengantongi gol penentu untuk El Geta, pengingat betapa berharganya pemain kreatif di papan atas Spanyol.

Saat ini berada di urutan ke-13 klasemen, tim Getafe asuhan Bordalas telah berhasil membuat jarak penting antara mereka sendiri dan zona degradasi. Namun, tiga poin akhir pekan ini bisa sangat membantu dalam mempertahankan kredensial La Liga klub.

Bordalas membuat serangkaian perubahan di timnya akhir pekan lalu dan sejumlah pemain bisa mempertahankan tempat mereka di starting XI setelah penampilan yang mengesankan. Pencetak gol Mata kemungkinan akan mempertahankan posisinya di depan untuk Los Azulones.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Prancis: Marseille vs Lorient - 17 April 2021

Bordalas tidak memiliki masalah cedera baru yang datang ke pertandingan ini dan akan memiliki skuad yang fit untuk dipilih.

Sergio akan tanpa pemain tetap Pablo Hervias dan Maranhao untuk pertandingan ini.

Pemain absen penting lainnya termasuk bek Raul Garcia dan Javi Sanchez.(red)

Prediksi Sususnan Pemain Real Valladolid vs Getafe
Real Valladolid : Roberto; Janko, Bruno, Fernandez, Olaza; Plano, Mesa, Ruben Alcaraz, Orellana; Weissman, Guardiola

Getafe : Soria; Suarez, Djene, Cabaco, Olivera; Nyom, Arambarri, Alena, Maksimovic, Cucurella; Mata

Prediksi SKor Real Valladolid vs Getafe: 1-2

UPDATE CORONA