Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Getafe vs Elche

oleh -285.489 views
Getafe vs Elche

IDUL FITRI

REALITAS – Getafe vs Elche, Dua tim yang sangat membutuhkan poin akan mengunci tanduk di papan atas Spanyol pada Minggu sore saat Getafe menyambut Elche di Coliseum Alfonso Perez.

Getafe saat ini berada di urutan ke-15 dalam tabel La Liga, hanya unggul lima poin dari zona degradasi, sementara Elche menempati urutan ke-17, unggul satu poin dari Alaves yang berada di urutan ke-18.

Getafe telah finis kedelapan, kelima dan kedelapan dalam tiga musim terakhir mereka di level sepakbola ini, tetapi klub ibu kota saat ini akan melihat dari balik bahu mereka karena mereka berusaha untuk tetap keluar dari zona degradasi pada tahap vital musim ini.

Pasukan Jose Bordalas hanya memenangkan tujuh dari 27 pertandingan liga mereka musim ini dan hanya mengumpulkan 28 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-15, hanya unggul lima poin dari Alaves yang berada di posisi ke-18 pada jumlah pertandingan yang sama.

Hanya ada enam poin yang memisahkan Eibar yang berada di posisi ke-19 dari Getafe di urutan ke-15, sementara itu, dan hasil mengecewakan lainnya akhir pekan ini akan membuat klub yang berbasis di Madrid itu dalam posisi yang sulit.

Tim Bordalas telah mengambil empat poin dari dua pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan Valencia dan Atletico Madrid, dan tentu saja memiliki skuad yang mampu dengan nyaman menyingkir dari tiga terbawah dalam beberapa minggu mendatang.

Getafe juga memenangkan dua pertandingan liga terakhir mereka dengan Elche, termasuk sukses 3-1 dalam pertandingan terbalik di bulan Januari.

Elche, sementara itu, akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah kekalahan 2-0 di Sevilla pada Rabu malam, yang membuat mereka berada di posisi ke-17 dalam klasemen.

Los Franjiverdes telah kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di La Liga, tetapi mereka mengalahkan Sevilla 2-1 di kandang pada 6 Maret sebelum kalah tipis di Real Madrid dan kemudian pergi ke Sevilla saat mereka menghadapi pemegang Liga Europa dua kali dalam 11 hari.

Pasukan Fran Escriba sebenarnya telah kalah sembilan dari 14 pertandingan liga tandang mereka musim ini, yang merupakan rekor terburuk di papan atas, sementara mereka hanya berhasil mencetak 11 gol dalam perjalanan mereka.

Elche ingin mengamankan musim beruntun di level ini untuk pertama kalinya sejak 2013-14 dan 2014-15, tetapi mereka pasti bisa berada di tiga terbawah jika hasilnya melawan mereka akhir pekan ini.

Getafe akan tanpa layanan dari Allan Nyom dan Damian Suarez karena skorsing pada hari Minggu, tetapi Jaime Mata menjalani larangan satu pertandingan melawan Atletico dan akan tersedia untuk dipilih.

Cara penampilan dan hasil melawan pemimpin liga berarti bahwa Bordalas kemungkinan akan menjaga kepercayaan dengan sebagian besar tim yang tampil terakhir kali.

Akibatnya, Carles Alena dan Marc Cucurella harus beroperasi di area yang luas sekali lagi, dengan Mata berpotensi kembali menyerang bersama Cucho Hernandez.

Adapun Elche, Jony Alamo dan Emiliano Rigoni masih tidak tersedia karena cedera, tetapi Antonio Barragan berpotensi melepaskan ketukan pada waktunya untuk tampil.

Pelatih kepala Escriba diharapkan menahan godaan untuk mengocok paketnya setelah kekalahan dari Sevilla, yang berarti bahwa orang-orang seperti Raul Guti dan Josan Ferrandez harus mempertahankan tempat mereka di sayap.

Tete Morente dan Pere Milla sama-sama tampil dari bangku cadangan di Estadio Ramon dan merupakan opsi untuk perubahan, tetapi pasangan itu lagi-lagi kemungkinan besar akan kembali menjadi pemain pengganti pada Minggu sore.(red)

Prediksi Susunan Pemain Getafe vs Elche
Getafe : Soria; Chema, Dakonam, Chakla, Olivera; Alena, Arambarri, Maksimovic, Cucurella; Hernandez, Mata

Elche : Badia; Barragan, Verdu, Calvo, Josema; Josan, Guti, Marcone, Fidel; Carrillo, Boye
Prediksi Skor Getafe vs Elche: 2-1

UPDATE CORONA