Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Bordeaux vs PSG

oleh -206.489 views
Bordeaux vs PSG

IDUL FITRI

REALITAS – Segar dari kemenangan gemilang 4-0 melawan anak laki-laki Ligue 1 Dijon, Paris Saint-Germain akan bertujuan untuk melanjutkan biaya gelar mereka melawan Bordeaux yang tidak bagus pada Rabu malam.

Tuan rumah Jean-Louis Gasset sedang mengalami performa yang menyedihkan saat ini dan kalah dalam pertandingan keenam mereka dalam tujuh pertandingan melawan Metz pada akhir pekan.

REALITAS TV

Dalam seminggu di mana kapten Bordeaux Laurent Koscielny memanggil rekan setimnya sendiri dan rekor tanpa kemenangan Les Girondins di semua kompetisi yang terbentang menjadi tujuh pertandingan, segalanya hampir tidak bisa menjadi lebih buruk bagi Jean-Louis Gasset.

Tuan rumah awalnya tampak mampu menarik diri dari kebiasaan mereka melawan Metz ketika Samuel Kalu membuka skor, tetapi Grenats yang mengejar Eropa menyamakan kedudukan melalui Thomas Delaine sebelum pemain pengganti Vagner muncul dengan pemenang di bara yang sekarat di Matmut Atlantique.

Gasset menyesali kekalahan “kejam” timnya setelah pertandingan, tetapi meskipun timnya sekali lagi pulang ke rumah dengan tidak menunjukkan apa-apa atas usaha mereka, itu setidaknya menunjukkan peningkatan setelah kekalahan 2-0 mereka baru-baru ini dari Nimes yang terancam degradasi.

Namun, penampilan yang lebih baik tidak mengubah fakta bahwa Bordeaux kini telah kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 untuk merosot ke peringkat 11 dalam tabel – terpaut delapan poin dari lima besar dan delapan poin dari zona degradasi – dan setiap dakwaan terlambat. karena tempat berlabuh Eropa tampaknya sudah mati di dalam air sekarang.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Sampdoria vs Hellas Verona - 17 April 2021

Namun demikian, Gasset akan bersyukur bahwa kedua tim di atas mereka di Rennes dan Angers juga bertahan tanpa kemenangan, meskipun Les Girondins hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka – bukan yang diperintahkan dokter sebelum PSG membayar. sebuah kunjungan.

Sebuah pertunjukan horor melawan Monaco membuat penggemar dan jurnalis sekali lagi mempertanyakan kredensial gelar PSG, tetapi tim Mauricio Pochettino merespons dengan cara yang sempurna dengan menyapu tim bawah tanah liga Dijon 4-0 pada Sabtu sore.

Kylian Mbappe menambah jumlah golnya menjadi 18 untuk musim liga dengan dua gol pada hari itu, sementara Moise Kean dan Danilo Pereira yang terus meningkat juga mencetak gol di Stade Gaston-Gerard saat PSG memanfaatkan kegagalan rival gelar mereka di Minggu malam 26.

Memang, Lille dan Lyon ditahan imbang 1-1 oleh Strasbourg dan Marseille masing-masing, dengan juara bertahan PSG melompati Les Gones ke posisi kedua dan mempersempit jarak ke pemimpin Lille menjadi hanya satu poin – jelas tim ibu kota tidak siap untuk melepaskan mereka. benteng di kancah sepak bola Prancis dulu.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Prancis: Marseille vs Lorient - 17 April 2021

Salah satu perebutan gelar paling terbuka dalam sejarah Ligue 1 terus menimbulkan banyak tikungan dan tikungan di setiap pekan pertandingan, meskipun PSG tidak bisa membiarkan sedikit pun rasa puas diri merayap masuk – terutama dengan Monaco yang tampaknya tak terhentikan juga panas di jalur mereka – tetapi mereka akan duduk manis di puncak klasemen jika mereka mengalahkan Bordeaux dan Lille gagal mengalahkan Marseille pada pertengahan pekan.

Pasukan Pochettino akan memperpanjang kemenangan tandang mereka di semua kompetisi menjadi lima pertandingan jika mereka menang di Matmut Atlantique, meskipun Bordeaux menahan mereka dengan hasil imbang 2-2 di Parc des Princes pada bulan November, tetapi PSG telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir. di wilayah Girondins.

Bordeaux akan menyambut dua pemain yang kembali dari skorsing yaitu Yacine Adli dan Loris Benito, dan keduanya akan segera dipanggil kembali ke starting XI, tetapi Otavio dan Toma Basic masih cedera.

Gasset memilih sistem tiga-di-belakang yang tidak konvensional melawan Metz, yang hampir membayar dividen, dan manajer tuan rumah mungkin tergoda untuk tetap menggunakannya di sini melawan serangan PSG yang merajalela.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Prancis: Nantes vs Lyon - 19 April 2021

Hatem Ben Arfa dicoret dari starting XI pertama pada akhir pekan tetapi berharap bisa kembali bermain untuk pertemuan hari Rabu melawan mantan klubnya.

Pochettino telah mengonfirmasi bahwa Neymar membuat kemajuan yang baik dalam pemulihannya dari masalah pangkal paha tetapi tidak akan siap akhir pekan ini, sementara Mbappe juga akan absen karena akumulasi kartu kuning.

Leandro Paredes kembali dari larangannya sendiri, tetapi PSG juga kehilangan Marco Verratti, Mauro Icardi dan Alessandro Florenzi karena cedera dan sakit sebelum kemenangan di Dijon, dan akan mengejutkan melihat anggota trio tersebut muncul pada hari Rabu sebelumnya. pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona pada 10 Maret.

Pablo Sarabia harus menggantikan Mbappe yang diskors dengan Angel Di Maria juga di rumah sakit, sementara Idrissa Gueye dan Layvin Kurzawa diharapkan untuk kembali ke starting XI juga.(red)

Prediksi Susunan Pamain  Bordeaux vs Paris Saint-Germain
Bordeaux : Costil; Baysse, Koscielny, Mexer; Kwateng, Ben Arfa, Adli, Seri, Benito; Hwang, Kalu

Paris Saint-Germain : Navas; Dagba, Marquinhos, Kimpembe, Kurzawa; Paredes, Gueye; Draxler, Rafinha, Sarabia; Kean

Prediksi Skor  Bordeaux vs Paris Saint-Germain: 1-2

UPDATE CORONA