Prediksi Pertandingan Liga Portugal: SC Farense vs Belenenses

oleh -115.489 views
SC Farense vs Belenenses

IDUL FITRI

REALITAS – SC Farense vs Belenenses, Pertandingan krusial terjadi di bagian bawah tabel Liga Primeira pada hari Sabtu, saat SC Farense menyambut Belenenses di Estadio de Sao Luis.

Sementara Farense baru-baru ini mengangkat diri dari klasemen, mereka sekarang duduk di posisi ke-15 dengan poin dengan Famalicao di zona degradasi otomatis, sementara Belenenses duduk tiga tempat di depan tetapi hanya tiga poin di atas zona degradasi.

REALITAS TV

Farense menderita kekalahan pertama mereka dalam lima pertandingan liga terakhir kali, ketika mereka dikalahkan 2-0 di Rio Ave.

Gol dari Pele dan Rafael Camacho menyelesaikan pertemuan itu, menyerahkan kekalahan liga ke-11 musim ini kepada tim asuhan Jorge Costa.

Sebelum itu, Costa memiliki awal yang bagus untuk hidup sebagai manajer Farense, mengumpulkan tujuh poin dari enam pertandingan pertamanya menyusul pemecatan Sergio Vieira, yang meninggalkan klub dengan posisi di kaki klasemen.

Meskipun bentuk mereka membaik, Farense masih duduk hanya satu poin di atas zona degradasi, yang berarti mereka dapat diseret kembali ke dua terbawah jika hasil tidak berjalan sesuai keinginan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Prancis: Saint-Etienne vs Brest - 24 April 2021

Akibatnya, Costa akan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu, karena itu akan membuat mereka bergerak di depan lawan mereka dan semakin jauh dari zona degradasi.

Namun, Belenenses juga akan melihat ini sebagai peluang besar untuk mengalahkan salah satu tim di sekitar mereka, dan membuat jarak lebih jauh antara mereka dan tiga terbawah.

Pasukan Petit kalah 3-0 di kandang di tangan Benfica terakhir kali karena tiga gol dalam 20 menit babak kedua, berkat dua gol Haris Seferovic dan gol Lucas Verissimo, membuat permainan tidak terlihat.

Mirip dengan Farense, hasil itu mengakhiri perjalanan positif untuk Belenenses, setelah menjalani lima pertandingan tanpa kekalahan liga sebelum pertandingan itu.

Itu termasuk kemenangan mengesankan 2-1 di kandang Nacional, ketika Miguel Cardoso mencetak gol kemenangan dari titik penalti setelah gol pembuka Tomas Ribeiro dibatalkan oleh penyama kedudukan Kenji Gorre untuk tim tamu.

Masalah Belenenses tidak diragukan lagi muncul dalam serangan musim ini, dengan tidak ada tim lain di divisi ini yang mencetak sesedikit 13 gol yang mereka cetak dari 22 pertandingan liga.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Freiburg vs Hoffenheim - 24 April 2021

Di sisi lain, O Belem unggul dalam pertahanan musim ini, dengan hanya Benfica dan pemimpin liga Sporting Lisbon yang kebobolan lebih sedikit dari 21 yang mereka kirim.

Akibatnya, Petit akan merasa bahwa jika timnya dapat menemukan cara untuk mencetak lebih banyak gol, mereka harus memiliki lebih dari cukup untuk melawan ancaman degradasi, dan hari Sabtu memberikan kesempatan yang baik untuk bergerak lebih jauh di depan tim-tim di bawahnya. mereka.

Farense akan didorong oleh kembalinya Ryan Gauld, setelah jimat mereka menjalani skorsing satu pertandingan terakhir kali karena mengumpulkan lima kartu kuning liga.

Pemain Skotlandia itu telah memimpin serangan Os Leoes de Faro musim ini, mencetak tujuh gol Liga Primeira dan empat assist dalam 21 penampilan.

Mereka juga akan menyambut bek tengah Andre Pinto kembali beraksi, dengan bek berpengalaman juga diskors karena kalah dari Rio Ave setelah ia mendapat kartu merah pada pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Barcelona vs Getafe - 23 April 2021

Namun, mereka bisa bertahan tanpa pemain sayap Madi Queta, yang absen di dua pertandingan terakhir karena cedera.

Penjaga gawang Rafael Defendi absen dari skuad karena kekalahan Farense dari Rio Ave, dan Hugo Marques bisa memulai lagi jika Defendi tetap absen.

Petit bisa memilih untuk melakukan perubahan pada timnya untuk permainan ini, setelah sistem pertahanannya dibongkar oleh Benfica.

Itu bisa berarti Bruno Ramires dan Afonso Sousa kembali ke tim utama untuk pertandingan ini, dengan Sousa menawarkan lebih banyak ancaman menyerang dari area yang luas.

Bek tengah Henrique absen dari skuad terakhir kali, saat Goncalo Silva memulai saat absen.(red)

Prediksi Susunan Pemain SC Farense vs Belenenses
SC Farense : Marques; Tavares, Pinto, Mancha, Nunes; Lucca, Oudrhiri; Lica, Gauld, Mansilla; Stojiljkovic

Belenenses : Kritsyuk; Esgaio, Silva, Ribeiro; Calila, Sithole, Ramires, Sousa; Cardoso, Cassierra, Varela

Prediksi Skor SC Farense vs Belenenses: 1-0

UPDATE CORONA