Prediksi Pertandingan Liga Italia: Udinese vs Sassuolo

oleh -155.489 views
Udinese vs Sassuolo

IDUL FITRI

REALITAS – Udinese vs Sassuolo, Menyusul hasil imbang dramatis melawan senjata besar Serie A di tengah pekan, baik Udinese dan tim papan tengah klasemen Sassuolo akan mencari poin maksimal ketika mereka bertemu di Dacia Arena pada Sabtu malam.

Sementara Zebrette melihat kemenangan melawan Milan direnggut dari genggaman mereka di detik-detik terakhir, tim tamu mereka akhir pekan ini berhasil menyelamatkan satu poin dalam thriller enam gol dengan Napoli.

REALITAS TV

Udinese melanjutkan tren kenaikan mereka baru-baru ini pada hari Rabu, meskipun kekalahan dramatis di San Siro – ketika lawan Milan diberi hadiah penalti di menit-menit terakhir – membuat mereka gagal meraih kemenangan ketiga dalam enam pertandingan dan pukulan terbesar mereka musim ini.

Memimpin 1-0 jauh ke dalam perpanjangan waktu, bek sayap handal Jens Stryger Larsen dengan aneh ditangani di dalam kotak untuk memberikan Franck Kessie undangan yang selalu akurat untuk menyamakan kedudukan dari titik penalti, yang diterima oleh pemain Pantai Gading yang bermata mati itu. Alhasil, Udinese kini hanya memenangi satu dari delapan laga tandang terakhirnya.

Meskipun demikian, hanya empat anggota dari tujuh klub elit Calcio saat ini yang meraih lebih banyak poin daripada tim Luca Gotti yang jauh lebih baik dalam enam putaran terakhir Serie A, karena mereka telah melakukan perjalanan secara bertahap menuju stasiun yang diharapkan dari ketidakjelasan papan tengah, setelah sebelumnya bermain mata. dengan tempat degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Cagliari vs Parma - 18 April 2021

Meskipun Gotti telah mencoba sejumlah opsi penyerang, gol tetap relatif sulit didapat karena kekuatan serangannya yang kurang bertenaga, tetapi rekor pertahanan yang mengesankan baru-baru ini secara signifikan membantu perjuangannya.

Ketahanan barisan belakang seperti itu pasti akan dipanggil pada akhir pekan, karena lawan Emilian mereka tampaknya telah menemukan kembali kualitas aliran bebas mereka di sepertiga akhir yang membuat mereka menjadi ancaman bagi tatanan yang mapan selama musim gugur.

Meskipun keberuntungan mereka relatif berbeda dalam beberapa musim terakhir, Udinese pada kenyataannya mengalahkan Sassuolo akhir-akhir ini, tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir Serie A antara klub-klub tersebut sejak Maret 2018.

Datang ke tugas akhir pekan ini tak lama setelah memainkan peran mereka di salah satu pertandingan musim ini, Sassuolo akan memiliki sedikit waktu untuk merenungkan hasil imbang yang luar biasa di Stadion Mapei selama seminggu. Dengan dua penalti terlambat – satu untuk kedua sisi; Sassuolo datang di menit keenam masa injury – tuan rumah membentur tiang dua kali dan gol Napoli dianulir, hasil 3-3 mungkin merupakan hasil yang paling adil.

Setelah jadwal tamasya mereka sebelumnya ditunda dalam waktu singkat, karena wabah COVID-19 di skuad lawan Torino, Sassuolo memiliki kemewahan beberapa hari ekstra untuk mempersiapkan kunjungan Neapolitans. Terlepas dari kelegaan mereka, pasukan Roberto De Zerbi akhirnya akan frustrasi melihat rekor tanpa kemenangan mereka di kandang diperpanjang hingga game keempat.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Sassuolo vs Fiorentina - 18 April 2021

Jika mereka ingin melakukan comeback di akhir musim dan mengklaim tempat di kompetisi kontinental – kemungkinan besar mengingat defisit tujuh poin setelah putaran tengah pekan – Neroverdi harus menemukan formula kemenangan lagi dengan cepat. Sekarang setelah Domenico Berardi dan Francesco Caputo – keduanya sangat terlibat melawan Napoli – kembali bersama-sama setelah mengalami cedera, masa depan segera terlihat lebih cerah untuk tim yang berada di urutan kesembilan.

Mengunjungi Friuli akan menimbulkan sedikit ketakutan bagi mereka juga, karena mereka telah mengumpulkan lebih banyak poin tandang (21) daripada di kandang (15) sejauh ini dan telah mencetak hampir dua gol per pertandingan saat tandang. Dengan enam kemenangan dan tiga hasil imbang yang dibukukan dari Stadion Mapei musim ini, Sassuolo dapat mengatasi salah satu tim bogey baru-baru ini dengan kepercayaan diri yang semakin meningkat pada hari Sabtu.

Setelah menyiapkan sistem 3-5-1-1 yang lebih reaktif saat bertandang ke Milan, pelatih kepala Udinese Luca Gotti diharapkan membawa pemain target Fernando Llorente kembali menyerang bersama Ilija Nestorovski, dengan Roberto Pereyra turun ke peran yang lebih dalam di lini tengah. . Kapten inspiratif Rodrigo De Paul dan Tolgay Arslan harus bergabung dengan Pereyra di tiga sentral, karena Jean-Victor Makengo gagal.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Lazio vs Benevento - 18 April 2021

Gotti seharusnya memiliki trio yang terkena cedera Gerard Deulofeu (lutut), Fernando Forestieri (paha) dan Thomas Ouwejan (kaki) tersedia, setelah pasangan terakhir kembali ke bangku cadangan di San Siro.

Terlepas dari perputaran jadwal yang cepat, Sassuolo mungkin tetap relatif tidak berubah – terutama mengingat momentum yang diperoleh dengan menyimpan pertandingan terakhir mereka dalam keadaan dramatis dan mereka pada dasarnya memiliki satu minggu bebas sebelumnya, setelah pertandingan sebelumnya ditunda.

Domenico Berardi dan Filip Djuricic akan menjadi starter di belakang ‘Ciccio’ Caputo sekali lagi, sementara Hamed Traore mungkin kembali menggantikan penyerang Prancis Gregoire Defrel, dengan pemain sayap Jeremie Boga masih di luar komisi. Gelandang Mehdi Bourabia dan Vlad Chiriches – yang diharapkan kembali ditunda – akan tetap absen juga.(red)

Prediksi Sususnan Pemain Udinese vs Sassuolo
Udinese : Musso; Becao, Bonifazi, Nuytinck; Stryger Larsen, De Paul, Arslan, Pereyra, Zeegelaar; Nestorovski, Llorente

Sassuolo : Consigli; Muldur, Marlon, Ferrari, Rogerio; Lopez, Locatelli; Berardi, Djuricic, Traore; Caputo

Prediksi SKor Udinese vs Sassuolo: 1-1

UPDATE CORONA