Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Nice vs Nimes

oleh -134.489 views
Nice vs Nimes

IDUL FITRI

REALITAS – Nice vs Nimes di Ligue 1 pada hari Rabu, dengan tim tamu mencari kemenangan yang bisa membawa mereka keluar dari zona degradasi.

Tuan rumah, sementara itu, mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun dengan kemenangan penting 2-1 di Rennes pada Jumat untuk unggul tujuh poin dari Nimes dan tiga terbawah.

REALITAS TV

Setelah memecat mantan gelandang Arsenal Patrick Vieira dari posisinya sebagai manajer pada bulan Desember setelah tersingkir dari Liga Europa di babak penyisihan grup, itu sebagian besar merupakan musim yang terlupakan bagi Nice.

Pengganti Vieira, Adrian Ursea, gagal memberikan pengaruh yang diharapkan klub, dengan tiga kekalahan beruntun membuat mereka turun ke urutan 16 klasemen.

Kemenangan hari Jumat di Rennes adalah salah satu yang penting, kemudian, dengan sundulan babak kedua Flavius Daniliuc cukup untuk mendapatkannya setelah penalti Amine Gouiri dan roket Martin Terrier dari jarak jauh telah melihat kedua belah pihak masuk ke level interval paruh waktu.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Arminia Bielefeld vs Schalke 04 - 21 April 2021

Pertandingan kandang melawan Nimes yang sedang berjuang merupakan peluang nyata bagi Ursea untuk mengatasi ketakutan degradasi yang masih ada, dengan penyelesaian di paruh atas masih jauh dari persamaan.

Nimes, di sisi lain, memiliki manajer baru yang bangkit sejak menggantikan Jerome Arpinon dengan Pascal Plancque bulan lalu.

Pemain berusia 57 tahun, yang sebelumnya melatih Niort dan menjadi asisten manajer Claude Puel di Southampton dan Leicester City, awalnya didatangkan sebagai co-manager pada awal 2021, tetapi telah mengambil 10 poin dari empat pertandingan liga sejak Arpinon pergi. klub untuk memberi Nimes kesempatan nyata untuk bertahan hidup.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: FC Koln vs RB Leipzig - 21 April 2021

Berada di urutan ke-18 sebelum semua sepak bola Prancis dibatasi musim lalu karena pandemi COVID-19, Nimes mungkin beruntung tetap di Ligue 1, tetapi jika mereka berhasil bertahan dari sini maka itu tergantung pada kerja keras mereka. lapangan.

Memang, mereka menunjukkan tekad yang hebat dalam mengklaim hasil imbang 1-1 melawan rival degradasi Nantes akhir pekan lalu, dengan Moussa Kone membatalkan gol babak pertama Ludovic Blas.

Nice memiliki beberapa pemain tim utama yang absen karena cedera saat ini, dengan Rony Lopes, Kasper Dolberg, Jordan Lotomba, Jeff Reine-Adelaide, Youcef Atal, Danilo Barbosa dan Dante semuanya absen dari pertandingan melawan Nimes.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Hellas Verona vs Fiorentina - 21 April 2021

Ursea kemungkinan tidak akan melakukan perubahan apa pun pada XI yang tampil sangat baik melawan Rennes, dengan mantan gelandang Manchester United Morgan Schneiderlin mempertahankan posisinya di lini tengah.

Nimes, sementara itu, memiliki daftar absensi yang sama panjangnya, dengan Lucas Deaux, Karim Aribi, Anthony Briancon, Lucas Buades, Pablo Martinez, Sidy Sarr, Clement Depres dan Antoine Valerio cedera semuanya.

Florian Miguel diskors setelah dikeluarkan dari lapangan saat injury time melawan Nantes.(red)

Prediksi Susunan Pamain Nice vs Nimes
Nice : Benitez; Daniliuc, Saliba, Todibo, Nsoki; Maolida, Reine-Adelaide, Schneiderlin, Kamara; Boudaoui, Gouiri

Nimes : Reynet; Alakouch, Guessoum, Landre, Meling; Eliasson, Fomba, Cubas, Benrahou, Ferhat; Ripart

Prediksi Skor Nice vs Nimes: 2-1

UPDATE CORONA