Prediksi Pertandingan Liga Portugal: Santa Clara vs Portimonense

oleh -118.489 views
Santa Clara vs Portimonense

IDUL FITRI

REALITAS – Santa Clara vs Portimonense, Portimonense akan berusaha untuk melanjutkan kebangkitan mereka di klasemen Liga Primeira pada hari Sabtu, ketika mereka melakukan perjalanan ke Estadio de Sao Miguel untuk menghadapi Santa Clara yang berada di posisi kedelapan.

Para pengunjung telah menikmati peningkatan performa baru-baru ini, melihat mereka naik ke posisi 11, sementara Santa Clara akan berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan tipis dari Sporting Lisbon terakhir kali.

REALITAS TV

Santa Clara melakukan perjalanan ke pemimpin liga Sporting Lisbon Jumat lalu, dan mereka tampaknya akan mengamankan hasil imbang yang mengesankan ketika Rui Costa menyamakan kedudukan setelah gol pembuka Pedro Goncalves.

Namun, harapan satu poin itu pupus ketika kapten Sporting Sebastian Coates mencetak gol pemenang injury time untuk merebut ketiga poin bagi tim tuan rumah, mengirim Santa Clara pulang dengan tangan kosong.

Terlepas dari kekecewaan karena kebobolan di menit akhir, tim Daniel Ramos tidak diragukan lagi akan didorong oleh kinerja yang membuat mereka mempertahankan tim yang luar biasa di liga untuk sebagian besar pertandingan.

Sebelum kekalahan itu, Santa Clara mencatatkan kemenangan mengesankan 3-0 atas Pacos de Ferreira, dengan gol-gol dari Allano, Crysan dan Carlos membuat Os Acoreanos meraih kemenangan meyakinkan atas tim urutan kelima.

Pasukan Ramos sekarang duduk di urutan kedelapan di papan atas, hanya satu poin di belakang Moreirense yang berada di urutan ketujuh, yang berarti kemenangan pada hari Sabtu akan mengangkat mereka ke posisi liga, setidaknya sampai Os Verdes e Brancos bermain pada hari Minggu.

Namun, mereka mengambil sisi Portimonense yang juga akan mencari kemenangan untuk memindahkan mereka melalui kelompok sisi di tempat papan tengah.

Tim tamu mencatat kemenangan mengesankan terakhir kali, mengalahkan Tondela 3-0 di kandang berkat dua gol Beto dan gol Aylton Boa Morte.

Setelah sebelumnya duduk di tengah perjuangan untuk bertahan hidup, tim Paulo Sergio telah mengumpulkan delapan poin yang mengesankan dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Itu telah membuat mereka naik ke posisi 11 dengan empat poin dan empat tim di antara mereka sendiri dan zona degradasi.

Sergio akan berharap timnya dapat melanjutkan peningkatan dalam bentuk permainan ini, karena kemenangan bisa membuat mereka terus naik ke klasemen, dengan Tondela dan Rio Ave keduanya berada dalam jarak yang berdekatan.

Santa Clara akan tetap tanpa dua gelandang penting di Julio Romao dan Costinha, dengan keduanya terus mengalami cedera.

Lini tengah mereka mendapat pukulan lagi untuk permainan ini, karena Anderson Carvalho akan menjalani skorsing setelah mengambil kartu kuning kelimanya musim lalu.

Bek tengah Cristian Gonzalez juga absen, karena tidak tampil sejak November.

Portimonense menambah lini tengah mereka minggu ini, membawa Giannelli Imbula dengan status bebas transfer, dan pemain internasional Kongo itu bisa melakukan debutnya pada hari Sabtu.

Penandatanganan itu sebagian besar karena cedera yang diderita tim Sergio di lini tengah, dengan Lucas Fernandes tetap keluar dari persaingan.

Namun, gelandang tengah Pedro Sa disambut kembali beraksi terakhir kali, saat ia masuk dari bangku cadangan dalam kemenangan atas Tondela.

Bek Lucas Possignolo diperkirakan akan tetap absen untuk pertandingan ini, setelah dia dipaksa keluar karena cedera saat bermain imbang dengan Maritimo dan absen dalam pertandingan melawan Tondela.(red)

Prediksi Susunan Pemain Santa Clara vs Portimonense
Santa Clara : Pereira; Ramos, Cardoso, Villanueva, Mansur; Nene, Morita, Lincoln; Crysan, Carlos, Allano

Portimonense : Samuel; Moufi, Rocha, Antonio, Anzai; Clemente, Imbula; Boa Morte, Ewerton, Da Silva; Beto

Prediksi Skor Santa Clara vs Portimonense: 1-1

UPDATE CORONA