Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Crystal Palace vs Manchester United

oleh -80.489 views
Crystal Palace vs Manchester United

IDUL FITRI

REALITAS – Crystal Palace vs Manchester United di Selhurst Park pada Rabu malam untuk meraih gelar ganda liga selama 20 kali juara untuk pertama kalinya.

The Eagles menang dengan mengesankan 3-1 di Old Trafford awal musim ini, tetapi 17 poin sekarang memisahkan kedua belah pihak di klasemen dengan Man United ingin lebih memperkuat harapan Liga Champions mereka di tengah pekan.

REALITAS TV

Manchester United memainkan hasil imbang liga tanpa gol kelima mereka musim lalu karena baik tim Ole Gunnar Solskjaer maupun Chelsea tidak dapat menemukan terobosan di Stamford Bridge pada hari Minggu.

Selain itu, klaim penalti yang ditolak secara kontroversial terhadap Callum Hudson-Odoi, tidak banyak yang perlu diteriakkan untuk kedua tim selama kebuntuan – sesuatu yang telah menjadi fitur permainan Man United melawan enam besar lawan musim ini.

Kelima hasil imbang 0-0 musim ini terjadi saat melawan anggota ‘enam besar’ lainnya, dan mereka gagal mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Dengan 12 poin sekarang memisahkan mereka dari pemimpin Manchester City, dapat dikatakan bahwa rekor Man United dalam pertandingan tersebut adalah alasan terbesar mengapa tantangan gelar mereka sekarang tampaknya sudah berakhir.

Sementara kebuntuan hari Minggu memungkinkan Man City untuk bergerak lebih jelas, Man United lolos relatif tanpa cedera dalam hal mereka yang berada di belakang mereka, dengan Leicester City dan West Ham United sama-sama kalah di samping kehilangan poin Chelsea.

Pasukan Solskjaer tetap berada di urutan kedua, dengan keunggulan enam poin di atas tempat kelima, dan mereka menuju ke pertandingan hari Rabu tanpa terkalahkan dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi dan dengan hanya satu kekalahan dalam 20 pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Napoli vs Inter Milan - 19 April 2021

Tiga dari empat pertandingan terakhir berakhir imbang, dan pentingnya kembali ke jalur kemenangan di tengah pekan hanya diperkuat oleh derbi Manchester yang menanti mereka pada hari Minggu.

Memang, Setan Merah sedang menuju perjalanan yang berpotensi menentukan musim dengan lima pertandingan berikutnya setelah ini melihat mereka menghadapi Man City, AC Milan di kedua leg babak 16 besar Liga Europa, sesama penghuni empat besar West Ham United di Liga Premier dan Leicester City yang terbang tinggi di Piala FA.

Man United akan menjadi favorit untuk pergi ke putaran itu dengan kemenangan saat mereka melakukan perjalanan ke Selhurst Park tak terkalahkan dalam tujuh kunjungan terakhir mereka ke London dan tanpa kekalahan dalam 20 pertandingan liga tandang terakhir mereka – lari yang berlangsung lebih dari setahun dan satu yang hanya lebih baik empat kali dalam sejarah papan atas Inggris.

Juara 20 kali itu juga tidak pernah kalah dalam 11 pertandingan tandang Liga Premier sebelumnya melawan Crystal Palace – durasi terlama yang pernah ada di kompetisi – meskipun Palace telah memenangkan dua dari tiga pertemuan liga terakhir di kandang dan tandang, yaitu sebagai banyak kemenangan seperti yang mereka lakukan dalam 27 sebelumnya.

Itu termasuk kemenangan 3-1 mereka yang terkenal di Old Trafford pada bulan September, meskipun statistik mereka dari pertandingan terakhir menunjukkan bahwa mereka akan berjuang untuk mengulangi catatan tiga gol itu pada hari Rabu.

