Prediksi Pertandingan Liga Italia: Atalanta vs Crotone

oleh -137.489 views
Atalanta vs Crotone

IDUL FITRI

REALITAS – Atalanta vs Crotone, Atalanta BC yang mengalir bebas menjamu Crotone yang terbawah pada Rabu malam, dengan jurang pemisah di kelas antara kedua belah pihak yang diterjemahkan ke dalam selisih 34 poin di klasemen Serie A.

Menjelang bentrokan besar dengan Inter dan Real Madrid dalam dua minggu berikutnya, tim asuhan Gian Piero Gasperini harus terlebih dahulu mengurus bisnis melawan tim kecil Calabria yang terdegradasi di Stadion Gewiss.

REALITAS TV

Sebagian besar mengendalikan proses melawan tim Sampdoria yang banyak berubah di Marassi yang dipenuhi sinar matahari pada Minggu sore, Atalanta kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan yang membuat frustrasi di Eropa.

Itu adalah gol kedelapan bek sayap Robin Gosens di musim yang spektakuler, cocok dengan nomor bajunya – yang lebih cocok dengan permainan internasional Jerman yang baru-baru ini bermain – yang memastikan kesepakatan di babak kedua, seperti yang disaksikan oleh pelatih kepala yang ditangguhkan Gian Piero Gasperini. kepuasan dari kotak direktur.

Jika mereka masih belum pulih dari kemenangan telat Ferland Mendy yang memilukan untuk lawan Liga Champions Real Madrid Rabu lalu, maka Atalanta dengan cepat memfokuskan kembali energi mereka pada perebutan tempat empat besar di Serie A dan pantas mendapatkan kemenangan 2-0 atas tim yang melemah. Pemilihan sampel jelas terganggu oleh Derby della Lanterna yang akan datang.

Menyusul tiga kemenangan Serie A berturut-turut, termasuk kemenangan 4-2 yang bagus atas sesama empat pesaing teratas Napoli terakhir kali mereka bermain di kandang sendiri di liga – ketika keenam gol tercipta di babak kedua yang luar biasa – jelas bahwa La Dea berniat tentang melanjutkan makan malam di tabel teratas benua itu pada semester berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Prancis: Marseille vs Lorient - 17 April 2021

Sejak pergantian tahun, Bergamaschi telah mencapai final Coppa Italia, di mana mereka akan bertemu dengan Juventus, dan mempertahankan reputasi mereka sebagai salah satu tim paling menghibur di Calcio.

Gol bisa datang dari berbagai sumber, berkat pendekatan ultra-menyerang dari Gasperini dan, dengan rekor serangan terbaik kedua di Serie A dengan 55 gol (hanya pemimpin Inter yang bisa membanggakan lebih banyak, dengan 60), Atalanta memiliki 15 pencetak gol berbeda. di papan atas musim ini – lebih dari tim mana pun.

Semakin tanpa harapan penyelamatan Serie A, pada hari Minggu, Crotone kalah dalam pertandingan liga keenam berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah singkat mereka di level elit.

Tidak lama kemudian, muncul berita bahwa klub Calabria telah memecat pelatih pemenang promosi Giovanni Stroppa, dengan Rossoblu delapan poin dari posisi aman dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan menghentikan gelombang gol kebobolan yang memecahkan rekor.

Berlabuh ke dasar klasemen setelah 24 pertandingan, kekalahan 2-0 dari sesama tim yang sedang berjuang Cagliari – yang juga berpisah dengan manajer mereka beberapa hari sebelumnya – terbukti menjadi yang terakhir Stroppa yang bertanggung jawab.

Meskipun pernyataan klub mengacu pada akhir dari “perjalanan yang indah dan intens” di bawah mantan bos Foggia, mereka harus bergerak cepat, dengan kehadiran khas mantan pelatih Perugia Serse Cosmi sekarang akan mengambil alih kursinya yang masih hangat. di ruang istirahat.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Osasuna vs Elche - 18 April 2021

Cosmi akan menghentikan pekerjaannya, karena kelemahan pertahanan telah menjadi ciri yang konsisten dari Crotone sepanjang musim – konsesi mereka dengan 57 gol dari 24 pertandingan sejauh ini merupakan tingkat ‘gol melawan’ terburuk pada tahap ini di musim Serie A sebelumnya. .

Selain itu, satu-satunya kemenangan Gli Squali dari musim yang suram datang melawan sesama tim promosi Spezia dan Benevento, ditambah Parma yang berada di posisi ke-19. Mengharapkan keajaiban terjadi di Bergamo, dalam bentuk kemenangan keempat musim ini, pasti terlalu banyak untuk ditanyakan, jadi pertandingan yang akan datang versus Torino dan Bologna dapat menawarkan Cosmi dan perusahaan tempat yang lebih baik untuk memulai.

Striker Atalanta Duvan Zapata diperkirakan tidak akan pulih dari cedera paha yang memaksanya absen melawan Real Madrid pekan lalu, jadi Luis Muriel – yang diganti pada batas waktu satu jam pada akhir pekan – akan menggantikan lagi jika rekan senegaranya tidak dapat kembali tepat waktu.

Gian Piero Gasperini juga akan tanpa bek sayap Hans Hateboer, yang masih absen karena cedera kaki, meskipun Berat Djimsiti harus langsung kembali ke XI setelah menjalani skorsing satu pertandingan melawan Sampdoria. Oleh karena itu, Jose Luis Palomino kemungkinan akan keluar dari pertahanan tengah dan baik Joakim Maehle atau Bosko Sutalo harus tampil di sayap kanan.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Mainz 05 vs Hertha Berlin - 19 April 2021

Penyerang berpengaruh Josip Ilicic dapat diberi kesempatan sejak awal, karena Gasperini mengistirahatkan satu atau dua pemain tetap baru-baru ini, dengan Aleksey Miranchuk dan Ruslan Malinovskyi keduanya bersaing untuk bermain di belakang striker tunggal Muriel. Gelandang Matteo Pessina juga bisa kembali dalam peran yang lebih dalam, menggantikan Marten de Roon yang diskors.

Crotone kembali ke pertahanan tiga orang untuk pertandingan terakhir Giovanni Stroppa yang bertanggung jawab, tetapi masih harus dilihat apakah Serse Cosmi yang masuk akan terus menyusuri jalur itu atau membuat perubahan besar.

Tim tamu masih mungkin tanpa Koffi Djidji dan gelandang kunci Ahmad Benali karena cedera, meskipun Sebastiano Luperto dan Giuseppe Cuomo kembali beraksi pada hari Minggu dan akan kembali tersedia. Operator ruang mesin veteran Luca Cigarini terus berjuang dengan cedera lutut, jadi mungkin melewatkan kembali ke klub lamanya.

Kemungkinan besar, Cosmi akan melanjutkan dengan Junior Messias dan Adam Ounas untuk mendukung Samuel Di Carmine di lini depan, dengan striker berpengalaman Simy tetap menjadi cadangan untuk saat ini.(red)

Prediksi Susunan Atalanta vs Crotone
Atalanta : Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Maehle, Freuler, Pessina, Gosens; Malinovskyi, Miranchuk; Muriel

Crotone : Cordaz; Magallan, Golemic, Luperto; Pereira, Henrique, Zanellato, Reca; Ounas, Messias; Di Carmine

Prediksi Skor Atalanta vs Crotone: 4-1

UPDATE CORONA