Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Real Madrid vs Elche

oleh -107.489 views
Real Madrid vs Elche

IDUL FITRI

Mediarealitas.com – Real Madrid vs Elche, Juara La Liga Real Madrid akan berusaha mencuri perhatian para pemimpin liga Atletico Madrid ketika mereka menjamu Elche di Estadio Alfredo Di Stefano pada hari Sabtu.

Setelah kemenangan mengesankan melawan Sevilla terakhir kali, Elche berada di luar zona degradasi untuk pertama kalinya sejak Desember. Tiga poin akhir pekan ini akan berkontribusi besar bagi perjuangan mereka untuk bertahan hidup.

REALITAS TV

Bos Real Madrid Zinedine Zidane kemungkinan akan mendekati pertandingan ini dengan satu perhatian pada pertandingan Liga Champions tengah pekan melawan Atalanta, sebuah pertemuan yang bisa menentukan musim tim dengan sangat baik.

Namun, jika sejarah menjadi penentu, pasukan Zidane tidak akan memiliki masalah untuk mengirim Elche pada akhir pekan. Los Blancos belum pernah kalah dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka melawan Elche. Faktanya, terakhir kali mereka kalah dari Elche adalah tahun 1978.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Genoa vs Atalanta - 15 Mei 2021

Melawan Atletico terakhir kali di liga, Real Madrid hampir dikalahkan oleh rival metropolitan mereka. Atletico memimpin untuk waktu yang lama dalam permainan tetapi, pada akhirnya, anak muda Vinicius Junior menyelamatkan muka Zidane dengan gol pada menit ke-89.

Setelah pertandingan, Zidane mengatakan kepada pers, “Saya pikir mereka lebih baik di babak pertama dan kami lebih baik di babak kedua, jadi [hasil imbang] memang pantas.”

Sementara Los Blancos bersaing memperebutkan banyak gelar musim ini, Zidane akan tahu betapa pentingnya bagi para penggemar bahwa mereka tidak kehilangan gelar dari rival mereka. Tiga poin akhir pekan ini akan sangat penting untuk mencegahnya.

Ada adegan kegembiraan ketika Elche mengalahkan Sevilla Sabtu lalu, dan memang demikian, pasukan Fran Escriba menempatkan salah satu pakaian paling dalam bentuk La Liga ke pedang dan, pada akhirnya, mengirim mereka dengan nyaman.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Juventus vs Inter Milan - 16 Mei 2021

Berkat gol di babak kedua dari Raul Guti dan Guido Carrillo, Elche mampu melakukan suatu prestasi yang diyakini banyak orang di luar kemampuan mereka.

Saat ini berada di peringkat 17 klasemen, Elche berada di luar tiga terbawah untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan dan baik manajer maupun para pemain akan sangat senang dengan penampilan mereka akhir-akhir ini.

Eksploitasi heroik akhir pekan lalu membuat pasukan Escriba sekarang meraih tujuh poin dari enam pertandingan terakhir mereka, yang tidak buruk sama sekali untuk tim yang telah berjuang untuk periode kampanye yang lama.

Pada akhirnya, Escriba melakukan persis seperti yang diminta hierarki klub darinya ketika dia menggantikan Jorge Almiron awal musim ini. Sementara tiga poin akhir pekan ini mungkin merupakan langkah yang terlalu jauh untuk tim kecil La Liga, pencapaian yang baik tidak diragukan lagi akan dipuji oleh pendukung setia Elche.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Inggris: Southampton vs Fulham - 15 Mei 2021

Kabar baik bagi Zidane adalah bahwa krisis cedera Real Madrid telah mereda dalam beberapa pekan terakhir dan sejumlah pemain tetap tim utama menemukan jalan mereka kembali ke samping.

Penyerang Mariano Diaz dan bek Daniel Carvajal kemungkinan besar akan absen untuk pertandingan ini karena cedera.

Escriba diperkirakan akan memberi nama tim yang tidak berubah dari 11 tim yang mengalahkan Sevilla terakhir kali.

Namun, gelandang Emiliano Rigoni saat ini tengah menjalani perawatan karena cedera hamstring.(red)

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Elche
Real Madrid : Courtois; Vazquez, Varane, Nacho, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Rodrygo, Benzema, Asensio

Elche : Badia; Barragan, Gonzalo, Calvo, Josema; Morente, Guti, Marcone, Fidel; Boye, Carrillo

Prediksi Skor Real Madrid vs Elche: 1-2

UPDATE CORONA