Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Sheffield United vs Aston Villa

oleh -155.489 views
Sheffield United vs Aston Villa

IDUL FITRI

REALITAS – Sheffield United vs Aston Villa, Aston Villa akan berusaha untuk mempertahankan tantangan empat besar mereka yang tidak mungkin tetap hidup ketika mereka melakukan perjalanan ke tim Sheffield United yang ditakdirkan untuk terdegradasi dari Liga Premier.

The Villans kembali ke jalur kemenangan di Leeds United terakhir kali dan terpaut enam poin dari tempat Liga Champions dengan dua pertandingan tersisa.

REALITAS TV

Sheff United dikalahkan 2-0 oleh Liverpool, sementara itu, dan sekarang terpaut 15 poin dari keselamatan dengan hanya 12 pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Serangkaian tiga kemenangan dalam lima pertandingan memberi United secercah harapan untuk bertahan hidup, tetapi empat kekalahan berturut-turut sejak itu membuat bos Chris Wilder pun menerima nasib timnya.

Memang, Blades gagal mencetak gol dalam tiga kekalahan terakhir dari West Ham United, Fulham dan Liverpool.

Tendangan Curtis Jones dan gol bunuh diri Kean Bryan terbukti cukup untuk membuat United kalah di tangan Liverpool pada hari Minggu, semuanya membunuh harapan bertahan hidup mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Levante vs Villarreal - 19 April 2021

Itu adalah kekalahan liga kandang ke-10 Blades dari kampanye tersebut, yang hanya satu dari rekor sepanjang masa mereka sebanyak 11 set di Championship satu dekade lalu.

Wilder mengakui bahwa timnya “kekurangan kualitas dan kekuatan secara mendalam” melawan The Reds, yang akan ia coba atasi selama musim panas – dengan asumsi pemain Yorkshireman itu masih memimpin.

Sementara United adalah tim terburuk di divisi ini dalam hal performa kandang – dan memang secara keseluruhan – lawan Villa telah mengambil 23 poin dari 13 pertandingan tandang musim ini.

Itu adalah angka yang hanya dikalahkan oleh Everton, Manchester United, Leicester City dan Manchester City, kemenangan tandang terbaru mereka datang di Elland Road pada hari Sabtu.

Anwar El Ghazi menyelesaikan pertandingan dengan gol awal untuk memberi Villa kemenangan pertama dalam tiga pertandingan, setelah kalah dari Leicester dan bermain imbang melawan Brighton dan Hove Albion di dua pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Prancis: Dijon vs Nice - 18 April 2021

Namun, sejak memenangkan empat pertandingan Liga Premier pertama mereka musim ini, pasukan Dean Smith hanya memenangkan pertandingan berturut-turut sekali sejak itu.

Jika mereka ingin mengimbangi para pemukul besar dalam pertarungan untuk sepak bola Liga Champions, mereka harus melakukannya dengan benar di Bramall Lane pada Rabu malam.

Tidak mengherankan jika Wilder merusak kurangnya kedalaman timnya karena dia tidak memiliki tiga bek pilihan pertama, dengan John Egan, Jack O’Connell dan Chris Basham semuanya absen untuk pertandingan ini.

Jack Robinson dan Jayden Bogle juga absen, jadi itu akan menjadi pengaturan pertahanan darurat pada hari Rabu.

Oli McBurnie dan David McGoldrick memulai kekalahan dari Liverpool, tetapi Wilder mungkin tergoda untuk beralih ke orang-orang seperti Oliver Burke, Billy Sharp, Lys Mousset atau Rhian Brewster di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Lazio vs Benevento - 18 April 2021

Sedangkan untuk Villa, Jack Grealish tetap diragukan kebugarannya setelah absen dalam dua pertandingan terakhir mereka – meskipun ketidakhadirannya tidak terasa seperti yang diperkirakan beberapa orang dalam kemenangan melawan Leeds.

Matty Cash jelas keluar dari permainan ini, seperti halnya Wesley Moraes yang absen dalam jangka panjang.

Smith memiliki banyak pilihan di lini tengah, di mana Douglas Luiz dan Ross Barkley bersaing untuk mendapatkan tempat start setelah ditempatkan di Elland Road.(red)

Prediksi Susunan  Sheffield United vs Aston Villa
Sheffield United : Ramsdale; Ampadu, Jagielka, Bryan; Baldock, Lundstram, Norwood, Fleck, Stevens; Mousset, Sharp

Aston Villa : Martinez; Elmohamady, Konsa, Mings, Targett; Luiz, McGinn; Traore, Barkley, El Ghazi; Watkins

Prediksi Skor  Sheffield United vs Aston Villa: 2-1

UPDATE CORONA