Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Stuttgart vs Hoffenheim

oleh -125.489 views
Stuttgart vs Hoffenheim

IDUL FITRI

REALITAS– Stuttgart vs Hoffenheim di Bundesliga pada hari Minggu, dengan kedua belah pihak menuju pertandingan dengan empat pertandingan tak terkalahkan yang mengesankan.

Para pengunjung dapat meningkatkan poin dengan lawan mereka yang akan datang dengan kemenangan, meskipun itu akan membutuhkan ayunan lima gol untuk bergerak di depan mereka di klasemen karena memiliki selisih gol yang lebih rendah.

REALITAS TV

Stuttgart terus tampil di atas ekspektasi di musim pertama mereka di Bundesliga, tetap di papan atas klasemen setelah bermain imbang 1-1 akhir pekan lalu di Eintracht Frankfurt.

Andre Silva menolak peluang emas untuk Frankfurt di awal pertemuan, dengan acuh tak acuh mencoba untuk melewati Gregor Kobel setelah diteruskan ke gawang oleh Filip Kostic.

Sasa Kalajdzic mencetak gol untuk pertandingan keenam berturut-turut melawan run of play, dengan usahanya membelokkan Martin Hinteregger dan melewati Kevin Trapp yang tak berdaya, sebelum tendangan bagus Kostic melintasi gawang menyelamatkan satu poin bagi tuan rumah.

Sebenarnya, Stuttgart sedikit beruntung mendapatkan sesuatu dari permainan, dengan tembakan Kalajdzic satu-satunya tembakan tepat sasaran mereka sepanjang 90 menit. Pellegrino Matarazzo mungkin masih kurang memperhatikan untuk mengamankan tempat kualifikasi Liga Europa, dengan kemenangan melawan Hoffenheim pada hari Minggu berpotensi membawa mereka ke urutan ketujuh dalam klasemen.

Hoffenheim, sementara itu, tampaknya telah keluar dari sisi lain dari periode mereka yang sangat sulit, yang pada satu titik tampak seperti itu dapat menarik mereka ke dalam pertempuran degradasi yang tidak terduga, setelah juga disingkirkan dari Liga Europa oleh Molde.

Memang, tim Sebastian Hoeness memastikan kemenangan 2-1 yang mengesankan melawan Wolfsburg akhir pekan lalu, mengakhiri rekor tak terkalahkan Wolves dari sembilan pertandingan.

Sisi Oliver Glasner bahkan tidak kebobolan gol liga selama 666 menit sebelum perjalanan mereka ke Hoffenheim, tetapi Christoph Baumgartner mengakhirinya dengan cara yang tegas dengan usahanya yang kuat gemerincing di bagian bawah mistar gawang.

Wout Weghorst berlari di belakang garis tinggi khas Hoffenheim untuk menyamakan kedudukan dengan penyelesaian yang tenang, dengan pemain Belanda itu kehilangan peluang bagus untuk memberi timnya keunggulan, sebelum Andrej Kramaric diwajibkan dengan penyelesaian sederhana di tiang belakang empat menit sebelum jeda. Interval waktu yang akhirnya terbukti cukup untuk mengklaim kemenangan krusial.

Hoeness sekarang akan mengarahkan perhatiannya untuk mengamankan finis kelima berturut-turut untuk klub, dengan kebugaran dan bentuk Kramaric kemungkinan menjadi penting dalam hal mencapai itu.

Stuttgart kemungkinan akan tetap tanpa Nicolas Gonzalez karena cedera hamstring, sementara Lilian Egloff dan Clinton Mola terus absen.

Konstantinos Mavropanos diganti selama undian di Frankfurt dengan masalah betis, tetapi mantan bek Arsenal itu harus melepaskannya untuk tampil, sementara kapten Gonzalo Castro juga harus menjadi starter.

Hoffenheim, sementara itu, terus absen, dengan Philipp Pentke, Kevin Vogt, Kostas Stafylidis, Mijat Gacinovic, Stefan Posch, Havard Nordtveit, Kevin Akpoguma, Dennis Geiger, Ermin Bicakcic dan Benjamin Hubner semuanya tidak mungkin melakukan perjalanan ke Stuttgart.

Dengan demikian, Florian Grillitsch dapat terus menggantikan di jantung garis pertahanan Hoeness, dengan Kramaric dan Ihlas Bebou membawa ancaman ofensif.(red)

Prediksi Susunan Pemain Stuttgart vs Hoffenheim
Stuttgart : Kobel; Mavropanos, Anton, Kempf; Wamangituka, Endo, Mangala, Sosa; Castro, Coulibaly; Kalajdzic

Hoffenheim : Baumann; Kasim, Grillitsch, Richards; Kaderabek, Rudy, Samassekou, John; Baumgartner; Bebou, Kramaric

Prediksi Skor Stuttgart vs Hoffenheim: 2-2

UPDATE CORONA