Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Real Sociedad vs Barcelona

oleh -246.489 views
Real Sociedad vs Barcelona

IDUL FITRI

REALITAS – Real Sociedad vs Barcelona, Barcelona akan berusaha meraih lima kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye domestik mereka ke Real Sociedad pada Minggu malam.

Raksasa Catalan saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen, empat poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid, sementara Real Sociedad menempati posisi kelima, sembilan poin di belakang tim urutan keempat Sevilla.

Kecuali jika sesuatu yang dramatis terjadi pada bulan-bulan terakhir musim ini, Real Sociedad tidak akan dapat mengklaim finis empat besar karena mereka saat ini sembilan poin di belakang Sevilla yang berada di urutan keempat pada jumlah pertandingan yang sama.

Namun, tim Basque saat ini bertanggung jawab atas posisi kelima, duduk tiga poin dari Real Betis yang berada di urutan keenam, dan mereka akan bertekad untuk memastikan bahwa mereka finis tepat di luar empat besar.

Tim asuhan Imanol Alguacil, yang finis di urutan keenam musim lalu, tampil kuat di liga, tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan, sebelum menderita kekalahan 1-0 dari Granada akhir pekan lalu.

Real Sociedad juga baru-baru ini tersingkir dari Liga Europa oleh Manchester United, tetapi mereka akan memiliki kesempatan untuk memenangkan beberapa trofi pada awal April, menghadapi rival Athletic Bilbao di final Copa del Rey yang diatur ulang dari musim lalu, yang harus dilakukan. ditunda karena pandemi virus corona.

The White and Blues telah kalah dalam dua pertandingan liga terakhir mereka dengan Barca, tetapi kedua tim bermain imbang 2-2 ketika mereka terakhir kali bermain imbang di San Sebastian pada Desember 2019.

Barca, sementara itu, akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dengan kemenangan mengesankan 4-1 atas Huesca pada Senin malam; Lionel Messi mencetak dua gol untuk raksasa Catalan, sementara Antoine Griezmann dan Oscar Mingueza juga mencetak gol di Camp Nou.

Pasukan Ronald Koeman tersingkir dari Liga Champions oleh Paris Saint-Germain awal bulan ini, tetapi mereka akan menghadapi Athletic di final Copa del Rey 2021 pada pertengahan bulan depan dan juga akan tetap percaya bahwa mereka mampu mengejar Atletico. bagian atas meja.

Barca, seperti yang disebutkan, saat ini berada di urutan kedua dalam divisi, empat poin di belakang Atletico, tetapi Real Madrid juga sangat banyak dalam perebutan gelar, dengan juara bertahan hanya terpaut enam poin dari puncak.

Tim Koeman telah memenangkan masing-masing empat pertandingan terakhir mereka di liga dan 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka, sementara mereka tidak terkalahkan di papan atas Spanyol sejak kekalahan mengejutkan 2-1 di Cadiz pada 5 Desember.

Juara Spanyol 26 kali itu memiliki rekor tandang terbaik ketiga di liga musim ini, tetapi Real Sociedad hanya menderita dua kekalahan kandang La Liga pada 2020-21 – rekor yang hanya diungguli oleh Atletico dan Barca.

Real Sociedad akan kembali tanpa servis dari Luca Sangalli, Miguel Moya, Joseba Zaldua dan Aritz Elustondo karena cedera, sementara Nacho Monreal, David Silva, Martin Zubimendi dan Carlos Fernandez diragukan.

Pelatih kepala Alguacil diharapkan bisa menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran dari sisi yang menderita kekalahan 1-0 dari Granada akhir pekan lalu.

Mungkin ada perubahan di sepertiga akhir lapangan, dengan Portu menggantikan Adnan Januzaj, tetapi akan ada lagi start untuk Alexander Isak dan Mikel Oyarzabal, sementara tim tuan rumah akan berharap David Silva dapat menghilangkan keluhan punggung untuk fitur di lini tengah.

Adapun Barca, Philippe Coutinho, Ansu Fati dan Sergi Roberto masih absen karena cedera, sementara Gerard Pique kembali diperkirakan absen karena cedera lutut.

Ronald Araujo kembali dari cedera dari bangku cadangan melawan Huesca, tetapi Frenkie de Jong bisa kembali diberikan anggukan bersama Mingueza dan Clement Lenglet sebagai bagian dari tiga bek.

Pedri dan Sergio Busquets harus memulai sebagai dua gelandang, sementara Koeman tidak mungkin melakukan perubahan pada serangannya, dengan Messi lagi-lagi bergabung dengan Griezmann dan Ousmane Dembele.(red)

Prediksi Susunan Pemain Real Sociedad vs Barcelona
Real Sociedad : Remiro; Gorosabel, Zubeldia, Le Normand, Monreal; D Silva, Illarramendi, Merino; Portu, Isak, Oyarzabal

Barcelona : Ter Stegen; Mingueza, Lenglet, De Jong; Dest, Busquets, Pedri, Alba; Dembele, Messi, Griezmann

Prediksi Skor Real Sociedad vs Barcelona: 0-1

UPDATE CORONA