Prediksi Pertandingan Liga Italia: Lazio vs Torino

oleh -86.489 views
Lazio vs Torino

IDUL FITRI

REALITAS – Lazio vs Torino, Lazio akan berusaha untuk kembali ke jalurnya untuk tempat empat besar pada Selasa malam, karena mereka berharap menjamu Torino yang terkena virus ke Stadio Olimpico.

Sementara tim kedua Turin berurusan dengan konsekuensi wabah COVID-19 dalam skuad mereka – yang membuat tempat latihan mereka ditutup dan pertandingan sebelumnya ditunda – tim tuan rumah harus bersiap seperti biasa, meskipun ada kemungkinan permainan tidak dapat dilanjutkan.

REALITAS TV

Terlibat dalam spekulasi dan desas-desus selama beberapa hari terakhir, pejuang degradasi Torino telah mengonfirmasi 10 kasus positif COVID-19 di kamp mereka – delapan di antaranya adalah anggota pasukan senior – tetapi juga putaran pengujian terbaru mereka telah mengembalikan tes negatif untuk semua orang.

Akibatnya, perjalanan Granata ke Roma masih menggantung, karena mereka akan menjalani putaran tes lain menjelang pertandingan untuk menentukan apakah lebih banyak kasus positif akan muncul.

Setelah mereka yang tidak dikarantina kembali ke pelatihan untuk sesi individu pada akhir pekan, nasib pertandingan kemungkinan besar akan diputuskan oleh otoritas kesehatan setempat, yang sebelumnya memutuskan untuk menunda pertandingan Jumat malam mereka dengan Sassuolo hingga 17 Maret.

Jika pertandingan berjalan sesuai rencana, pelatih Torino Davide Nicola tidak akan diperkuat pemain kunci, termasuk penyerang bintang Andrea Belotti, bek sayap Wilfried Singo dan bek tengah andalan Bremer, ditambah beberapa lainnya, membuat bos yang sejauh ini belum terkalahkan mengalami banyak sakit kepala.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Real Betis vs Valencia - 19 April 2021

Sekarang di tempat ke-17, hanya lima poin di atas zona degradasi, pasukan Nicola masih jauh dari kesulitan, tetapi perayaan pasca-pertandingan setelah meraup ‘enam angka’ dengan Cagliari terakhir kali mereka turun lapangan – dipimpin dengan penuh semangat oleh Pelatih pendukung Toro – menceritakan kegembiraan dan kelegaan mereka.

Menunjukkan semua ketabahan dan organisasi yang lebih besar yang tampak sejak pemerintahan bencana manajer sebelumnya Marco Giampaolo berakhir bulan lalu, dan dengan pembangunan momentum, Granata mendapat pukulan palu minggu ini ketika muncul berita bahwa virus telah menyerang.

Sisi Lazio yang diguncang oleh kekalahan putus asa mereka di Liga Champions minggu lalu berusaha bangkit kembali segera ketika mereka melakukan perjalanan untuk bertemu papan tengah Bologna pada hari Sabtu, tetapi mendapat kejutan tajam di Dall’Ara, ketika legenda Lazio Sinisa Mihajlovic memimpin klubnya saat ini. kemenangan 2-0 yang tidak mungkin.

Mungkin masih merasakan efek dari runtuhnya Liga Champions mereka di kandang melawan Bayern Munich, penalti lemah pada babak pertama pencetak gol terbanyak Ciro Immobile diselamatkan oleh kiper Bologna Lukasz Skorupski dan hanya beberapa menit kemudian Bologna mengambil keunggulan yang tidak terduga, yang tidak akan pernah mereka lepaskan.

Meskipun pasukan Simone Inzaghi telah bangkit kembali untuk memperebutkan tempat empat besar dalam beberapa pekan terakhir, mereka sekarang telah menyerah pada momentum seperti itu menyusul kekalahan beruntun.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: AC Milan vs Genoa - 18 April 2021

Belum lama berselang dengan performa terbaiknya di Serie A, Biancocelesti hampir tak terbendung sejak pergantian tahun, dengan delapan kemenangan dan dua kekalahan dari sepuluh pertandingan sebelumnya.

Klub ibu kota telah mengumpulkan enam kemenangan berturut-turut, membawa mereka kembali ke perbincangan mengenai kualifikasi Eropa untuk musim depan, jadi ingin memastikan bahwa kegagalan baru-baru ini tidak menjadi kejatuhan yang tidak mendidik, seperti yang terjadi akhir musim lalu.

Tidak diragukan lagi, terlihat jelas bahwa Lazio kekurangan kekuatan dalam pertahanan, karena pemain yang absen karena cedera Luiz Felipe dan Stefan Radu membuat barisan belakang Biancocelesti terlihat semakin tidak stabil.

Namun, masalah seperti itu menjadi tidak berarti jika dibandingkan dengan kesengsaraan Torino saat ini, sehingga tim Roma akan mengharapkan tidak kurang dari pengulangan kesuksesan mereka di pertandingan sebelumnya musim ini – thriller 4-3 di Turin.

Daftar panjang absen karantina Torino termasuk kapten Andrea Belotti, bek sayap Wilfried Singo dan bek tengah Bremer, ditambah Alessandro Buongiorno, Nicola Murru, Karol Linetty, Daniele Baselli dan mantan kapten Kamerun Nicolas Nkoulou.

Persiapan pelatih kepala Davide Nicola pasti telah berantakan oleh wabah COVID-19 dan penangguhan pelatihan berikutnya, jadi – jika pertandingan terus berjalan – tugasnya dalam menurunkan tim kompetitif akan menjadi tugas yang berat. Bahkan ada beberapa spekulasi bahwa para pemain primavera mungkin diharuskan membuat angka pada hari Selasa.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Prancis: Paris Saint-Germain vs Saint-Etienne - 18 April 2021

Jika tersedia, Rolando Mandragora diharapkan untuk terus bermain di lini tengah, menggantikan Linetty dalam beberapa pertandingan terakhir setelah kedatangannya dengan status pinjaman dari rival sekota Juventus. Sementara itu, Simone Verdi dan Federico Bonazzoli akan bersaing untuk bergabung dengan petahana Simone Zaza di depan, menggantikan pemimpin utama Belotti.

Lazio memiliki bek pilihan pertama Stefan Radu dan Luiz Felipe yang absen karena cedera, jadi Wesley Hoedt dan Patric akan melanjutkan di tiga bek, meskipun Mateo Musacchio – yang tampil dalam penampilan buruk melawan Bayern – juga menjadi pilihan.

Bek sayap Manuel Lazzari kembali dari skorsing untuk merebut kembali tempatnya dalam formasi 3-5-2 Simone Inzaghi yang familiar pada akhir pekan, sementara Gonzalo Escalante sekarang juga kembali dari larangan untuk bersaing dengan Lucas Leiva untuk mendapatkan tempat di lini tengah.

Menyusul kegagalan penaltinya di Dall’Ara, Capocannoniere Ciro Immobile hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan terakhirnya, tetapi harus memulai bersama tim favoritnya Joaquin Correa dalam serangan – meskipun Inzaghi berbicara tentang merotasi sumber dayanya setelah kekalahan Bologna.(red)

Prediksi Susunan Lazio vs Torino
Lazio : Reina; Patric, Hoedt, Acerbi; Lazzari, Milinkovic-Savic, Escalante, Alberto, Marusic; Immobile, Correa

Torino : Sirigu; Izzo, Lyanco, Rodriguez; Vojvoda, Lukic, Mandragora, Rincon, Ansaldi; Verdi, Zaza

Prediksi Skor Lazio vs Torino: 2-0

UPDATE CORONA