Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Monchengladbach vs Bayer Leverkusen

oleh -148.489 views
Monchengladbach vs Bayer Leverkusen

IDUL FITRI

REALITAS – Monchengladbach vs Bayer Leverkusen, Borussia Monchengladbach menjamu Bayer Leverkusen di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan waktu yang hampir habis untuk kedua belah pihak terkait harapan kualifikasi Liga Champions mereka.

Gladbach nyaris menempatkan Leverkusen ke posisi keempat musim lalu, tetapi dalam kondisi saat ini tak satu pun dari tim-tim ini akan mewakili Jerman di kompetisi elit Eropa musim depan.

REALITAS TV

Gladbach tampaknya berada dalam kondisi yang berubah saat ini, dengan manajer Marco Rose akan berangkat ke Borussia Dortmund di musim panas dan hasil akhir-akhir ini menderita, mungkin sebagian sebagai akibat dari pengumuman itu.

Die Fohlen melihat kembali ke performa terbaik mereka dalam penampilan babak pertama yang kilat di RB Leipzig akhir pekan lalu, dengan tantangan Dayot Upamecano yang tidak perlu pada Breel Embolo memungkinkan Jonas Hofmann memeras bola melewati Peter Gulacsi dari titik penalti.

Tiga belas menit kemudian, permainan sayap yang luar biasa oleh Valentino Lazaro menemukan Embolo di tiang belakang, dengan sundulan striker Swiss itu mengalihkan Marcus Thuram ke bagian belakang gawang Leipzig.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Inggris: Newcastle United vs West Ham - 17 April 2021

Namun, kegugupan dan kerentanan pertahanan yang akrab tetap ada di lini belakang Gladbach, dengan tekanan serius yang meningkat secara kredit dari Leipzig setelah jeda.

Christopher Nkunku dan Yussuf Poulsen memecat tim Julian Nagelsmann di kedua sisi waktu, dengan Alexander Sorloth menghancurkan hati Gladbach dengan tendangan terakhir permainan untuk menyelesaikan giliran fenomenal dan menjaga harapan gelar timnya tetap utuh.

Pasukan Rose mengalami kemunduran lebih lanjut di tengah pekan, dengan harapan pemain berusia 44 tahun itu untuk meninggalkan klub dengan trofi berakhir setelah kalah 1-0 dari klub masa depannya Dortmund di perempat final DFB-Pokal.

Dengan defisit sembilan poin dari Eintracht Frankfurt di tempat keempat, kemampuan Rose kemungkinan akan berkurang menjadi mengamankan sepak bola Liga Europa sebagai hadiah perpisahan untuk klub yang telah dia layani dengan sangat baik, dengan lawan yang akan datang Leverkusen kemungkinan akan membuktikan saingan dalam pengertian itu sekali. lagi.

Leverkusen, sementara itu, masih terpaut lima poin dari Frankfurt, tetapi tampaknya menyia-nyiakan harapan mereka untuk lolos ke Liga Champions karena berada di puncak klasemen baru-baru ini pada 19 Desember.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Cadiz vs Celta Vigo - 19 April 2021

Kekalahan 2-1 tim Peter Bosz di kandang dari Freiburg akhir pekan lalu terlalu bisa diprediksi, dengan Die Werkself mendominasi penguasaan bola dan jumlah tembakan pertandingan, tetapi gagal karena dua serangan balik klinis dari tim tamu.

Christian Streich meminta kipernya Florian Muller untuk berterima kasih atas skor yang tersisa di jeda istirahat, dengan pemain berusia 23 tahun itu melakukan tiga penyelamatan luar biasa untuk menyangkal Florian Wirtz, Leon Bailey dan Demarai Grey di awal pertandingan.

Lucas Holer dan Ermedin Demirovic masing-masing digabungkan untuk mencetak gol Freiburg, dengan penyelesaian mendesis Bailey sebagai tanggapan yang tidak dibangun dalam hal memulihkan satu poin dari permainan.

Namun, Bosz mungkin menyukai peluang timnya melawan tim Gladbach yang tampaknya terperosok dalam mode ledakan yang lebih dalam, dengan kemenangan yang berpotensi membangkitkan musim kedua tim.

Gladbach akan tanpa Lars Stindl setelah pencetak gol terbanyak mereka mendapatkan peringatan kelimanya musim ini selama kekalahan dari Leipzig.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Prancis: Reims vs Metz - 18 April 2021

Tony Jantschke terus absen karena cedera otot, tetapi Rose memiliki kesehatan yang baik untuk dipilih.

Bosz hanya bisa berharap untuk keberuntungan seperti itu, dengan Timothy Fosu-Mensah dan Julian Baumgartlinger keduanya keluar di masa mendatang dengan cedera ACL.

Jeremie Frimpong, Sven Bender, Santiago Arias dan Paulinho dapat kembali bulan ini tetapi tidak pada waktunya untuk kunjungan Gladbach, sementara kiper pilihan pertama Lukas Hradecky absen hingga April karena masalah tendon Achilles.

Dua puluh dua tahun Lennart Grill datang di antara tongkat untuk melakukan debutnya melawan Freiburg dan harus mempertahankan tempatnya, dengan Moussa Diaby yang kembali kemungkinan akan menggantikan Bailey setelah pemain sayap Jamaika mengambil kartu kuning kelimanya musim ini dan berikutnya penangguhan terakhir kali.(red)

Prediksi Sususnan Pemain Monchengladbach vs Bayer Leverkusen
Monchengladbach : Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Bensebaini; Kramer, Neuhaus, Zakaria; Plea, Embolo, Hofmann

Bayer Leverkusen : Grill; Dragovic, Tah, Tapsoba, Wendell; Demirbay, Aranguiz, Wirtz; Diaby, Schick, Gray

Prediksi SKor Monchengladbach vs Bayer Leverkusen: 2-2

UPDATE CORONA