Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester United vs West Ham United

oleh -199.489 views
Manchester United vs West Ham United

IDUL FITRI

REALITAS – Manchester United vs West Ham United, Salah satu pertandingan yang menonjol dalam pertandingan terakhir Liga Premier akan berlangsung di Old Trafford pada Minggu malam saat Manchester United menyambut West Ham United di Old Trafford.

Man United saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen, 14 poin di belakang pemuncak klasemen Manchester City, sementara Setan Merah unggul enam poin dari posisi kelima West Ham, yang dengan tegas dalam perburuan tempat empat besar.

REALITAS TV

Man United mengakhiri rentetan kemenangan panjang Manchester City akhir pekan lalu ketika gol-gol dari Bruno Fernandes dan Luke Shaw memberi Setan Merah kemenangan mengesankan 2-0 di Stadion Etihad.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer saat ini tidak dalam perburuan gelar, duduk 14 poin di belakang pemuncak klasemen Man City, tetapi kemenangan atas The Citizens tentu saja meningkatkan peluang empat besar mereka, dengan total 54 poin membuat mereka berada di posisi kedua di klasemen, enam. poin dari tim urutan kelima West Ham, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Juara Inggris 20 kali itu beraksi di Liga Europa pada Kamis malam dan tampaknya mengamankan kemenangan 1-0 di leg pertama babak 16 besar melawan AC Milan, tetapi raksasa Italia itu mencetak gol di pertukaran terakhir untuk meninggalkan pertandingan dengan hati-hati siap jelang pertandingan kedua minggu depan.

Sisi Solskjaer juga akan menghadapi Leicester City di perempat final Piala FA pada 21 Maret, tetapi mereka tidak bisa mengalihkan perhatian mereka di Liga Premier karena perebutan empat besar sengit, dengan West Ham, Everton, Tottenham Hotspur dan Liverpool sangat berdebat.

Man United hanya memiliki rekor kandang terbaik keenam di liga musim ini, kehilangan poin dalam tujuh dari 13 pertandingan mereka di Old Trafford, tetapi mereka menang dalam dua dari tiga pertemuan terakhir mereka di liga, termasuk 3- 1 sukses atas Newcastle United pada 21 Februari.

West Ham, sementara itu, akan memasuki pertandingan hari Minggu di belakang kemenangan mengesankan 2-0 atas Leeds United pada Senin malam, dengan Jesse Lingard dan Craig Dawson di daftar pencetak gol untuk The Hammers.

Pasukan David Moyes telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Liga Premier untuk tetap berada di empat besar, saat ini duduk di urutan kelima di divisi, hanya dua poin dari posisi keempat Chelsea dengan satu pertandingan di tangan.

The Hammers memiliki rekor kandang terbaik kedua di liga musim ini di belakang Man City tetapi telah kehilangan poin dalam tujuh dari 13 pertandingan mereka dalam perjalanan mereka, menderita empat kekalahan dalam prosesnya.

West Ham juga sudah kalah dua kali dari Man United musim ini – kekalahan 1-0 di Piala FA pada 9 Februari, selain kekalahan 3-1 dalam pertandingan liga di Stadion London pada bulan Desember.

Raksasa ibu kota belum pernah mengalahkan Setan Merah di Old Trafford di Liga Premier sejak Mei 2007, sementara itu, ketika Carlos Tevez mencetak gol penentu kemenangan di hari terakhir kampanye.

Man United pasti akan tanpa jasa Paul Pogba, Juan Mata dan Phil Jones untuk pertandingan akhir pekan ini, sementara tuan rumah juga memiliki sejumlah keraguan, termasuk Donny van de Beek.

Marcus Rashford bisa saja tersedia setelah masalah pergelangan kaki, tetapi Anthony Martial dipaksa keluar melawan Milan pada Kamis karena masalah pinggul dan tidak mungkin tampil, sementara Edinson Cavani berjuang untuk mengatasi cedera, yang berarti bahwa Mason Greenwood bisa beroperasi melalui tengah.

Solskjaer telah mengonfirmasi bahwa David de Gea kembali ke Manchester setelah kunjungan ke Spanyol, tetapi penjaga gawang tersebut saat ini mengisolasi diri, yang berarti bahwa Dean Henderson harus terus bermain.

Luke Shaw, Fred dan Victor Lindelof diharapkan untuk kembali ke samping setelah bentrokan dengan Milan, sementara Amad Diallo, yang mencetak gol pada hari Kamis, dapat bersaing untuk start pertama jika Rashford tidak dapat membuktikan kebugarannya dalam persiapan. untuk memulai pada hari Minggu malam.

Adapun West Ham, Arthur Masuaku, Angelo Ogbonna dan Andriy Yarmolenko semuanya tidak tersedia karena cedera, sementara Darren Randolph dan Ryan Fredericks tetap ragu.

The Hammers juga akan tanpa Lingard, dengan pemain internasional Inggris itu tidak memenuhi syarat melawan klub induknya, yang berarti bahwa mungkin ada start di sepertiga akhir untuk Jarrod Bowen.

Moyes juga bisa mengubah formasi menjadi tiga bek, dengan Ben Johnson masuk ke tim sebagai bek sayap kiri, memungkinkan Aaron Cresswell untuk beroperasi bersama Issa Diop dan Dawson di tengah.

Declan Rice dan Tomas Soucek akan menjadi dua gelandang tengah tim tamu, dengan Said Benrahma kemungkinan akan menjadi pemain yang absen dalam serangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs West Ham United
Manchester United : Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, James; Greenwood

West Ham United : Fabianski; Dawson, Diop, Cresswell; Coufal, Soucek, Rice, Johnson; Bowen, Antonio, Fornals

Prediksi Skor Manchester United vs West Ham United: 2-1

UPDATE CORONA