Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Hertha Berlin vs Augsburg

oleh -189.489 views
Hertha Berlin vs Augsburg

IDUL FITRI

REALITAS – Hertha Berlin vs Augsburg, Hertha Berlin menghadapi Augsburg di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tuan rumah sangat membutuhkan hasil positif untuk membuat jarak antara mereka dan zona degradasi di klasemen.

Augsburg melakukan hal itu dengan menang 1-0 di Mainz 05 akhir pekan lalu, unggul delapan poin dari Hertha dan tiga terbawah dalam prosesnya.

REALITAS TV

Setelah menunjuk kembali Pal Dardai sebagai manajer menjelang akhir Januari, wajar untuk mengatakan bahwa dewan Hertha mengharapkan pengembalian yang lebih baik daripada satu poin dari lima pertandingan dari pemain berusia 44 tahun itu.

Dalam keadilan, meskipun, itu bukan awal yang mudah bagi pemain Hongaria itu, dengan empat kekalahan yang dialami timnya saat melawan empat tim teratas di klasemen.

Hertha sekali lagi tidak beruntung dalam kekalahan 2-0 akhir pekan lalu di Wolfsburg, dengan sangat sedikit di antara kedua belah pihak pada hari itu.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Wolfsburg vs Borussia Dortmund - 24 April 2021

Memang, tim tamu terus bertahan, dengan gol bunuh diri Lukas Klunter pada menit ke-37 membuktikan momen yang menentukan dalam pertandingan sebelum Maxence Lacroix memastikan tiga poin untuk Wolves dengan sundulan satu menit dari waktu berakhir.

Dengan dua tes sulit lagi melawan Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen setelah pertandingan melawan Augsburg, Dardai harus memperlakukan pertandingan hari Sabtu sebagai pertandingan yang harus dimenangkan, jika tidak, timnya bisa menemukan diri mereka jatuh ke tiga terbawah dengan mengorbankan Arminia Bielefeld atau Mainz.

Sementara Augsburg belum aman, kemenangan akhir pekan lalu di Mainz jelas merupakan momen besar di musim tim Heiko Herrlich, dengan bantalan nyaman yang dihasilkan antara mereka dan tiga terbawah sebagai hasilnya.

Memang, meski ini adalah musim ke-10 berturut-turut Augsburg di Bundesliga, bertahan dari degradasi selalu menjadi tujuan utama klub sebesar mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Barcelona vs Getafe - 23 April 2021

Untuk pertandingan kedua berturut-turut, setelah kesalahan Niklas Lomb untuk Leverkusen pekan sebelumnya, tim asuhan Herrlich menerkam kesalahan penjaga gawang di awal saat pemain Mainz Robin Zentner secara tak terduga mengoper langsung ke Florian Niederlechner, yang memberikan bola kepada Andre Hahn untuk memanfaatkan gawang yang kosong.

Augsburg umumnya adalah kue yang sulit untuk dipecah setelah mereka mendapatkan keunggulan, seperti yang ditemukan oleh tim Bo Svensson ketika mereka mati-matian mencari penyeimbang.

Sebenarnya, tim tamu tampak seperti tim yang lebih mungkin untuk mencetak gol kedua dalam permainan, dan mereka pasti akan berharap untuk penampilan dan hasil tandang yang serupa di Berlin pada hari Sabtu.

Hertha akan tanpa beberapa pemain tim utama untuk kunjungan ke Augsburg karena cedera, dengan Matheus Cunha, Sami Khedira, Mathew Leckie, Jordan Torunarigha, Marvin Plattenhardt, Nemanja Radonjic, Javairo Dilrosun dan Dedryck Boyata semuanya absen.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Prancis: Saint-Etienne vs Brest - 24 April 2021

Krzysztof Piatek, Dodi Lukebakio dan Jhon Cordoba akan bersaing untuk menjadi starter dalam serangan Dardai.

Augsburg, sementara itu, akan bertandang ke Berlin tanpa kuartet Iago yang cedera, Alfred Finnbogason, Fredrik Jensen dan Tim Civeja.

Herrlich kemungkinan akan menggunakan pemain pengganti yang sama dengan yang dimenangkan di Mainz akhir pekan lalu, meskipun Ruben Vargas bisa dianggap sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan terakhir kali.(red)

Prediksi Sususnan Pemain Hertha Berlin vs Augsburg
Hertha Berlin : Jarstein; Pekarik, Stark, Alderete, Mittelstadt; Tousart, Guendouzi, Darida; Lukebakio, Piatek, Cordoba

Augsburg : Gikiewicz; Framberger, Gouweleeuw, Uduokhai, Pedersen; Strobl, Khedira; Caligiuri, Benes, Hahn; Niederlechner

Prediksi SKor Hertha Berlin vs Augsburg: 1-1

UPDATE CORONA