Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Wolfsburg vs Schalke 04

oleh -277.489 views
Wolfsburg vs Schalke 04

IDUL FITRI

Mediarealitas.com – Wolfsburg vs Schalke 04, Wolfsburg menghadapi Schalke 04 di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan Wolves ingin bangkit kembali setelah rentetan sembilan pertandingan liga mereka yang tak terkalahkan berakhir di Hoffenheim akhir pekan lalu.

Schalke, sementara itu, bermain imbang 0-0 dengan Mainz 05, yang pada kenyataannya tidak banyak meningkatkan harapan kelangsungan hidup kedua belah pihak.

REALITAS TV

Wolfsburg bahkan tidak kebobolan gol liga selama 666 menit sepak bola menuju ke permainan mereka melawan Hoffenheim, tetapi Christoph Baumgartner mengakhiri lari itu dengan cara yang menentukan ketika pembuka menit kedelapan dimatikan bagian bawah bar dan di atas garis gawang Koen Casteels.

Wout Weghorst menyamakan kedudukan 15 menit kemudian setelah dimainkan di belakang garis tinggi Hoffenheim yang gila-gilaan, dengan pemain asal Belanda itu melesat dan menepis bola melewati Oliver Baumann dengan gaya khasnya untuk gol liga ke-15nya musim ini.

Weghorst menyia-nyiakan kesempatan untuk memberi Wolves keunggulan ketika dimainkan sekali lagi, dengan Andrej Kramaric menghukum pemborosannya dengan melakukan penyelesaian sederhana di tiang belakang empat menit sebelum jeda paruh waktu.

Sisi Oliver Glasner mendorong untuk menyamakan kedudukan sepanjang babak kedua tetapi akhirnya gagal, dengan Otavio dikeluarkan di injury time karena pelanggaran profesional yang menghebohkan pada Munas Dabbur, yang sebaliknya akan membelai bola ke gawang kosong setelah Casteels terjebak di lapangan. mencoba mencetak gol dari sepak pojok.

Dengan keunggulan lima poin dari Bayer Leverkusen di urutan kelima, Glasner akan meyakinkan para pemainnya bahwa takdir mereka masih ada di tangan mereka sendiri dalam hal lolos ke Liga Champions musim depan, dengan satu kekalahan dalam 10 pertandingan liga jauh dari bencana. .

Schalke, di sisi lain, sudah pasti berkelana dari satu bencana ke bencana lainnya sepanjang musim ini, yang berpuncak pada klub menunjuk pelatih kepala kelima mereka musim ini di Dimitrios Grammozis pekan lalu.

Pemain berusia 42 tahun, yang sebelumnya melatih SV Darmstadt 98, telah diberi kontrak hingga 2022, jadi dia mungkin sudah merencanakan tindakan terbaik untuk kembali ke Bundesliga pada upaya pertama musim depan.

Memang, hasil imbang 0-0 akhir pekan lalu dengan Mainz membuat mereka 11 poin dari zona aman dengan hanya 10 pertandingan tersisa, dengan Frederik Ronnow menghasilkan penyelamatan yang sangat baik untuk menyangkal Jonathan Burkhardt, meskipun Bo Svensson akan sangat kecewa dengan kurangnya akurasi timnya di depan. tujuan.

Grammozis, sementara itu, berharap untuk kefasihan menyerang yang lebih baik setelah hanya mengerahkan dua tembakan sepanjang 90 menit meskipun memiliki 49% penguasaan bola. Namun, tampaknya akan menjadi permintaan yang sulit, melawan tim Wolfsburg yang telah menjaga tujuh clean sheet berturut-turut sebelum kekalahan mereka di Hoffenheim.

Wolfsburg akan tanpa Otavio selama empat pertandingan setelah tekel kejamnya pada Dabbur, sementara Xaver Schlager dan Maxence Lacroix keduanya diskors untuk satu pertandingan setelah menerima peringatan kelima mereka musim ini selama kekalahan.

Glasner juga mendapat pukulan besar di Hoffenheim oleh Renato Steffen yang mengalami cedera ligamen di pergelangan kakinya, dengan pemain sayap Swiss kemungkinan akan absen hingga Mei.

Cedera betis Jerome Roussillon membuat pemain berusia 46 tahun itu tidak memiliki solusi yang jelas di bek kiri, dengan Jeffrey Bruma mungkin dipanggil kembali ke starting XI untuk melakukan pekerjaan di posisi itu, dan kembali Marin Pongracic bermitra dengan John Brooks di hati. pertahanan.

Schalke, sementara itu, mengalami krisis ketersediaan mereka sendiri, dengan Omar Mascarell diskors setelah menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Mainz.

Amine Harit mengundurkan diri terlambat dari starting XI pada pertandingan itu karena masalah otot dan bisa absen hingga akhir Maret.

Nabil Bentaleb, Nassim Boujellab, Ralf Fahrmann, Matija Nastasic, Mark Uth, Klaas Jan Huntelaar, Steven Skrzybski, Kilian Ludewig, Salif Sane dan Goncalo Paciencia kemungkinan besar akan tetap absen.(red)

Prediksi Susunan Pemain  Wolfsburg vs Schalke 04
Wolfsburg : Casteels; Mbabu, Pongracic, Brooks, Bruma; Guilavogui, Arnold; Baku, Gerhardt, Mehmedi; Weghorst

Schalke 04 : Ronnow; Becker, Mustafi, Thiaw; William, Serdar, Kolasinac, Calhanoglu; Bozdogan; Hoppe, Raman

Prediksi Skor  Wolfsburg vs Schalke 04: 0-1

UPDATE CORONA