Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Elche vs Sevilla

oleh -148.489 views
Elche vs Sevilla

IDUL FITRI

REALITAS – Elche vs Sevilla, Sevilla akan berharap untuk mengatasi kesengsaraan eliminasi Copa del Rey mereka pada hari Sabtu ketika mereka melawan Elche di La Liga di Estadio Martinez Valero.

Dengan hanya satu kemenangan dalam 19 pertandingan liga terakhir mereka, kemungkinan Elche yang berada di posisi ke-19 bermain sepak bola Divisi Segunda musim depan menjadi semakin mungkin. Tiga poin akhir pekan ini adalah keharusan untuk mengembalikan bos Elche, Fran Escriba.

REALITAS TV

Sejak awal, hal-hal tidak terlihat menjanjikan bagi Elche. Tidak hanya Sevilla salah satu tim yang paling baik di divisi ini, tetapi rekor Elche melawan kelas berat La Liga jauh dari inspirasi.

Los Franjiverdes belum pernah memenangkan satu pun dari 10 pertandingan liga terakhir mereka melawan Sevilla, termasuk empat pertandingan saat Escriba terakhir di klub.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Arminia Bielefeld vs Schalke 04 - 21 April 2021

Namun, La Liga bukanlah sesuatu yang mengejutkan dan Sevilla mengalami minggu yang sangat sulit. Kemenangan mengejutkan untuk Elche akan menjadi yang pertama sejak 2015 klub memenangkan pertandingan kandang berturut-turut.

Terakhir kali di liga, Elche dikalahkan oleh Granada dalam pertandingan yang berakhir 2-1 untuk tim Andalusia.

Ambivalen setelah pertandingan, Escriba mengatakan kepada pers: “Terkadang Anda memenangkan pertandingan ini dan terkadang Anda kalah.” Jika pelatih Valencia serius tentang kelangsungan hidup klub, timnya harus mulai menang lebih banyak daripada kekalahan mereka.

Seringkali tampak tidak masuk akal betapa cepatnya hal-hal berubah dalam sepakbola. Sebelum akhir pekan lalu, Sevilla asuhan Julen Lopetegui bermain tanpa batasan dan langit adalah batasnya.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Augsburg - 21 April 2021

Akhir pekan ini, pasukan Lopetegui akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan beruntun di tangan Barcelona di La Liga dan Copa del Rey.

Kekalahan 2-0 tim Andalusia dari Barca akhir pekan lalu di liga hanya diatasi dengan kekalahan 3-0 yang mereka terima di leg kedua semifinal Copa tengah pekan.

Meski begitu, tidak semuanya hilang bagi tim Sevilla yang telah tampil spektakuler di tahap akhir musim ini. Satu kekalahan liga setelah enam kemenangan beruntun bukanlah rekor buruk sama sekali.

Faktanya, jika Sevilla meraih ketiga poin pada hari Sabtu, itu akan menjadi pertama kalinya dalam sejarah klub bahwa tim tersebut memenangkan empat pertandingan tandang liga secara berurutan di musim yang sama.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Hellas Verona vs Fiorentina - 21 April 2021

Meskipun pertandingan semakin padat dan cepat untuk Sevilla, Lopetegui berhasil menjaga skuadnya tetap ramping dan sehat.

Satu-satunya yang absen untuk Lopetegui yang datang ke pertandingan ini adalah Aleix Vidal, yang absen karena cedera hamstring.

Demikian juga, Escriba juga memiliki skuad yang sangat fit untuk dipilih menjelang pertandingan ini.

Emiliano Rigoni adalah satu-satunya anggota timnya yang tidak tersedia karena dia sedang dirawat karena cedera hamstring.(red)

Prediksi Sususnan Pemain Elche vs Sevilla
Elche : Badia; Barragan, Gonzalo, Calvo, Mojica; Morente, Guti, Marcone, Fidel; Boye, Carrillo

Sevilla : Bono; Vidal, Kounde, Carlos, Acuna; Jordan, Rakitic, Oliver; Gomez, En-Nesyri, Ocampos

Prediksi SKor Elche vs Sevilla: 1-2

UPDATE CORONA