Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Wolverhampton

oleh -109.489 views
Manchester City vs Wolverhampton

IDUL FITRI

REALITAS – Manchester City vs Wolverhampton, Manchester City akan berusaha untuk unggul 15 poin di puncak klasemen Liga Premier ketika mereka menyambut Wolverhampton Wanderers ke Molineux pada Selasa malam.

The Citizens, yang telah memenangkan 20 pertandingan terakhir mereka, akan mengikuti kontes setelah menang 2-1 atas West Ham United, sementara Wolves bermain imbang 1-1 dengan Newcastle United pada Sabtu malam.

REALITAS TV

Man City melanjutkan perjalanan kemenangan sensasional mereka pada Sabtu sore dengan kemenangan kandang 2-1 atas empat calon West Ham; the Hammers menyamakan skor di menit ke-43 melalui Michail Antonio, tetapi John Stones menambahkan sundulan Ruben Dias untuk mengamankan ketiga poin bagi pemimpin yang kabur itu.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Inggris: Chelsea vs Brighton - 21 April 2021

Pasukan Pep Guardiola kini telah memenangkan 20 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk 14 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, dan sangat sulit membayangkan mereka terjebak pada tahap kampanye ini.

Memang, Manchester United dan Leicester City sama-sama kehilangan poin pada hari Minggu, dan keunggulan Man City di puncak divisi adalah 12 poin, sementara mereka memiliki selisih gol yang jauh lebih baik daripada kedua klub yang berada tepat di bawah mereka.

The Citizens juga memiliki rekor kandang terbaik di Liga Premier musim ini, memenangkan 10 dari 13 pertandingan mereka, dan mereka akan menghadapi tim Wolves yang hanya mengumpulkan 15 poin dari 13 pertandingan liga tandang mereka selama 2020- 21 kampanye.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Hellas Verona vs Fiorentina - 21 April 2021

Man City mencatatkan kemenangan 3-1 di Molineux awal musim ini, tetapi Wolves telah memenangkan dua dari tiga pertemuan terakhir mereka di Liga Premier, termasuk kemenangan 2-0 di Stadion Etihad musim lalu.

Wolves, sementara itu, akan memasuki kontes hari Selasa setelah bermain imbang 1-1 dengan Newcastle pada Sabtu malam; Jamaal Lascelles mengirim The Magpies unggul di menit ke-52 kontes, tetapi upaya Ruben Neves di menit ke-73 memastikan bahwa pengunjung akan mengamankan bagian dari rampasan.

Sisi Nuno Espirito Santo telah berjuang untuk konsistensi selama kampanye 2020-21 dan saat ini turun di posisi 12 dalam tabel, enam poin di belakang Everton yang berada di urutan ketujuh, yang memiliki dua pertandingan di tangan.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Augsburg - 21 April 2021

Wolves tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, menang tiga kali dalam prosesnya, termasuk kemenangan kandang atas Arsenal dan Leeds United.

Tim Nuno memiliki perjalanan yang sulit ke depan karena mereka akan menghadapi Aston Villa, Liverpool dan West Ham dalam tiga pertandingan mereka setelah yang satu ini, dan sulit untuk membayangkan mereka membuat dorongan terlambat untuk tujuh besar mengingat kualitas tim yang saat ini berada di atas mereka. .

UPDATE CORONA