Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Stuttgart

oleh -216.489 views
Eintracht Frankfurt vs Stuttgart

IDUL FITRI

REALITAS – Eintracht Frankfurt vs Stuttgart, Pesaing empat besar Eintracht Frankfurt berusaha untuk memulai kemenangan lain melawan Stuttgart pada hari Sabtu, setelah melihat rekor panas mereka akhirnya berakhir pekan lalu.

Setelah lima kali sukses berturut-turut, pasukan Adi Hutter dibiarkan dengan tangan kosong terakhir kali, sementara tim tamu menjadi yang terakhir memanfaatkan kesengsaraan klub yang sedang krisis, Schalke.

REALITAS TV

Setelah memenangkan lima pertandingan liga berturut-turut dan sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka untuk membuka selisih lima poin dalam pertarungan merebut tempat Liga Champions, Frankfurt mengalami kemunduran yang jarang terjadi di Bremen akhir pekan lalu.

Dengan kemenangan 2-1 mereka sebelumnya atas Bayern Munich mengangkat mereka dari pesaing terdekat Borussia Dortmund di tempat keempat – plus berpotensi memicu kembali perburuan gelar Bundesliga – tim hiburan Adi Hutter yakin akan kemenangan keenam berturut-turut, tetapi akhirnya kalah 2- 1 untuk sisi kesulitan Florian Kohfeldt.

Mengalami kekalahan liga terakhir mereka pada awal Desember, para pemain papan atas dikejutkan oleh pemberani Bremen – yang hanya memenangkan tiga dari 25 pertandingan liga kandang mereka sebelumnya – ketika tuan rumah melawan balik dengan kinerja babak kedua yang kuat setelah Frankfurt mengambil lebih awal. memimpin melalui gol ke-19 pencetak gol terbanyak Andre Silva musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Inggris: Southampton vs Fulham - 15 Mei 2021

Hubungan transfer dengan beberapa tim papan atas Liga Premier terus beredar sejak kelahiran kembali striker Portugal yang luar biasa musim ini dan dia tidak berbuat banyak untuk mengecilkan pendapat seperti itu dalam seminggu terakhir, menunjukkan bahwa ini bisa menjadi bulan terakhirnya bersama klub yang membantunya meluncurkan kembali karirnya yang terhenti.

Sementara 11 pertandingan tak terkalahkan mungkin telah berakhir oleh bank Weser, minggu ini, Frankfurt bertemu lawan yang cenderung mereka pertahankan dalam beberapa waktu terakhir. Tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan Bundesliga terakhir mereka melawan Stuttgart, Die Adler belum pernah kalah dari rekan-rekan Swabia mereka sejak Februari 2018 – memimpin agregat 8-2 selama periode dominan itu.

Tamasya terakhir Stuttgart melihat mereka melangkah ke kemenangan 5-1 atas Schalke yang malang di Mercedes-Benz Arena untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga dan mengamankan tempat mereka di paruh atas klasemen.

Setelah membuat awal yang luar biasa untuk musim pertama mereka kembali di papan atas, klub yang diawasi oleh direktur olahraga Thomas Hitzlsperger melihat penampilan mereka sedikit tersendat dalam beberapa pekan terakhir, tetapi kemenangan mereka sebelumnya, di Cologne, tampaknya membuat bola bergulir lagi dan melanjutkan permainan mereka. teladan jauh dari istilah ini.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Augsburg vs Werder Bremen - 15 Mei 2021

Sisi pelatih kepala Pellegrino Matarazzo telah jauh lebih kuat di jalan sepanjang musim, mengambil 20 dari 32 poin yang telah mereka kumpulkan jauh dari rumah – rekor terbaik kedua di Bundesliga. Pertandingan hari Sabtu akan menguji performa seperti itu, karena Frankfurt tidak terkalahkan di Deutsche Bank Park musim ini, dengan enam kemenangan dan lima hasil imbang dari 11 pertandingan mereka di kandang sendiri. Faktanya, tuan rumah mereka akan memperpanjang rekor 13 pertandingan kandang tak terkalahkan secara keseluruhan – sejak Juni lalu.

Ketika kedua belah pihak terakhir kali bertemu dalam laga Bundesliga, mereka bermain imbang 2-2 pada November, dengan Nicolas Gonzalez dan kapten Gonzalo Castro menjadi pencetak gol untuk VfB, dan bukti menunjukkan pertarungan ketat lainnya pada kesempatan ini.

Pelatih yang sangat dihormati di Frankfurt, Adi Hutter, memiliki kesehatan yang baik dalam skuadnya menjelang kunjungan Stuttgart, setelah striker bintang Andre Silva kembali dengan sebuah gol, menyusul mantranya di sela-sela karena masalah punggung.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Freiburg vs Bayern Munich - 15 Mei 2021

Tuan rumah akan memiliki bek tengah Prancis Evan N’Dicka kembali beraksi setelah absen pekan lalu, setelah sebelumnya mengambil peringatan kelimanya musim ini. Oleh karena itu, kapten Makoto Hasebe dapat kembali ke lini tengah pada hari Sabtu, setelah menggantikan posisi tiga bek, dengan Sebastian Rode kemungkinan besar akan keluar dari XI.

Stuttgart bisa saja tanpa Nicolas Gonzalez hingga akhir bulan ini, karena penyerang Argentina itu melanjutkan pemulihannya dari cedera hamstring.

Baik Clinton Mola dan Lilian Egloff tetap berada di meja perawatan juga, sementara gelandang Erik Thommy memiliki masalah pinggul dan akan absen untuk tim tamu.

Setelah turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol di menit akhir pertandingan melawan Schalke, Daniel Didavi diharapkan untuk menggantikan Philipp Forster di lineup, mendukung penyerang tunggal Sasa Kalajdzic – pencetak gol terbanyak bersama tim, dengan 11 gol liga hingga saat ini.(red)

Prediksi Sususnan Pemain Eintracht Frankfurt vs Stuttgart
Eintracht Frankfurt : Trapp; Tuta, Hinteregger, N’Dicka; Durm, Sow, Hasebe, Kostic; Kamada, Younes; Silva

Stuttgart : Kobel; Mavropanos, Anton, Kempf; Silas, Mangala, Endo, Sosa; Didavi, Castro; Kalajdzic

Prediksi SKor Eintracht Frankfurt vs Stuttgart: 1-1

UPDATE CORONA