Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Cadiz vs Eibar

oleh -244.489 views
Cadiz vs Eibar

IDUL FITRI

REALITAS – Cadiz vs Eibar, Sabtu sore akan melihat degradasi enam angka yang tepat ketika Cadiz dan Eibar bertarung habis-habisan di La Liga di Estadio Ramon de Carranza.

Setelah kalah atau seri melawan hampir semua rival degradasi mereka dalam beberapa pekan terakhir, pertandingan ini merupakan peluang nyata terakhir Eibar untuk meraih tiga poin langsung sebelum pertandingan yang lebih sulit mulai berlangsung padat dan cepat.

REALITAS TV

Ini merupakan musim yang aneh bagi anak-anak baru La Liga Cadiz yang, meskipun meraih beberapa kemenangan besar di awal musim, sekarang menemukan diri mereka di posisi ke-15 dan semakin dekat ke zona degradasi yang ditakuti.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Genoa vs Atalanta - 15 Mei 2021

Hanya satu poin dari tujuh pertandingan terakhir tim telah dengan cepat merusak banyak hal baik yang diraih pasukan Alvaro Cervera di awal musim.

Terakhir kali melawan Real Betis, Cadiz dikalahkan 1-0 berkat gol telat dari penembak jitu Betis Juanmi.

Setelah pertandingan, Cervera mengatakan kepada pers: “Pertandingan itu kurang lebih seperti yang kami bayangkan … Tapi kami terus memiliki masalah besar dengan bola.”

Tak perlu dikatakan, melawan Eibar, pasukan Cervera perlu memperbaiki kekurangan mereka untuk mendapatkan poin-poin penting itu.

Fakta bahwa bos Eibar Jose Luis Mendilibar masih memimpin klub bahkan setelah Los Armeros gagal mengalahkan Huesca, Elche, Real Valladolid dan Osasuna dalam beberapa pekan terakhir mungkin merupakan bukti betapa klub masih menghargainya.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Augsburg vs Werder Bremen - 15 Mei 2021

Namun, keputusan untuk mempertahankan layanan Mendilibar juga bisa menjadi kesalahan terbesar klub jika Eibar memang terdegradasi musim ini.

Saat ini berada di urutan ke-17 dalam klasemen, Eibar bisa menemukan diri mereka paling bawah jika hasil tidak berjalan sesuai keinginan mereka akhir pekan ini.

Terakhir kali di liga, pasukan Mendilibar berjuang untuk bermain imbang 1-1 melawan tim terbawah liga Huesca. Dalam pertandingan yang buruk secara keseluruhan, kedua gol terjadi di 10 menit terakhir 90.

Eibar harus benar-benar meningkatkan taruhan jika mereka ingin pergi dari Andalusia dengan lebih banyak hal untuk ditunjukkan atas upaya mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Juventus vs Inter Milan - 16 Mei 2021

Cervera harus mengatasi beberapa krisis cedera musim ini dan tim masih tanpa sejumlah pemain skuad menjelang pertandingan ini.

Fali, Matias Fernandez dan Carlos Akapo saat ini absen karena cedera.

Mendilibar memiliki lebih sedikit masalah cedera yang harus dihadapi, tetapi skuadnya tidak sepenuhnya fit.

Bek Pedro Bigas dan Rober sama-sama absen karena cedera otot.(red)

Prediksi Sususnan Pemain Cadiz vs Eibar
Cadiz : Ledesma; Carcelen, Cala, Mauro, Espino; Salvi, Jon Garrido, Alex, Perea; Negredo, Sobrino

Eibar : Yoel; Pozo, Oliveira, Bigas, Angel; Leon, Diop, Exposito, Gil; Enrich, Kike

Prediksi SKor Cadiz vs Eibar: 1-1

UPDATE CORONA