Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lille vs Marseille

oleh -158.489 views
Lille vs Marseille

IDUL FITRI

REALITAS – Lille vs Marseille, Lille akan putus asa untuk menghindari kesalahan lebih lanjut dalam perebutan kejayaan Ligue 1 ketika mereka menyambut Marseille di Stade Pierre-Mauroy untuk pertarungan papan atas hari Rabu.

Tuan rumah hanya bisa mengambil satu poin dari pertandingan mereka dengan Strasbourg dengan hasil imbang 1-1 pada akhir pekan, sementara Marseille bermain imbang di Choc des Olympiques dengan Lyon dengan skor yang sama.

REALITAS TV

Keluarnya Liga Europa yang mengecewakan jelas masih ada di benak Lille melawan Strasbourg yang terancam degradasi, yang berhasil meninggalkan Stade Pierre-Mauroy dengan berbagi rampasan dalam hasil imbang 1-1 pada Minggu sore.

Sebuah penyelesaian mendebarkan dari Ludovic Ajorque melihat tim tamu menyerang lebih dulu, tetapi Jose Fonte memastikan bahwa Lille tidak akan menderita kekalahan beruntun untuk pertama kalinya musim ini saat sundulannya memulihkan keseimbangan untuk Les Dogues, yang masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. jika mereka ingin memperkuat posisinya di puncak klasemen Ligue 1.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt - 17 April 2021

Kelelahan dari kekalahan hari Kamis dari Ajax terbukti ketika Lille menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan di kandang sendiri di semua kompetisi, dan karena kegagalan Liga Europa mereka, tim Christophe Galtier hanya mengumpulkan satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di dalam negeri dan di benua.

Namun, Lyon tidak dapat memanfaatkan kegagalan Lille untuk menang pada akhir pekan, sehingga pasukan Galtier tetap di tempat pertama, tetapi Paris Saint-Germain memanfaatkan dengan mengalahkan Dijon untuk bergerak dua poin di belakang Les Dogues, yang pasti akan mulai mengawasi mereka sekarang. .

Terlepas dari performa gemetar mereka selama beberapa minggu terakhir, tim Galtier – yang sekarang dapat sepenuhnya fokus pada tuntutan gelar mereka setelah tersingkir dari Eropa – akan bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan liga mereka menjadi 10 pertandingan akhir pekan ini, meskipun mereka baru saja menang. dua dari enam pertandingan kandang Ligue 1 terakhir mereka dan Marseille akan didukung oleh kedatangan pemimpin baru mereka.

Jorge Sampaoli pasti menonton dengan kekaguman karena Marseille pantas mengklaim satu poin dari pertemuan mereka dengan calon gelar Lyon terakhir kali, dengan Arkadiusz Milik kembali ke lineup awal dengan keras saat penalti membatalkan gol pembuka Karl Toko Ekambi pada malam itu.

Nasser Larguet telah membantu menstabilkan kapal sejak kepergian dramatis Andre Villas-Boas, tetapi pemain berusia 62 tahun itu sekarang siap untuk memberi jalan bagi mantan bos Argentina Sampaoli, dan penggemar Marseille akan berharap bahwa ikon berusia 60 tahun itu dapat mengambil alih. selembar buku Marcelo Bielsa di Orange Velodrome.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Prancis: Reims vs Metz - 18 April 2021

Karena peraturan karantina di tengah pandemi virus corona, Sampaoli diperkirakan tidak akan berada di pinggir lapangan untuk pertandingan hari Rabu, di mana Marseille akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi enam pertandingan, meskipun mereka belum menang tandang di Ligue. 1 sejak pergantian tahun.

Olympiens yang berada di urutan ketujuh masih menjadi pesaing yang realistis untuk tempat terakhir Eropa karena mereka duduk dua poin di belakang Metz yang berada di urutan kelima – yang telah bermain lebih banyak – jadi jika hasil berjalan sesuai keinginan mereka minggu ini, Marseille dapat kembali ke lima besar dengan saat Sampaoli mengambil kendali.

UPDATE CORONA