Palace hanya mencatat 33 tembakan dari lima pertandingan Liga Premier pada Februari – jumlah terendah oleh sebuah tim dalam satu bulan Liga Premier dengan setidaknya lima pertandingan sejak rekor dimulai – termasuk mengelola hanya enam tembakan dan menghadapi 41 di ujung lainnya dalam dua pertandingan terakhir mereka. tamasya.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Arsenal vs Fulham - 18 April 2021

Meskipun demikian, pasukan Roy Hodgson telah mengambil empat poin dari dua pertandingan itu, entah bagaimana mengalahkan rival Brighton & Hove Albion 2-1 sementara hanya memiliki dua sentuhan di kotak lawan, sebelum bertahan untuk hasil imbang tanpa gol dengan Fulham pada hari Minggu.

Hasil tersebut telah mengangkat Eagles 10 poin dari zona degradasi, dan secara realistis dua kemenangan lagi akan cukup untuk menjamin keamanan mereka untuk musim berikutnya.

Palace mungkin harus bersabar untuk kemenangan itu mengingat sembilan dari 12 pertandingan terakhir mereka datang melawan tim yang saat ini berada di papan atas klasemen, tetapi Hodgson akan semakin yakin bahwa masa depan jangka pendek klub di Liga Premier aman meskipun miliknya sendiri. masa depan jauh dari itu.

Manchester United dapat memasukkan Scott McTominay, Daniel James dan Donny van de Beek dalam skuad matchday mereka pada hari Minggu setelah ketiganya mengatasi pukulan kecil.

Edinson Cavani sekali lagi absen karena masalah otot, dan perubahan haluan yang cepat membuat striker veteran itu tetap menjadi keraguan besar untuk pertandingan ini.

Solskjaer tidak mungkin mengambil risiko apa pun atas kebugarannya dengan derby Manchester yang sudah dekat, dan dia tidak kekurangan pilihan di depan dengan Anthony Martial mendorong penarikan kembali setelah ditinggalkan demi Mason Greenwood terakhir kali.

BACA JUGA :   KPK Tahan Dua Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat

Pertandingan hari Rabu akan datang terlalu cepat untuk Paul Pogba, sementara Juan Mata dan Phil Jones juga tetap absen, tetapi Solskjaer dapat memilih untuk melakukan perubahan pada timnya dengan satu perhatian pada derby.

Eric Bailly, Alex Telles, Dean Henderson dan Nemanja Matic adalah di antara para pemain yang mengetuk pintu, sementara Van de Beek, yang mencetak satu-satunya gol Man United pada debutnya di pertandingan sebelumnya, akan berharap mendapat waktu bermain juga.

Hodgson menyuarakan kekesalannya karena pertandingan ini “mendorong” timnya dalam waktu yang relatif singkat karena penjadwalan ulang pertandingan, terutama karena hal itu akan mencegah Wilfried Zaha menghadapi mantan klubnya.

Pemain sayap itu mencetak dua gol di pertandingan sebelumnya dan bisa kembali berlatih di beberapa titik minggu ini, tetapi Hodgson berharap dia melewatkan kunjungan United dan pertandingan hari Minggu melawan Tottenham Hotspur.

Absennya Zaha hanyalah puncak gunung es ketika datang ke masalah cedera Palace juga, dengan Eagles kehilangan delapan pemain tim utama lainnya untuk pertandingan ini.

Di antara mereka, Nathaniel Clyne adalah yang paling dekat untuk kembali dari masalah otot, tapi James McArthur, Connor Wickham, Jeffrey Schlupp, Mamadou Sakho, Wayne Hennessey, Nathan Ferguson dan James Tomkins semuanya tetap absen.(red)

Prediksi Susunan Pamain  Crystal Palace vs Manchester United
Crystal Palace : Guaita; Ward, Kouyate, Cahill, Van Aanholt; Milivojevic, Riedewald; Townsend, Eze, Ayew; Mateta

Manchester United : De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Telles; Matic, Fred; James, Fernandes, Rashford; Martial

Prediksi Skor  Crystal Palace vs Manchester United: 1-3

UPDATE CORONA