Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Strasbourg vs Monaco

oleh -125.489 views
Strasbourg vs Monaco

IDUL FITRI

REALITAS – Strasbourg vs Monaco, Dengan posisi tiga besar sekarang dalam jarak yang sangat dekat, Monaco akan berusaha untuk menjaga tekanan pada rival gelar Ligue 1 mereka ketika mereka mengunjungi Strasbourg di Stade de la Meinau pada Rabu malam.

Les Monegasques mengatasi Brest 2-0 terakhir kali untuk mempertahankan performa kuat mereka, sementara Strasbourg secara mengesankan menahan Lille dengan hasil imbang 1-1.

REALITAS TV

Manajer Strasbourg Thierry Laurey terpaksa menarik diri dari touchline karena sakit perut pada hari Minggu, tetapi itu tidak mungkin karena penampilan timnya yang membuatnya sakit karena Les Coureurs berhasil menahan pemimpin liga Lille bermain imbang 1-1 di Stade Pierre- Mauroy.

Laurey menyaksikan Ludovic Ajorque jatuh pada menit ke-36 sebelum meninggalkan ruang istirahat untuk berbaring di ruang medis, dan bos Strasbourg tidak ada di sana untuk menyaksikan Jose Fonte menyamakan kedudukan untuk Lille pada menit ke-86, tetapi berita tentang Laurey adalah meyakinkan dan dia harus kembali ke perintah salak pada hari Rabu.

Strasbourg dihapuskan oleh sebagian besar orang sebelum mereka melakukan perjalanan ke Lille, tetapi Les Coureurs berjuang dengan gagah berani melawan pemburu gelar Christophe Galtier dan sepenuhnya mendapatkan poin mereka – satu yang membuat mereka di tempat ke-15 – lima unggul dari tiga terbawah dan enam di atas tempat degradasi otomatis .

BACA JUGA :   Prediksi Liga Inggris: Chelsea vs Brighton - 21 April 2021

Les Coureurs hanya bisa membanggakan satu kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi satu poin melawan Lille memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga pertandingan menyusul kemenangan di Metz dan sekali imbang dengan Angers, jadi tim Laurey harus mengamankan status Ligue 1 mereka untuk musim berikutnya. kecuali malapetaka.

Namun, Strasbourg menyambut Monaco ke tempat di mana mereka gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka – mencatatkan kekosongan di depan gawang tiga kali dalam lari tandus itu – dan pasukan Niko Kovac tidak perlu undangan kedua untuk memanfaatkan tuan rumah mereka ‘ kelemahan.

Tidak banyak tim yang berhasil mencegah Olivier Dall’Oglio’s Brest mencetak gol musim ini, tetapi Monaco yang terlatih melakukan hal itu pada hari Minggu, meskipun butuh waktu sedikit lebih lama dari biasanya bagi calon gelar untuk memecahkan kebuntuan. di wilayah mereka sendiri.

Wissam Ben Yedder melihat penalti di babak pertama diselamatkan dengan gemilang oleh Gautier Larsonneur yang kembali, tetapi Stevan Jovetic akhirnya mengambil darah pertama pada menit ke-76 sebelum gol liga ke-13 Kevin Volland musim ini memastikan bahwa Monaco menjaga momentum dari kemenangan bersejarah mereka di Paris. Saint-Germain akhir pekan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: FC Koln vs RB Leipzig - 21 April 2021

Penurunan dua poin dalam hasil imbang 2-2 dengan Lorient telah menjadi satu-satunya noda bagi Monaco dan Kovac sejak pergantian tahun, karena mereka telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan perubahan formasi. telah membantu menopang pertahanan Les Monegasques yang sebelumnya bocor.

Namun, dorongan menyerang Monaco menderita ketika Kovac memilih untuk memulai tiga bek tengah melawan Brest yang biasanya mencetak gol bebas, tetapi mereka menyelesaikan pekerjaan pada akhirnya dan akan menarik untuk melihat apakah Kovac kembali ke formasi 4- yang telah dicoba dan diuji. 4-2 minggu ini.

Tidak mengherankan, hanya PSG (61) yang mencetak lebih banyak gol daripada Monaco (56) setelah 27 pertandingan, dan tim urutan keempat Monegasques sekarang hanya empat poin di belakang pemuncak klasemen Lille, sementara PSG dan Lyon berisiko direbut karena mereka. duduk dua dan satu kosong masing-masing.

Pasukan Kovac melakukan perjalanan ke Strasbourg dengan harapan bisa memperpanjang kemenangan mereka di pertandingan tandang menjadi tujuh pertandingan liga, dan Monaco mengalahkan Les Coureurs 3-2 dalam sebuah laga menegangkan awal musim ini – hasil yang mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka secara beruntun melawan tuan rumah hari Rabu.

Strasbourg akan dipaksa melakukan satu perubahan karena Ibrahima Sissoko diskors karena akumulasi kartu kuning, meskipun perubahan formasi dapat meniadakan efek kehilangan gelandang tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Hellas Verona vs Fiorentina - 21 April 2021

Habib Diallo bisa kembali untuk bermitra dengan Ajorque di puncak, memungkinkan Jean-Eudes Aholou, Dimitri Lienard dan Jean-Ricner Bellegarde untuk membentuk trio lini tengah di belakang playmaker Adrien Thomasson.

Trio Mohamed Simakan, Matz Sels dan Lebo Mothiba yang cedera semuanya dalam berbagai tahap pemulihan.

Monaco sekali lagi dalam kondisi yang luar biasa dan hanya memiliki trio penyerang Gelson Martins, Pietro Pellegri dan Willem Geubbels yang absen.

Kovac bisa bertahan atau terpelintir dengan tiga orang pertahanan tengah yang telah ia gunakan selama beberapa pertandingan terakhir – Axel Disasi kemungkinan besar akan memberi jalan jika manajer Monaco kembali ke formasi 4-4-2.

Aleksandr Golovin sekali lagi membuat dampak besar dari bangku cadangan dengan kedua assist dalam kemenangan 2-0 hari Minggu atas Brest, dan playmaker Rusia itu pasti harus masuk ke dalam pemikiran Kovac untuk memulai minggu ini.(red)

Prediksi Susunan Pamain Strasbourg vs Monaco
Strasbourg : Kawashima; Guilbert, Djiku, Mitrovic, Caci; Aholou, Bellegarde, Lienard; Thomasson; Ajorque, Diallo

Monaco : Lecomte; Sidibe, Maripan, Badiashile, Henrique; Golovin, Tchouameni, Fofana, Diop; Ben Yedder, Volland

Prediksi Skor  Strasbourg vs Monaco: 1-3

UPDATE CORONA